aQ tidak selingkuh…

Allah, aQ nggak bisa posting apa-apa….otakQ lagi buntu, semangatQ untuk baca blog n tumpahin komen ke blog orang lain juga ilang.

Sesuatu yang konyol tapi nyakitin udah melanda aQ selama beberapa hari ini…. Orang rumah cuma bisa berceloteh ngeliat aQ g bersemangat kayak boneka kayu, teman-teman sibuk nanya kiri-kanan kenapa aQ mendadak jadi cewek kalem (busset!), Surat Keputusan untuk PKL yang harusnya hari ini aQ bawa ke Bank tempatQ PKL, mendadak urusan PKL itu nggak penting (pdhl buat masa depan), mendadak proposal Tugas Akhir yang harusnya aQ ACC ke dosen pembimbing berubah menjadi tugas biasa milik anak SD, mendadak surat undangan rapat Study Club yang aQ ketuai berubah menjadi sebuah kertas lusuh untuk ngebungkus kacang goreng…aQ nggak bisa nulis apa-apa…………….

Nggak semangat aQ hari ini…aQ nggak selingkuh, tapi beruangQ sudah terlanjur nge-cap aQ selingkuh….

Iklan

11 thoughts on “aQ tidak selingkuh…

  1. yellashakti berkata:

    wah..wah bahaya ini sarah. Jangan tenggelamkan dirimu seperti ini. jangan biarkan kata hati menguasai hati dan pikiran. sarah hanya bosen aja. wajar kok. mungkin ada sesuatu yang membuat segalanya jadi tiba-tiba ngedrop. BArangkali tuduhan sarah selingkuh, membuat segalanya jadi tak berarti.
    biasa sih cewek gt. Pasangan tuh ngaruh banget. apalagi Aquarius…hehe.. yuuuuuuuk
    tenggelamkan dirimu dalam ibadah yang lebih khusuk
    selamat mencoba

  2. sarahtidaksendiri berkata:

    Wah..ada ngaruhnya y mslh hati dgn zodiak? Hehe…
    Iya mbak, makasih atas saran-nya…Insya Allah y…Semangat Sarah…Qmu bisa!!
    Semngat juga bwt mbak Yella… Big girls dont cry…

  3. cRisTaL berkata:

    Hai sarah … portal AM sudah memasukkan sarah ke group author, silahkan posting di portal yah … apa saja tentang blog atau makassar

    thanks yah …

  4. dhida berkata:

    ..Menjaga Hatinya Yovie & Nuno..atouw AA’Gym nigH..

    ..(Jaka Tingkir nGerOkok..nyambung aja yuk…)maksaaaa gw…hehehehe

  5. sarahtidaksendiri berkata:

    @Dhida,
    hahaha…creative jgQ neh 🙂 Menjaga hati…..menjaga hati….menjaga hati…Amin…amin….tp tggu dulu, emang iya, jaka tingkir merokok? hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s