Sarah · Simple Word

Kadang2 Sendiri Itu G’ Enak!

Well, Hari ini diriQ terbangun begitu mengingat ada jadwal Ujian Proposal Tugas Akhir.. (wallah baru proposal udah heboh sendiri), aQ langsung cepat2 mandi,sarapan dan berkemas diri (makanan kallle di kemas).

Begitu sampai di kampus (pukul 09.50 wita), aQ langsung melihat halaman parkir kampus yang lengang…’aQ segera menuju pos satpam,

Sarah : “Pak, udah ada Fani dan Lastri?” TanyaQ sembari memeluk proposal tugas akhir,

Pak Satpam : “Belum Sar!”

aQ menghela nafas…’Belum ada teman2 seperjuangan Ujian rupanya’..batinQ…jadilah aQ terdiam untuk beberapa saat di DPR (Di bawah Pohon Rindang) sambil membuka-buka halaman proposal tugas akhirQ…Kenapa sech selalu aQ yang nunggu? Kemarin-kemarin aQ pernah berniat agak telat datang, tapi rupanya teman-teman yang lain lebih telat lagi…dan akhirnya aQ lagi yang nunggu! (kenapa juga mesti nunggu2 yang lain??)

Akhirnya, setelah melihat jam di tanganQ yang udah nunjuk ke pukul 10.00, aQ masuk aja ke dalam gedung kampus yang surraammm. Tahu2nya aQ ketemu sama Daniel (anak jurusan lain), Qsamperin ternyata dia teman seperjuanganQ juga hari ini. Dia juga akan ujian proposal, jadi Qputuskan untuk mengajaknya naik aja langsung ke lantai 2. Begitu sampai di sana, ketemu juga daku dengan Ochu (anak jurusan lain juga). AKhirnya Qmi ber-3 cuma bisa nunggu panggilan di depan ruang dosen…

Dan tiba-lah ujian proposal dimulai, Ochu mendapat giliran pertama, setelah itu aQ, baru Stephanie (belum datang), terus Daniel habis itu terakhir si Lastri (belum datang juga)…dasar teman se-jurusanQ pada ngaret semua.

Aku berada di tengah2 anak jurusan lain! SENDIRI!!

Setelah ujian Proposal berakhir, aQ ingat 1 lagi janjiQ, yaitu pergi ke rumah Hendra (teman se jurusan yang lagi bikin acara ultah di rumahnya siang ini)..tapi…tapi…Fani g bisa ke sana, Lastri apalagi…Qcoba menghubungi teman sejurusanQ lagi yang lain, togh juga g bisa…akhirnya haruskah aQ SENDIRIan ke sana? Sementara aQ g tahu rumahnya di mana (rumah baru secgh)…Lama aQ berfikir, Qputuskan aja, g jadi ke sana. Cepat2 aQ menelpon Hendra dan meminta maaf..Untungnya Hendra mau ngertiin.. Setelah itu, aQ ketemu lagi dengan Eka (anak jurusan lain lagi), Qmi sempat ngobrol dikit seputar tugas akhir, tiba-tiba dia ngajakin bwt ke rumahnya Dimas (jurusan lain lagi) bwt belajar bareng bikin program (coz anak jurusan lain ini udah mau masuk Ujian Tugas Aplikasi)..daripada aQ harus SENDIRIan lagi, Qputuskan untuk ikut saja.

Sesampainya di rumah Dimas, aQ ngelirik-lirik laptop masing-masing teman-temanQ…pada serius semua belajar, aQ nebenk belajar juga..SENDIRIan anak jurusan D3-Manajemen Informatika di antara anak2 S1-Sistem Informasi dan Akuntansi! ^_^’

Sorenya, Qmi pulang… dan Qputuskan untuk mampir aja ke kantor kakakQ bwt nge-net gratisan…hhooo…..SENDIRI lagi….nggak ada siapapun di ruangan kakakQ…SENDIRI….

Maghrib-pun tiba, aQ lekas2 sholat mahgrib…dan rasa lapar melanda…aQ mulai gelisah..aQ pengen makan..akhirnya Qputuskan untuk ke warung Coto Makassar depan kantor aja…SENDIRI!! aQ menyebrang jalan yang rameee banget…lumayan ngeri juga, soalnya jalanannya cukup lebar. Sampai di warung coto Makassar, aQ mencari meja di pojokan…Qpesan semangkuk coto dan teh botol…mmm….aneh juga rasaanya makan SENDIRI…dengan lahap dan diam seribu bahasa, aQ ngerasa g’ puas semangkuk, jadi Qtambah semangkuk lagi (malu2in! Ahh, drpd kelaperan)..akhirnya lama-lama g nahan juga…g sanggup aQ menghabiskan semangkuk itu….Qpandangi sejenak coto Makassar yang kedua yang masih tersisa beberapa potong Daging…(gawat…mana g ada yang bisa disuruh ngabisin lagi!, pikirQ)…terpaksa Qambat aja sambil mulai agak eneq…

Setelah ngabisin Coto Makassar, aQ ke kasir dan pegawainya cuma senyum-senyum, dalam hati mungkin dia berfikir..cew manis kayak aQ koq makan SENDIRIan, malam minggu lagi +rakus, pantesan SENDIRIan malam minggu–ah, pdhl cowokQ ada koq, tapi jauh)…

Saat menyebrangi jalan raya lagi, aQ yang kekenyangan ini mulai ragu-ragu karena kendaraan yang melintas amat sangat banyak dan pada ngebut apalagi truk-truk besar…mengerikan…Dengan perasaan dikit ngeri, akhirnya aQ menyebrang juga, dan terjebak di tengah-tengah!! “SENDIRI…SENDIRI…SENDIRI…Betapa mengerikannya menyebrang SENDIRIan di tengah arus lalu lintas yang sibuk seperti ini” GerutuQ dalam hati, ditambah lagi pengendara motor yang usil berulang kali ngegodain, nge gas, dan sengaja mau nyerempet…(kesel aQ bukan main)!. Begini-lah kalo SENDIRI…

aQ berjalan di trotoar…sambil berkata-kata sendiri dalam hati..”Kadang-kadang SENDIRI itu nyenengin dan damai…tapi kadang-kadang SENDIRIan juga ternyata G’ enak tuch!”

21 thoughts on “Kadang2 Sendiri Itu G’ Enak!

  1. sendiri..??? lebih banyak manfaat dari sendiri jikala dikau membutuhkan waktu utk merenungi arti dan tujuan hidupmu sendiri…tak salah jika kita sbgai manusia jg membutuhkan tmn atw org lain yg bisa mendukung kita utk bangkit….

    Sarah : Nah, ntuh dia kenapa aQ bilang, kdg2 sendiri itu g enak juga y..hehe…ada seigh waktu tertentu Qta bs menikmati kesendirian tp kadang2 ad kalanya juga sendiir itu g enak

  2. gimana hasil proposalnya?
    jadi ngiler nih ama cotonya…dah lama ngga makan aslinya, dah cape makan bikinan sendiri….

    Sarah : Berantem sm 3 penguji hasilnya..hehe…but its ok-lah…wah..pinter masak dounk..enak tugh, kapan2 di coba y masakannyaπŸ™‚

  3. asTaga saRah..kayak banyak sekali anak jurusan lain yang kau temui tuH haRi….hehehhe (ada yang cakep nda’ salam nagh…..hahahha)

    hmm..sendiri…yup kDang emang perlu sih tuk sendiri…
    tapi kayaknya…rame-rame labih asyik tuH…

    Sarah : Iyo kodounkz…banyaknya saya temui org2 yg g saya sangka..malah tmn2 yg penting mcm sejurusanQ yg g ada..cpk degh..
    terus terang sendiri ato rame2 mmg tergantung dr mood aja..bgtilah, tergantung sikon ji

  4. kalo aku malah sendiri itu enak,,kebanyakan waktuku buat orang laen sich,,:)
    tape deeehhhh

    Sarah : Bagus dpunk mbak, jiwa sosial mbak keren dounk..hehe

  5. wuih…banyak jg penggemarnya negh……slamat…slamat ya “mbak sarah”….gak ikutan akh…jadi penggemarnya…

    Sarah : Terima kasih…bukan penggemar cm iseng doank..biasa deh kayaknya…aQ mn pernah punya penggemarπŸ™‚

  6. sendiri itu sepi, sepi itu indah tapi kosong.

    Sarah : Dan perasaan pengen sendiri itu bs muncul tiba2…semenit td aQ pengen rame2..skrg aQ jd pengen sendiri, di tempat yg sepi, indah dan kosong seperti yang Qmu bilang…

  7. Sehari bersama SarahsendiriπŸ˜€

    Sarah : Hahahha…nggak sendiri nich mas…udah di temenin sm semua yg udah koment ke sini..Thanks udah mampir yagh semuanya…πŸ˜€

  8. *keselek baca kebanyakan huruf Q* hihihi… yah.. pokoknya didoain sukses lah semua urusan tentang tugas akhirnya…

    Sarah : Lah, aQ hrs sebut nm-mu jg apa dounk?? Sampe bkn sariawan ah..hehhe…ichanxxx…kyknya tanggung degh…πŸ˜‰

  9. i want u walk 2gether beside me….would u..???
    i want u be my rainbow……would u..???
    i want u be everything 2 me…would u..???
    coz…i feelling lonely without u….
    WoUlD U bE…??

    Sarah : Yes, I would 2 be with u 4 everything

  10. What is rame2an?

    Sarah : Wallah… πŸ˜€rame2an = banyak orang…bingung aQ sm eagle…hehe, tp biarlah soalnya udah rajin mampir

  11. gratzie honey……arigato gozaimas 4 ur love….

    Sarah : Selalu ada cinta bwtmu hon..heheπŸ˜€

  12. Wah
    Aq mah lebih suka sendirian
    Daripada rame2 gt g jelas
    Huehehehe

    Sarah : Heheh..tiap org khan beda2….hati2 klo sendirian y…hihihi

  13. Sendirian pas lagi ulang tahun juga enak lho (gak ada yg nagih traktiran)

    Sarah : Hahahah…iya benar juga tugh…mending sendirian biar g repot2 ntraktirrrr

  14. Emang…di internet banyak orang..kata siapa sendiri…dan memang sendiri itu tidak enak…sungguh tidak enak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s