Sarah · Simple Word

BLaNk!


Bener-bener blank, g tahu mo posting apaan…g tahu aQ maunya apa, g tahu aQ pengen kemana, g tahu aQ ingin apa, apa yang Qtakuti, apa yang ingin Qtumpahkan….
Balnk…blank…
So Empty…
*mode off*

14 thoughts on “BLaNk!

  1. kalo aku binun mau ngapain, aku teriak2 aja dalem kamar, habis itu pergi makan yang enak sampe kenyang, trus tidur pulesss… bangun-bangun badan jadi seger…:mrgreen:

    Sarah : Wah, klo aQ justru cm tidur doank truz sambil puter mp3/dgr radio…bangun lgsng melamun ataw ngedit-ngedit apa aja yg bs Qedit…seger sech seger tp hbs itu bengong lg..hehe, yg pntg g pk acara teriak2…soalnya bisa di hajar sm org rumah..haha…:mrgreen:

  2. waduh2………smile dolo…..
    trus basmalah…..gak blank jadiny……
    keep smile always…..

    Sarah : *smile, sambil komat – kamit baca basmalah*…keep smile n think fast..makasih udah mampir lagi..hehe

  3. kalo udah smile…….kunjungin blog ku ya…..
    heheheheh….biar smile trus…. tapi gak gila lho…

    Sarah : *smile terus*…ok…mudah2an g gila dech klo sering senyum terus di blog Qmu..hehe

  4. knapa blank ?
    ada apa ???
    wah dah lama ngga ke sini lalu ada blank
    ikut blank juga:)

    Sarah : G tahu,…namanya jg lg blank…hehe..iya udah lama g kesini..kemane aj bang? Jangan ikut2an blank, bisa parah…jangan sampe dech bang..horas!

  5. Blank kodong🙂
    kalo aq yang bingun nagapain ya?

    Sarah : Banget kodounkz….nagh lo, klo bingung ngapainki’? Makasih sdh ki mampir ke sini die’…

  6. Mandi, trus tidur lagi…
    Mudah-mudahan segera mendapat inspirasi…🙂

    Sarah : Habis mandi..trus tidur…mending bangun langsung makan n nonton tipi..hahaha

  7. kalo teh muti bingung, biasanya ajak makan temen. he…he… sambil cuci kaca mata…

    Sarah : Klo misalnya ;g bingung n blank truz g ada duit, truz g ada jg yg ngajak kemana, truz g ada yg ngantar n jemput juga gimana…??? 100 buat yang namanya ‘sial’… makasih udah mampir 🙂

  8. Kalo lagi blank, mending maen Playstation aja, bisa buat refreshing😀

    Sarah : Ada 3 alasan kenapa g main PS…
    1. G jago main game
    2. G punya PS
    3. G punya duit buat nyewa di t4 game…
    jd …
    hehe…tapi makasih udah mampir

  9. Bingung ya mbak??? mending kesini mampir k’blog aq, itung2 mampir gitu!! jangan lupa tinggalin komen yach!
    GBU😀

    Sarah : Yup..okey, nanti Qmampir balik ke sana..makasih jg udah mampir…

  10. Blank 182?? Blank Rakyat Indonesia? Blank..sms siapa ini blank..?? Q juga blank mau komen apa nieh.. hehehe..

    Sarah : Hallah…kok malah jd blank 182..band baru ya? Hehe…jgn blank dounk klo koment… 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s