Artikel · Sarah · Simple Word

Taubat

Taubat…sudah saatnya taubat

Dua-duanya bikin aQ nangis tadi malam pas lagi denger di kamar…^_^’ ..g tahu kenapa jadi melankolis n jadi pengen tobat…aQ merasa saat yang tepat untuk memanfaatkan Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya. Mudah2an ramadhan ini memberikan berkah yang luar biasa dan fitrah untukku dan kepada orang-orang yang kusayangi…

Mengingat ramadhan-ramadhan sebelumnya berlalu dengan biasa-biasa aja bagiQ dan tidak memberi pengaruh yang besar dalam kehidupanQ… Maklum anak bangsat! Tapi, tahun ini, aQ ingin menjadi lebih baik dan serius tidak seperti tahun2 sebelumnya yang ancurr! aQ yakin pintu ampunan Allah selalu terbuka….amin…

TAUBAT
By : Opick

Wahai Tuhan jauh sudah
Lelah kaki melangkah
Aku hilang tanpa arah
Rindu hati sinarmu

Wahai Tuhan aku lemah
Hina berlumur noda
Hapuskanlah terangilah
Jiwa di hitam jalanku

Ampunkanlah aku
Terimalah taubatku
Sesungguhnya engkau
Sang Maha Pengampun Dosa

Ya Rabbi ijinkanlah
Aku kembali padaMu
Meski mungkin takkan sempurna
Aku sebagai hambaMu

Ampunkanlah aku
Terimalah taubatku
Sesungguhnya engkau
Sang Maha Pengampun Dosa
Berikanlah aku kesempatan waktu
Aku ingin kembali
Kembali kepadaMu

Dan mungkin tak layak
Sujud padaMu
Dan sungguh tak layak aku

download lagunya Opick disini

Takkan Berpaling Dari-Mu (Ost. Munajah Cinta) – Rosa
Lirik Lagu Takkan Berpaling Dari-Mu (Ost. Munajah Cinta) – Rosa


Kala malam bersihkan wajahnya dari bintang-bintang
Dan mulai turun setetes air langit dari tubuhnya
Tanpa sadar nikmatnya alam karena kuasa Mu
Yang tak kan habis sampai di akhir waktu perjalanan ini

Trima kasih ku padamu Tuhanku
Tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata
Hanya Dirimu yang tahu besar rasa cintaku pada Mu
Oh Tuhan anugerah Mu tak pernah berhenti
selalu datang kepadaku Tuhan semesta alam
dan satu janjiku tak kan berpaling dari Mu

download lagunya rossa disini

Desaign ini dr sini nich : almascatie

Iklan

15 thoughts on “Taubat

  1. amiiiiin… ya Allah terimalah taubat dari saudaariku ini. semoga Allah memberikan ampunannya di bulan ramadhan ini, amiin

    Sarah : amin…amin…semoga Allah juga memberi hal yang baik untuk saudaraQ yg udah koment n mendoakanQ ini..amin..amin..ya rabbal alamin…

  2. jadi blogger yang sadar nih? btw kita semua emang berdosa dan kotor.. kita aja (termasuk saya sendiri) yang gak sadar2 selama ini…
    Salam 🙂

    Sarah : JMau jd blogger dan hamba Allah yang lebih baik dr sebelumnya…mudah2an ramadshan kali ini membuat Qta semua fitrah…salam kembali..makasih udah mampir..

  3. lagunya kweren…..
    nyari lagu bajakannya opick ah, wat di dengerin di kos..

    lam kenal mba…

    Sarah : Iyya, lagunya keren…nyari lagu bajakan juga ya…hehe…
    salam kenal juga mas…

  4. aku mau seperti Sarah
    pengen bertaubat juga
    boleh kan

    Sarah : Wah, jangan mau dech seperti aQ bisa hancur dunia kalo ada org sepeti aQ lagi..heheh…klo pengen bertaubat juga, lakukan lbh baik dari aQ.. makasih udah mampir… 🙂

  5. amiinn Ya Allah .. mudah2an momen bulan ramadhan ini bisa kita manfaatkan dg baik // oiya, aku numpang donlot lagunya opick ya mbak .. 😀

    Sarah : Amin….silahkan, g ada yg nge-larang koq bwt donlot lagunya opick..semoga berkenan.. 🙂

  6. ok.mari kita tobat..
    dimulai dari diri masing2 ..
    insyaAllah menular ke pribadi lainnya ..

    Sarah : Amin…amin..amin… 🙂

  7. hmmm….senasib qta…. sma2 lgi bertaubat….

    smoga taubat qta diterima oleh ALLAH SWT, aminn.

    Sarah : Wagh..senasib yach? Amin…semoga permintaan Qta berdua didenger oleh Allah…

  8. asslm..”kemaksiatan yang menimbulkan rendah diri dan harapan akan rahmat belas kasih Allah,lebih baik daripada taat yang membangkitkan rasa mulia diri dan keangkuhan”..salam knl ya 😉

    Sarah : Walaikum salam…nice comment…terima kasih buat komentarnya yang indah…dan terima kasih lagi karena udah mampir..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s