Sarah · Uncategorized

Akhirnya

Setelah 2 bulan lebih, aQ berada dalam kehampaan, berada dalam kesendirian…sementara diri-ku sendiri mengarungi dunia fana ini…akhirnya telah kupautkan kembali mata-ku memandangimu…kubiarkan jemariQ menari-nari di atas raga yang diam tak bergeming…tp kau mampu helakkan letihku kini..mampu pula kau beriku tempat yang lapang..kesabaran, keras dirimu membawaku mengartikan betapa rapuh dan besarnya nilai NOL untukku. Berada-lah aku kini di bawah titik terendah tanpamu.

Jangan pernah tinggalkanku lagi, sebab yang pintar cuma kau, yang sabar cuma kau, yang menerimaku apa adanya cuma kau, dan yang mau memberiku tempat untukku berpusara-pun mungkin cuma kau…

Akhirnya laptopku kembali…Bahagia tiada terkira rasanya…

Iklan

21 thoughts on “Akhirnya

  1. congratulations.
    mencintai jangan terlalu (mendalam)
    sebab kehidupan adalah sebuah ketidakpastian
    Sarahtidaksendiri change to Sarahsudahberdua

    Sarah : Terima kasih….kata2nya bagus nich…hohoho….terima kasih sudah mampir….sarahsudahberdua…sarahsudahberdua…sarahsudahberdua…sarahsudahberdua…*wallah*

  2. hmmm nilai nol, memang besar mulai dari 10, 100, 1000, dst dst….
    hehehe, maju terus…
    Salam kenal

    Sarah : Terima kasih sudah mampir…maju terussss…..suatu hari nanti aQ harus dpt 10000000

  3. mau…ramadhan lho…
    siapkan hati pikiran dan makanan
    met ramadhan…

    Sarah : Yo’a….Ho’oh…bener tucgh…mari mensucikan diri mumpung udah mau msk bulan suci ramadhan….met ramadhan juga…salam kenal dan makasih udah mampir

  4. waduh…mbak kok semdirian nieh…..
    dari pada ngelamun puasa senyum sambil puasa yuk….

    Sarah : makasih komentya…serru nich..makasih udah mampir…..keep smile…. 😀

  5. bah! dikirain lagi berdoa dan bersyukur ama yang diatas…

    Sarah : Hehehe….gue bersyukur jg koq selalu sm yg di atas, mangnya gue murtad kayak loe.. 🙂

  6. Adduuhh.. sarah kok melankolis lagi ya?? hehehe… Emangnya laptopnya lari kemana? hehe..

    Sarah : yoa…melakonkolis syndromeQ kumat lg, laptop br keluar dr rumah sakit dik….

  7. postingan romatis buat laptop ? 🙂

    Sarah : Ho’oh…terlalu romantis untuk sebuah benda mati…*menerawang, ngeliatin laptopnya sendiri*

  8. halah..halah
    Lebay bu’…!!!!

    we…saRah..nda’ jie!!!
    stress sayah!!!

    Sarah : Edd….strezz mmg bener strezz necgh Dhida…*ngelirik Dhida*…nanti Qantar ke rumah sakit dech…

  9. selamat yach.. laptopnya dah kembali..
    biar sering2 update blog.. 😀

    * sebulan nih gak update2.. sayanya*

    Sarah : Iyya..makasih mas….mudah2an mas juga ttp update blognya tuch…hehe

  10. deuuu- kirain ditinggal pacar
    ternyata ditinggal laptop
    dan sekarang udah balik
    pinjemmmm doooooooooonk

    Sarah : Duh…sedih amat rasanya klo dtinggal sm ‘mahkluk hidup’..hehehe..alhamdulillah udah balik..boleh koq dipinjem mbak, asal mbaknya yg langsung ke sini ja…pk ongkos sewa perjam juga y mbak..maklum g ada pemasukan klo g ada laptop… 😀

  11. waduh-waduh..kirain apaan…..
    ga taunya cuma laptop to….

    tapi salut buat kata2nya….

    salam bloger

    Sarah : Baru kali ini ada yang ngaku saluti kata-kata di blogQ..hehe…

  12. wakakakakaka….
    Ternyata cerita laptop, saya kirain lagi ada cerita seru…

    Sarah : Hehehe…kena tipu dounk…pdhl g bermaksd mo tepu tuch…sebuah pengakuan koq…huhuhu *cengir2*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s