Sarah · Simple Word

BAJ (Belum Ada Judul)



Seringkali mencintai terlalu banyak,
akan menyakiti terlalu banyak

Seringkali kejujuran terlalu banyak,
akan menciptakan luka terlalu banyak

Seringkali tawa yang terlalu banyak,
akan membentuk amarah terlalu banyak

Seringkali menyimpan rahasia terlalu banyak,
akan melahirkan janji terlalu banyak

Seringkali menyikapi kebohongan terlalu banyak,
akan memberi keberanian lebih banyak setelahnya

Seringkali memberi ketulusan terlalu banyak,
akan membuat sesuatu pergi terlau banyak…terlalu mudah…

NB: Postingan ini untuk Sahabat-sahabatQ…”Maya, Fitri, Anna dan pacarQ satu-satunya”…Terlalu banyak pelajaran dan penghargaan atas semua kebaikan yang diberikan padaku selama ini…Always Love to Much…

24 thoughts on “BAJ (Belum Ada Judul)

  1. hidup-cinta adalah memberi dan menerima, kita akan kehilangan apa yang telah kita miliki..

    Sarah : Yang terpenting adalah apa yang sudah Qta berikan untuk orang2 yang Qta sayangi

  2. Pertamax ga ya?? Hehehe..
    Kalau engkau merasa sahabat’mu melakukan yg terbaik untukmu, mulai sekarang baliklah keadaanya..

    Sarah : Mantap nich..okey sobat…

  3. Usul : Judulnya “terlalu banyak” aja. Tapi seringkali judul yang “terlalu banyak” kadang malah gak sebanyak isinya.🙂
    Sesuatu yang berlebihan dan terlalu banyak itu tidak baik. Sewajarnya saja.

    Sarah : Hehhee…semua harus ada porsinya aja…*ngangguk2*

  4. judulnya “sering kali” aja…
    ato “jangan terlalu”…

    Sarah : Maunya sich sbrnya gitu….tp koq kayaknya g enak aja ya..hehe

  5. seringkali tulisan terlalu banyak,
    akan membuat para blogger males baca banyak-banyak,

    seringkali senyuman yang terlalu banyak,
    akan di definisikan orang gila oleh orang banyak,

    hmm,…
    kamu orang chinesse yach🙂

    Sarah : betull..makanya kadang2 klo ada blog yang postingannya panjang banget, aQ baca g tuntas..hehe…

    Terlalu banyak senyum memang dikarin org gila, sedikt senyum dikirain jutek…ada2 aja…

    No…aQ org Indonesia…😦

  6. kasih judul “Untitled” aja😀

    sarah : Tadinya mau kasih judul UNTITLED tp…sebelum ini aQ udah pernah psting n jdulnya untitled juga..aQ mmg rada2 bego klo cr judul..hehe..

  7. kejujuran….usaha….menghargai sesuatu….banyak pengorbanan yg harus di bayar utk mendapatkan itu….walau terkadang menyakitkan utk mengetahui sebuah kejujuran, usaha utk mendapatkannya atw mengeluarkannya,dan menghargai usaha sebuah kejujuran dari sesuatu yg kita sayangi….good luck…

    Sarah : My priority..thanks for your lesson…thanks to wish me luck

  8. judulnya ” yang sedang – sedang saja “, karena kalo berlebihan nga bagus

    Sarah : Wallah…’yg sedang2 saja’..itu mah lagu…nanti kena pelanggaran hak cipta lagi…hehe

  9. Dear Sahabat..
    Saya, Poetra Mahardika dengan ini menyatakan Kemerdekaan..
    MERDEKA..
    MERDEKA..
    MERDEKA..
    Hehehehehehe…

    Sarah :
    Dear Sahabat,
    saya Sarah Tahnia dengan ini menyatakan Kemerdekaan…
    MERDEKA..
    MERDEKA..
    MERDEKA..
    Salam Merdeka sobat…*semangat 45*

  10. jadi kamu tidak mencintaiku, sar? wekekekke.. *kabyurrr ahhhh* abis, judulnya nyerempet2, kupikir……😀

    Sarah : *ngejar fenny*…jd judulnya apa nechhhh

  11. Seringkali mencintai terlalu banyak,
    akan menyakiti terlalu banyak

    Seringkali memberi ketulusan terlalu banyak,
    akan membuat sesuatu pergi terlau banyak…terlalu mudah…

    Sarah : trm ksh udah mmpir aja

  12. Usul judulnya : Terlalu
    karena Sarah tidak sendiri, memilih pacar jangan banyak2 ya

    Sarah : *nimbang2 usul bwt judul*
    Hohoho…g sendiri dounk…pacar tetap SATU…terima kasih udah mampir

  13. “MERDEKA”, Itu judul yang cocok.

    becanda,…..

    Saya coba beri judul: “cinta sederhana”

    Sarah : *mengacungkan tangan penuh kobaran semangat kemerdekaan* MERDEKA!!
    Cocok untuk semua judul..hehe…*biar bacanya nanti pusing klo postingan judulnya Merdeka semua*

    Wetsss…..cinta sederhana….karena kebenaran bungkusnya memang sederhana, apa yang terasa memang nyata…terima kasih bwt saran n karena telah mampir….*nimbang2 judul lagi*

  14. Dear Sahabat….
    Apakah engkau sahabat yg aku cari??
    Apakah diriku salah satu sahabat’mu??
    Ohh..tidak.. mengapa kau hanya diam??
    Ohhh…Ohhh.. (lho, koq malah ohh..ohhh)..
    Hehehehehe….

    Sarah :
    Dear Sahabat…
    Mungkin-kah aQ menjadi sahabat yang layak…
    Berkenankah kau menjadi sahabatQ?
    Yah…tidak…aQ tak ingin terdiam..
    Hahaha…

  15. jadi jangan pake banyak ya
    yg pas pas aja lah
    biar sakitnya juga pas pasaan
    ahhhhhhhhhhhh

    Sarah : Wah..bang Satya, akhirnya mampir juga negh…mudah2an semuanya pas-pas aja, dan sakitnya di bawah alias kurrrrrang *maunya*….makasih udah mampir bang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s