Sarah · Simple Word

–plg bloon cr judul–

Aku terduduk di atas kokohnya batu depan rumahku…malam cukup berhasil menghiburku…benar adanya, besok tak lebih buruh dari hari ini…dan lidahku yang kelu akan tetap begini…dengan lembut, ku helakkan tanganku meraih tanah…meraih kehidupan yang tak ku kenal..meraih yang tak pernah ku tahu…tak pernah ku pahami…

Dentuman keras dari dalam rumah tetangga membuatku terhenyak, berhenti meratapi kehampaan.. seorang gadis kecil dengan pipi tak berisi, rambut terurai lembut menangis…desir rasa manusiawi singgah sebentar di hatiku… pikirku gadis ini tak menyadari pandanganku yang terdiam di sosoknya, tiba-tiba angin yang menyetuh rambutnya tersibak kasar oleh genggaman tangan seorang lelaki bertubuh kurus dan tinggi… Saudara laki-laki perempuan itu menggoyahkan sendi-sendi emosiku…

Gadis itu diseret oleh lelaki itu…berulang kali sang gadis berusaha melapaskan helai rambutnya dari genggaman lelaki itu…raungan sang gadis tak berhasil memecahkan ke-khilafan sang lelaki…sebentar-sebentar, aku mengamati kaki gadis itu tersungkur, terseret meninggalkan darah segar di kerasnya aspal…

Aku tak jua berdiri dari senggang waktuku yang terbuang percuma…malam memantulkan dentuman pintu rumah tetanggaku, sesekali terdengar jeritan parau nan menyakitkan dari sela-sela pondasi rumah itu…berulang kali pula terdengar bunyi pukulan dan hantaman benda keras..entah di daerah atau bagian tubuh yang mana…suara gadis itu melengking memecahkan malamku yang hampa…ku dengar dia teriakkan namaku…

rupanya sedari tadi dia menyadari hadirku yang membatu…

Tinggal ku sendiri tersakiti oleh sesalku sendiri…manusia tak bergeming, tak berlaku… aku …aku…diselubungi ketidak berdayaan oleh keegoisan…

Iklan

24 thoughts on “–plg bloon cr judul–

  1. judul…apa ya…..
    tak kasih contoh…..:
    -ramadhan di surabaya
    -blog ku yg tak bisa ku tinggalkan
    -membuat orang senyum…

    tadi cuman contoh doank…..
    keep smile aja deh…

  2. hei,
    tumben puitis hari ini…
    lagi “…” yach,

    hmm, cukup menohok juga…

    klo liat wajah kamu, kamu chinesse yach 🙂 🙂

    Sarah : Iya nigh…lg melakonlis…
    No….Indonesia dounk

  3. yaampun…dari tadi blog walking… nemuin postingan ttg kekerasan mulu….

    Sarah : Wallah, klo bgtu anda yang kurang beruntung, atau temanya yang lagi musim, atau memang saat ini kekerasan sudah sangat banyak…
    Salam kenal, terima kasih sudah mampir

  4. “belum ada judul” aja judulnya .hehehe
    btw, salam kenal .. 😀

    Sarah : Sudah kepake untuk postingan yang lain..hehe…salam kenal juga, makasih sudah mampir

  5. hehe… baru nemu judul neh
    gmana kalo pake: “hati yang mati”
    hi hi… pas gak yah 🙂

    Sarah : *mikir2*…boleh lagh..walopun rada gimana gitu..hehe… 😛

  6. Waahhh… SARAH memang jago bekata2 indah ya?? Hehehe… walaupun tanpa judul tapi isi nya cool abbissss.. Hehehe…..

    Sarah : *jadi bangga sendiri..kebanget dech*…huhuu..Dika plg bisa aja tucgh klo boong… 😛

  7. Ya sudah kasih aja judul “KDRT”
    Simple kan ?

    Atau … “Manusia Tak Bergeming”

    Gemana? Gemana ?

    Sarah : -Manusia tak bergeming-..koq kayak aQ banget yach?? Hehe…*mampussss*

  8. wuih, kasih judul ‘proses mutilasi” aja, kweren tuh..
    wekkekeke…

    Sarah : Proses mutilasi…. wagh….memang sich belum sampe kesana…tp nanti Ryan malah lagi, popularitasnya direbut org lain…atw ntar dituduh pelanggaran hak cipta..g ah..hehe…tp makasih ya udah mampir…

  9. mengerikan,
    jika ini benar terjadi, segera lapor pada pihak berwenang

    Sarah : Itulah kenapa ada sesal, sebab sedikitpun tidak berani untuk bertindak lebih lanjut… terima kasih sudah mampir….salam kenal

  10. hajar trus sar…klo kalah ngadu noh ke mantan trouble makermu yg udh insaf itu…pasti di jamin beres degh….atau dia aja suruh yg ngabisin tetangga lo itu..keep fight sar…..

    Sarah : wah…mantan trouble maker?? Yg mana y?? Atw Mantan pacar maksudnya? Hahaha…*mode laughing on* Makasih banyak y udah mampir Ndre’..nice coment 😉

  11. arti plg bloon cari judul apa yah?

    Sarah : *bingung sendiri ngeliat thegands*…g tahu jg negh…setiap posting sesuatu aQ plg susah nyari judul yang pas…akhirnya segtu aja dech judulnya…hehe

  12. sedih ya dengernya?
    bisa jadi cerpen tuh
    met puasa ya sarah?

    Sarah : Met puasa jg mbak..iya jd sedih mikirnya masih ada juga keluarga kayak gitu,,,mbak aja yang nulis cerpennya…biar aQ ceritain kisah hidupQ ke mbak..soalnya takut g nemu judul yang pas lagi, klo Mbak Yella khan jago nulis n judulnya selalu macthing gitu.. 😀

  13. Kok Sarah diam sih,…
    paling tidak khan kita bisa do’a
    semoga datang pertolongan ALlah
    bukankah Sarah tidak lagi sendiri
    masih ada DIA

    Sarah : *adem baca nya euy*…iya juga yach…klo g bisa berbuat sesuatu yang banyak n lebih, minimal berdoa dengan sungguh2…Amin….Alhamdulillah Sarah g sendiri lagi…GBU, makasih udah mampir 🙂

  14. kok cuma diem membatu…???
    tolongin dooonnk..
    panggil superman kek…ato robin hood, ato batman…
    “HERO MODE ON”

    Sarah : Hiks..hiks…iya, habis g tahu mo ngapain….Qpanggil si smeagol..xixixi

  15. “Tiada Berdaya …”
    Isi titik-titik nya …

    – Salam kenal –

    Sarah : Duh…kayak judul lagu..tp ok jg…salam kenal juga, makasih udah mampir

  16. sarah yang kutau tak
    pernah terbelenggu egoisme
    yang membatu
    karena sarah (menurut saksi mata)
    selama ini tidak sendiri

    Sarah : Widih…segtu banget ya…hehe…Insya Allah g akan sendiri lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s