Sarah · Simple Word

untitled

Seandainya saja aku tak pernah peduli dengan tatapan-tatapan mata yang menghunusku, seandainya saja aku tak mau peduli dengan suara-suara orang-orang yang menggores nama dibelakang namaku, sudah kubiarkan kakiku melangkah sangat jauh untuk berlari dan menghalangi laju takdir yang telah terlalui, merintangkan segala rasa yang berkecamuk di wajah siapa saja yang kutemui. Sudah kubentangkan semua penglihatanku tentangmu, kau, dan dia…Sudah kuhunus ragamu dengan keris belengguku yang tak pernah terasah, sudah kulumuri seluruh jalan bagi mereka yang menebar darah.

Dan akan kusaksikan kehidupan nyata yang bertolak belakang dari apa yang terjadi sebelumnya…

Walau semua yang kucanangkan ini hanya kiprah, hanya singgah di belantaran dan kepungan sebuah benda, tak pelak aku akan mengusir rasa sakitku sendiri dan yang terjadi adalah melewati segala keluasan tatapanku pada takdir dan melewati keterbatasanku mengusung takdir itu sendiri.

Hanya jiwaku yang mengenal bau semerbak dihidupku, dan hanya perasaanku yang tahu jalan fikir yang tak berkesudahan..sebab otakku tak secerdas rasaku…Lambat tapi pasti, tatapan dan sorot mataku akan mati, dan takkan ada yang bisa kusalahkan. Tapi rasaku tahu dimana, sedang apa, siapa, kemana, apa, untuk siapa, dari siapa, kau hidup dekat dan datang dari radius jangkauan Anugerah Allah untukku…aku tak akan melihat lama…aku akan lebih dari sekedar buta dan maaf tak berani kupaparkan…

Iklan

20 thoughts on “untitled

  1. aku akan lebih dari sekedar buta dan maaf tak berani kuceritakan sebuah kebenaran tentangkuโ€ฆ..apaan tuh….?? sampai lagi deh gue….

    Sarah : Hallloooo…sampai kesasar lg degh…heheh….mm..jawabannya cb tengok balasan komentQ di dafhy di postingan ini..hehe..makasih udah kesasar lg dyn..

  2. hanya kita yg tau diri kita
    hanya kita yg bisa merubah hidup kita
    hanya kita yg menentukan hidup kita
    sebab kita hidup untuk jiwa kita

    Sarah : Wah….nice words….Trima kasih yach…

  3. sarah btw ntar ikutan kopdaran bloggersumut kan?

    Sarah : Wagh, jauh amat ke sumut..hehe..klo tiket gratis mau dounk, sekalian dech buat ketemu ama pacarQ yg jauh di sana..hehehe…semoga sukses kopdarannya…

  4. hmm ada sesuatu yg dipendamkah? lebih baik diutarakan saja walau itu pahit *sotoy mode on*

    Sarah : Iya, aQ berjanji akan melakukan demikian, bukan untuk siapa2 tp minimal untuk diriQ sendiri dan org2 yg syg sm aQ… ๐Ÿ™‚

  5. yang gak mudheng… ngacuuuung!!!! *gw ngacung dengan cepet*. maksudnya apa sih? gw gak berjiwa puitis nih… hihihi

    Sarah : Hahahahhaa..puassss gw karena loe g ngerti…hehhe…

  6. tidak mengerti akan tulisannya. maaf ya…

    Sarah : Hehehe…klo udah datang ‘gila’Q, aQ bs nulis g terkontrol dan terlalu banyak kata2 di otak tp g bs dipaparkan dengan bijak..thats me. I think thats not good…jd g usah di cb untuk dimengerti..hehe

  7. aku akan lebih dari sekedar buta dan maaf tak berani kupaparkanโ€ฆ
    mksdnya apaan tuch mbak?

    Sarah : Wah sdh brp yg ngasih pertanyaan yg sama ke aQ ya?? Hmm…artinya seperti ini…suatu hari nanti aQ bisa saja tidak lagi dapat melihat apapun itu dan keadaan seperti itu yg tak akan mungkin bisa kupaparkan saat ini, saat dimana aQ masih bisa melihat banyak hal. Diperlukan sebuah keberanian luar biasa untuk melihat apapun kenyataan, tapi dibutuhkan juga keberanian saat dimana tak akan ada yang bisa kita lihat dan seperti tidak akan bisa memperbaiki sesuatu..hmm…gimana yagh, ssh jg ngejelasinnya. Cm ada di otak tp g bs keluar dgn gemblang lewat kata2 (itulah bodohnya aQ).. ๐Ÿ™‚

  8. kokberubah lagi mbak??

    Sarah : Abis pas ngecek, ternyata postingan ini koq dobel yagh?! Hehehe..rupanya waktu itu aQ kurang telithhhii.

  9. kenyataan memang pahit, tapi nyata

    pamit ah…

    Sarah : Wallah, kadang mmg kenyataan g seindah yg Qta bayangkan, trima kasih udah nyasar di sini

  10. aduh..saRah,,kayak2 tinggi bahasamu…otak ku belom sampai kesitu..maklum masih lugu..hahhaha

    bdw..saRah apa alamat ym mu..minta dulue…(khan bagus sy minta info2 mks sama kau saja…hahaha…*kau kira sarah tribun – timur…hihihi*)

    bdw…semangat….(pasti banyak kumpulan cerpen mu toh!!!..sotoy mode On..)

    Sarah : hehehehe…pdhl kdg2 sy jg ndak ngert ji apa sy bilang… ๐Ÿ™‚ cerpenQ lanyya semua mi, gr2 pernah rusak hddQ… hiks..hiks…raib semua, sejak itu malas sekaliMa’ lg bkn cerpen..waktu SMA-ji plg rjn…skrg sich udah bkn tp blm kerlar sampai 100% dan blm dikirm lg..hahaha..nanti2 pi dech…semangat!! YM, sy addQ ple..

  11. hwek… apaan siy… dah dibaca 2x jga masih bingung… yang paham cuma soal “otakku tak secerdas rasaku” klo otak lemot ya minum cerebrovit… beli aja di apotek sepupu gw… banyak tuh… hiks…hiks…

    *kaburrrr*

    Sarah : Wah..giliran yg ‘bego2 n lemotnya’ aQ aja yg dimengerti yagh..huaaahhh tega nian..heheh…gratisan aja degh cerebrovitnya..paling2 yg mahal cuma ongkos ke aptik sepupumu…hagh, repot bgt beli cerebrovit ke apotik sepupumu, kayak di Makassar g ada aja?! Hehehe.. ๐Ÿ˜›

  12. tabah nak…. *minjemin sapu tangan buat sarah*. cup cup cup… nanti dibeliin es krim deh. cup cup yaaaaahhh…..
    *minggaaatttt*

    Sarah : hiks..hiks..hiks…mana..mana..mana eice creamnya, pengn nech…

  13. memilih untuk bersyukur dengan apa yang ada dalam diri
    mohon doa restunya ya buat acara kopdar bloggersumut yang ke 2

    Sarah : Iya bang, sy bersyukur dengan apa ada dalam diri saya saat ini. Okey decgh, semoga kopdarannya sukses selalu bang!

  14. duh, berat…berat….
    *confused mode : on*

    —–
    sarah seringko kumpul ma anak2 AM?
    kpn2 kita kopdaran nah, tunggumi Dhida, balik dr manado.. ๐Ÿ™‚
    okeyy…

    Sarah : Dehhhh…ndak pernahK’ kumpul sm anak2 AM…org sy anggota baru koq..heheh…insya Allah ple, okey, klo dtgpi ple Dhida… ๐Ÿ™‚

  15. Makanya icHal…ko pergi juga gaul ma aNak2 sasTra…jangan teknik ma sospol jie..hahahha
    …..duluan mi kalian kopdaRan…kayak2 bisako dulu 20 kali kopdaran baru balikka ke makassar…hahhahaha…
    (berlebihan mode on )

    …cop saya anak FM…apa gelombang radio kapank..AM..FM….

    Sarah : Edd…ndak serru nanti klo g ada ko..tiada kesan tanpa kehadiranmu..hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s