Sarah · Simple Word

Bangganya Sebagai Wanita

Keutamaan seorang wanita :

  1. SeoRang wanita solehah adL Lbh baik drpd 70 oRg wali.
  2. SeoRang wanita solehah adL Lbh baik drpd 70 lelaki soleh.
  3. SeoRang wanita yg jahat adL Lbh buruk drpd 1,000 lelaki yg jahat.
  4. 2 rakaat solat dari wanita yg hamil adL Lbh baik drpd 80 rakaat solat wanita yg tdk hamil.Wanita yg memberi minum susu kpd anaknya (ASI) akan dpt satu pahala drpd tiap2 titik susu yg diberikannya.
  5. Wanita yg melayani dg baik suami yg pulang ke rmh di dLm keadaan letih akan mendapat pahala jihad
  6. Wanita yg habiskan malamnya dg tidur yg tdk selesai krn menjaga anaknya yg sakit akan mendapat pahala sprt membebaskan 20 oRg hamba.
  7. Wanita yg melihat suaminya dg kasih sayang & suami yg melihat isterinya dg kasih sayang akan dipandang Allah dg penuh rahmat.
  8. Wanita yg menyebabkan suaminya keluar & berjuang ke jalan Allah & kemudian menjaga adab rumahtangganya akan masuk syurga 500 tahun Lbh awal drpd suaminya, akan menjadi ketua 70,000 malaikat & bidadari & wanita itu akan dimandikan di dLm syurga, & menunggu suaminya dg menunggang kuda yg dibuat drpd yakut.
  9. Wanita yg tdk cukup tidur pada malam hari krn menjaga anak yg sakit akan diampunkan oleh Allah akan seluruh dosanya & bila dia hiburkan hati anaknya Allah memberi 12 tahun pahala ibadat.
  10. Wanita yg memerah susu binatang dg “bismillah” akan didoakan oleh binatang itu dg doa keberkatan.
  11. Wanita yg menguli tepung gandum dg bismillah”, Allah akan berkatkan rezekinya.
  12. Wanita yg menyapu lantai dg berzikir akan mendapat pahala sprt meyapu lantai di baitullah.
  13. Wanita yg menjaga solat, puasa & taat pada suami, Allah akan mengizinkannya untuk memasuki syurga dari mana-mana pintu yg dia suka.
  14. Wanita yg hamil akan dpt pahala berpuasa pada siang hari.
  15. Wanita yg hamil akan dpt pahala beribadat pada malam hari.
  16. Wanita yg bersalin akan mendapat pahala 70 tahun solat & puasa & setiap kesakitan pada satu uratnya Allah mengurniakan satu pahala haji.
  17. Sekiranya wanita mati dLm masa 40 hari selepas bersalin, dia akan dikira sebagai mati syahid.
  18. Jika wanita melayan suami tanpa khianat akan mendapat pahala 12 tahun solat.
  19. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup tempoh (2 1/2 tahun), maka maalaikat-maalaikat di langit akan khabarkan berita bahawa syurga wajib baginya.
  20. Jika wanita memberi susu asi kpd anaknya yg menangis, Allah akan memberi pahala satu tahun solat & puasa.
  21. Jika wanita memicit suami tanpa disuruh akan mendapat pahala 7 tola emas & jika wanita memicit suami bila disuruh akan mendapat pahala tola perak.
  22. Wanita yg meninggal dunia dg keredhoaan suaminya akan memasuki syurga.
  23. Jika suami mengajarkan isterinya satu masalah akan mendapat pahala 80 tahun ibadat.
trus ada juga Hadis nabi tentang wanita :
Doa perempuan lbh makbul drpd lelaki krn sifat penyayang yg lbh kuat drpd lelaki.Ketika ditanya kpd Rasulullah akan hal tsb, jawab baginda, “Ibu lbh penyayang drpd bapa & doa oRg yg penyayang tdk akan sia-sia”.
Dapat dari sini…: Mbak Yuns yun…—> http://yunsyun.multiply.com/journal
Iklan

22 thoughts on “Bangganya Sebagai Wanita

  1. wah menyenangkan dong jadi wanita…. ganti kelamin aahhh.. huahaha… btw, mending dipastiin dulu sumbernya hadistnya. bukan apa-apa, tapi kayaknya ada beberapa yang janggal aja gitu.. 🙂

    Sarah : Jangan mas..jangan ganti kelamin, khan udah cowok tulen tucgh! (bc di blog Qmu)..hehe..ayoo..aQ cr2 dl semua kebenaran nya…tp mdh2an bener semua..hehe

  2. Miripki lagu bagus “wanita diciptakan bukan hanya disakiti tapi juga tuk dihormati”

    Salam kenal

    Sarah : Hehe…tp hati2, cew jg banyak nagh yg srg nyakitin cow kodounk..
    Salam kenal juga

  3. tuh kan, bersyukur banget jadi wanita. Sebagai apapun tercipta, patut disyukuri. Bukankah itu yah tujuan manusia hidup?? Bersyukur… 🙂 *nyambung gak yah???*

    Sarah : heheh..iya dounk, bangga n bersyukur degh jd wanita… tenang aja, nyambung g nyambung urusan mudah…hehe

  4. wah……..bersyukurnya para wanita.
    mang bener Islam tuch memuliakan para wanita. tapi kenapa ya sekarang banyak wanita yang malah jadi bahan maksiat karena pakaian mereka yang minim?
    *nyambung g’?*

    Hehe…itu mgkn karena banyak perempuan yg g menjadi btp pentingnya dan mulianya mereka sebenarnya…yg membuat mereka menjadi rendah yah, karena mereka sendri, salah staunya dgn berpakaian yang membuat mereka kerap kali dilecehkan.. 🙂
    g nyambung? Di sambungin aja lg.. 😀

  5. betul banget
    saya juga bangga jadi laki2
    maaf ya baru bisa mampir lagi
    sedang sibuk menyiapkan acara kopdar blogger di medan
    silahkan lihat beritanya di postingan terbaru saya
    terima kasih

    tSarah : Mantap…hrs gitu dounk bangga n bersyukur ap yang telah Tuhan beri…
    Wah, enak bgt klo bs kopdar blogger di Medan… jd ingat cowQ yg ada di Medan..
    😦
    Ok, aQ akan mampir ke blog mas Said, terima kasih kembali

  6. wah bagus banget dong klo begitu, tapi heran kok masih ada y wanita yg tidak bersukur menjadi seorang perempuan

    Sarah : Ooo…g normal ntuh.. (hehe)..pdhl khan banyak tuch cow yg jg mo jd cew, tp sbnrnya bukan mslh Qta mau jd apa n siapa yg terpenting bs mencintai diri sendiri…*sok bijak bgt aQ hr ini*

  7. ?!?! pada ngomongin paan sich?! :mrgreen:
    ahh… hidup jadi laki atau perempuan sama aja,toh kedua2 ttp harus mensyukuri hidup yg sudah ditakdirkan. asal jangan dibalik aja. :mrgreen:
    *nyambung kah,kada kah,tahu lagi dah*

    Sarah : WBener…bener…mo hidup jd apa aja, ttp harus bersyukur…yg cew yah cew aja, yg cow yah jd cow aja..nggak perlu jd org lain…Semangat

  8. wow,,baCA dah lengkap banged neh…thanks yah,,cewe gw mesti baca neh..:d
    xd xd

    Sarah : Iya…trims udah mampir…slm sm cew-nya, baik2 y sm cewnya…

  9. lebih bangga juga donk jadi pria, karena dengan adanya prialah maka semua yang tertulis tersebut itu dapat dibanggakan wanita…, bener gak sih…?

    Sarah : benerrrrrrrrrrrr…makanya walo gimanapun, cow ttp hrs jd pemimpin n imam…semulia apapun seorang wanita ttp hrs menaruh Hormat sm laki-laki…”kepada siapakah wanita wajib menghormati? Wanita wajib menghormati Suaminya…dan kepada siapakah suami harus hormat? Seorang laki-laki/suami wajib menghormati IBUnya…” Hehe…ttp aja WANITA dpt t4 yg bgs ya…hehe…. 🙂

  10. yah… gender lagi… gender lagi…
    yg laki ngalah deh.
    ladies first…

    Sarah : Wallah…hbs selama blog walking g nemu2 aQ postingan ttg cowok…hehe..cowok baek ntuh yg mempersilahkan cew duluan… 🙂

  11. whehehe kompliet abizzz..

    lam kenal ya.. 😛

    Sarah : Iya negh…dikit narsis sebagai wanita…hehe…
    Salam kenal juga
    😛

  12. wah…, qm gak mo kalah ya… bener juga ya.. kalau tidak ada seorang ibu tidak akan ada seorang anak. tapi hawa kan dari adam juga…

    Sarah : Hahaha…klo g ad hawa, g bkl ad ktrunan dr Adam…mknya Allah Maha Tahu, jadi di ciptain degh Hawa dr Tulang rusuk Adam. ntuh sama pentingnya degh mo jd cew or cow. Yg pntg bgmn mo menghargai diri sendiri

  13. nah ….gitu donk baru pacarkoe….bisa memahami makna dan arti dari setiap perkataan..tp …lumayanlah yank……buka pikiran selami arti setiap kata…(ur beloving prince)

    Sarah : hehe…anak smp-mu ini mo naek kelas k smu…bs g y?? duh!😛

  14. jika begitu, wahai para perempuan, mari bangga dalam nilai-nilai.

    Sarah : Iyyuup…mari..mari…bangga dalam nilai2 n mengamalkan nilai2nya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s