Uncategorized

Cinta Saja

ada cintamu di sini ketika aku terdiam
ada cintamu di sini ketika aku menganggap waktu adalah permainan sesaat. Biar ku buat diriku tersenyum
diantara keisengan yang menjebak diriku sendiri
Dan disini, tepat dijantungku
tetap ada namamu karena ku masih cinta saja.
Iklan

22 thoughts on “Cinta Saja

  1. Bukannya sarah sudah tidak sendiri πŸ™‚
    salam silaturahim

    Sarah : Iya… Alhamdulillah udah g sendiri… srg2 silahturahmi ke sini y mbak.. πŸ™‚

  2. ah… cinta lagi… bosen… kali2 ceritanya yang tragis doong…. *kabuuuur* hahauahuahuaaa

    Sarah : Kabur aja sono, loe kira gwe mau ngejar loe?? (hahaha)…well, g ada yg tragis2 amat dalam hidupQ…soalnya kehidupan gwe g seperti kehidupan loe yg menderita.. πŸ˜€

  3. whehehe cinta lagi nih…
    kemana atuh cinta.. πŸ˜›

    cinta deritanya dia akhir *mengutip dari pat kai* hihihi

    lam kenal…

    Sarah : Mau gimana lg, ngomongin cinta koq g basi2 yagh? wallah, bener tuch mottonya pat kai.. hehe…
    Lam Kenall jugha, thanks udah mampirrr

  4. bewhh, gi melow nie Jeng? Sakit ga Jeng namanya terukir di jantung kamu? (kaburr…) salam kenal ya Jeng..Sori, saya suka becandaan..

    Sarah : Iyya…lg mellow nich..sakitnya lumayan….tp nyenengin juga..bgtulah cinta… πŸ™‚

  5. wahhh disini cinta disana cinta. bagi2 cinta aja biar ga repot kekeke…

    Sarah : Wuihhh…bagi2 cinta….mm….bisa dibagi2 yagh? Permen kaleee dibagi2..huhu, tp ada bnernya juga, mari berbagi…mariiii

  6. “cinta………..”
    pahami dulu arti cinta…baru kau dapat menikmati cinta sejatimu…..,sudahlah kau paham…???

    Sarah : cinta….biar Qtemukan arti cinta dan menikmati cinta itu dari sosok yg Qcinta, dan cinta yang Qpahami belum bisa sebaik dirimu memahaminya…

  7. cinta ma siapa nih??
    cie cie…
    BTw kakanda itu bapak2 loh πŸ™‚
    ayo diedit!! πŸ˜›

    Sarah : Hahahahahha..g ah, biarin aja biar curi umurrrr… Hehehe, dr mn aja mas hangga? Hiatus nigh… πŸ˜€

  8. ya sama”,, thanks juga udah mampir ke blog Dri..

    cinta sama persahabatan itu tema yang ngga akan pernah habis sampe akhir zaman.. hihihihi.. πŸ˜› *kata musisi sih gitu..*

  9. S A R A H :
    ———–
    S = Selalu ada di hati
    A = Andai aku bisa bersama’mu
    R = Raihlah cinta’ku
    A = Antara aku dan dirinya
    H = Hanyalah sebuah awal dari pertemanan kita

    – 100% By Poetra Mahardika –
    ———————————————
    Salam Kenal ya Sarah..

    Sarah : Hahaha..kreatif yagh, tp koq kayaknya agak dikit maksa nich…100% by Mahardika, 100 buat Mahardika jugha..
    salam kenal juga

  10. Ga maksa kok..
    Cuma mau narsis sdkt lah..
    hehehehe…

    BTW, Cinta itu HEBAT..
    Kadang kita bisa bahagia karena CINTA, kadang bisa membuat kita bersedih.. Bahkan CINTA juga bisa membuat kita MATI (contoh :bunuh diri karena diputusin pacar).
    Hehehehe….

    Sarah : yagh itu mah tergantung dr msg2 individunya sj.. tp apa iya, cowok semua sm aja? Hehehe…, wagh, koq aQ jd g nyambung gini yagh…*lg mellow*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s