Kemarin di MP (Mall Panakukkang)

Kemarin sehabis ngerjain desaign baju kaos, pin, stiker, dan sampul proposal buat kegiatan English Super Camp dan ternyata nggak bisa selesai kemarin soalnya udah hampir maghrib dan dengan sigap, aQ dan kakakQ langsung meluncur ke MP (Mall Panakukkang) setelah menunggu mobil jemputan kira2 beberapa menit lah. Kehadiran kami ke MP bukan untuk sekedar jalan2 doank tapi kami punya visi dan misi untuk bercapek-capek ria nyari kado ultah buat Ibunda Tercinta yang cerewetnya bukan main. Besok tanggal 04 Juli adalah hari ulang tahunnya. Berhubung saya nggak punya duit, jadi saya cuma menyumbang jasa menemani dan memilih2 serta pemberi masukan saja ke kakakQ yang lebih punya duit (secara dia sudah kerja.. ^_^). Dan ternyata tidak tanggung2, semua toko dimasukin, semua keranjang sale besar-besaran pun disamperin sama kakakQ, tidak lain dan tidak bukan dia juga masih mengingat kesenangan untuk dirinya sendiri dan ngebiarin aQ duduk terkapar di kursi tunggu pojok toko.

Untungnya, kakakQ masih bisa merasakan penderitaan yang sama denganQ yaitu lapar! Jadi, alhamdulillah tanpa Qminta2, tanpa merengek2, dia ngajak makan dulu…hhhh..syukur-lah…habis itu, perjalanan mencari kado dilanjutkan. Sampai akhirnya, kado yang dicari udah nemu sisa ke bagian bungkus kado aja. Sesampainya di bagian bungkus kado, aku dan kakakQ ketemu sama dua cewek (satu pk baju hitam, satu pake baju ungu) yang kira2 sebaya sama kakakQ, mereka juga rupanya mau bungkus kado buat pacarnya si mbak yang baju ungu (kayaknya). Dan setelah agak malu-malu, kedua cewek nanya ke pelayan pembungkus kado, “mbak, tulisan mbak bagus nggak? Tuliskan minta tolong tuliskan dounk..”, kakakQ langsung nyeletuk “nich, adekQ tulisannya bagus” Kontan aQ langsung tersenyum simpul aja, lalu menolak secara halus “nggak juga koq, akan jauh lebih bagus klo kartu ucapan ditulis pake tulisan mbak sendiri, jadi lebih berkesan aja“..si 2 cewek itu langsung tersenyum dan mengangguk, akhirnya si mbak baju ungu jadi semangat buat nulis dan kayaknya udah nemu kata2 yang pas buat kartu ucapannya. Si mbak baju ungu langsung megang pulpen warna hitam tebal yang nggak gel pula. Kontan aQ langsung ngambil pulpen warna-warniQ yang cantik2 dan Qsodorkan warna pink ke mbak tersebut, “nich mbak, pake yang ini aja, warnanya lebih bagus, biar lebih seru!” Si mbak baju ungu langsung bilang, “nggak papa nich, ndak terburu-buru jeki? (Qmu nggak terburu-buru?)“, “ndak ji, pake-mi (nggak kok, pake aja)“.

Sambil nunggu mbak baju ungu nulis, aQ juga ngeliat-liat kartu, sp tahu ada yang pas untuk mace, (kakakQ beliin kado buat mama, klo aQ mungkin bisanya cuma beli kartu ucapannya doank!), ngeliat aQ sibuk cari-cari kartu, si mbak pembungkus kado langsung bilang “nggak usah pk kartu2an mbak, sms aja langsung!“…waahhh..aQ langsung ngerasa tersinggung secara halus aja..kakakQ langsung ngakak..capek degh! Akhirnya batal aQ beli kartu, penjual kartunya aja ngelarang koq!

Lain kali aja yach mam, aQ beliin kado. Mungkin tahun depan mam? (Insya Allah) 🙂 Setelah si mbak baju ungu ngembaliin pulpenQ sambil ngucap 5 kali terima kasih, akhirnya aQ dan kakakQ bersiap pulang, tapi aQ singgah lagi bentaran di swalayan buat beli cemilan dan sabun lulur. Sampai di kasir, aQ yang udah kecapean mulai BT ngeliatin si mbak kasir yang nggak ramah banget, tiba-tiba, dia masukkin sabun lulur dan cemilanQ di kantung plastik yang sama! Wah rese’ nich, pikirQ! Jadi dengan judes aQ langsung nilang ke dia “Mbak, tahu dounk mana yang bisa di makan dan mana yang nggak bisa dimakan?!!“. Nggak nyangka beberapa pasang mata langsung nengok ke arah Qmi. dan si mbak langsung nunduk aja tanpa berinisiatif untuk ngasih satu kantung plastik lagi. Jangan mentang2 karena aQ cuma beli sabun lulur dan sebungkus cemilan happy-tos yang gede aja, sampe si mbak ngerasa irit untuk ngasih pembungkus plastik dounk!, kataQ dalam hati..wallah, aQ tersinggung togh rupanya…hehehe…dua kali bho kesindir sama pelayan dan SPG/pelayan di MP.. >_< ^_^’ sabhaarrr

Iklan

7 thoughts on “Kemarin di MP (Mall Panakukkang)

  1. troyzen berkata:

    sabar..sabar hon…..hajar trus….!!! gedubrakkkk!!

    Sarah : Hehehe….sabbarrr…sabbbarr…kuncinya yagh…wallah, hati2 hon klo jalan, tuch khan kesandung dech 😉

  2. tusyalrasyid berkata:

    hahahahha
    pengalaman yang cukup menarik ya

    Sarah : mmm….pengalaman ygsegera Qposting coz aQ orgnya suka pelupa ttg pengalaman yg sbnrnya mernaik tp g kadang2 serasa g penting untuk aQ ingat..plg malas nyimpan hal2 aneh di otak… 😀

  3. realylife berkata:

    semoga ngga tersinggung
    seperti saya yang mohon doa dan dukungannya buat acara kopdar bloggersumut yang ke 2
    makasih ya

    Sarah : Tenang2 sdh biasa klo ada yg nyinggung.. hehe
    saya doain smg acara kopdarnya sukses yach…

  4. achoey sang khilaf berkata:

    Met ULTAH buat yang kau cintai itu 🙂
    Moga tambah sayang pada anaknya yang manis ini!

    Sarah : Terima kasih buat ucapannya, terima asih jugha udah dibilang manis (jangan terlalu jujur mas)..hehehe

  5. nh18 berkata:

    Wah … di Makassar nih …
    Aku baru aja pulang dari sana …
    seminggu lho aku disana …

    Salam saya …

    Sarah : Wagh asyik dounk, gimana Makassar…bagu g, kapan2 dtg lagi yagh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s