Sarah · Simple Word

Gado2

Wooi…..tunggu, bukan gado2 makanan….(puasa oi!)…tapi ini cuma kiasan doank..(kiasan kok kayak gitu?) Yah…yah *sambil ngangguk2 sendiri di depan laptop*… Untuk menggambarkan sebuah perasaan yang manusiawi sebab, semua manusia pun pasti pernah merasaknnya…Jatuh Cinta, Keputus asaan, Kereleaan, Kecewa, Bahagia, sepi, dan tekad kuat.

Aku mengalami semuanya dalam sedetik, semenit, sejam, sehari, semalam…. (apaan sich!)
Kita tahu setiap orang punya caranya masing-masing untuk bertahan hidup dan memiliki pemikiran tersendiri untuk bisa mencapai apa yang kita cari dari semua perasaan itu….dan bila perasaan itu benar2 menyatu dalam satu waktu…apa yang harus kita lakukan?? Aku hanya akan menyimpulkannya dengan sebuah rumus Quantum Positif…

*Memandang sekali lagi rumusnya sendiri yang ngarang banget*..oke..oke..jadi dimana nyambungnya gado-gado dengan rumus gila ini? Hehehe…Semoga Allah senantiasa membuka pintu rahmatNya…amin…

16 thoughts on “Gado2

  1. itu rumus baru untuk memproleh bahagia ya?
    enstain aja gak tau soal rumus ini.

    Sarah : Hahaha…aQ bener2 hebat yagh…atw saking begonya……klo memang pinter udah bs bkn rumus sendiri, harusnya aQ udah masuk juga y di 1000 orang paling berpengaruh di dunia…hehe..setelah enstain…hahaha

  2. gado2 emang enak kalo dimakan pas buka puasa….
    hehehehhe….
    yg penting kita bisa membawa diri kita ke arah yang bener dan gak melenceng dari atuarnya Allah swt….
    keep smile….yuk…
    tukeran link donk….

    Sarah :Iya bener banget tuch..semangat n tetap senyuummm….

  3. amin
    selama jadi mahasiswa jurusan kimia, aku belom belajar rumus itu loh, suer dah
    subhanallah, ternyata disini ada ilmuwan yang merumuskan quantum kesuksesan dunia akhirat😀

    Sarah : Heheh… *kepalaQ jd GEDDDHHEE banget…alhamdulillah…semua orang bisa ngelakuin dan meniptakan hal2 postif dalam diri dan kehidupannya masing2…termasuk mbak Yella yang juga sudah banyak memberi inspirasi lewat tulisannya kepada semua orang. Quantum kebajikan juga…🙂

  4. Kebahagiaan adalah kegembiraan dalam rasa damai yang penuh kesyukuran.

    *mengutip Mario Teguh*

    Sarah : Nice comment…*makin banyak aj yg koment keren2*…hehe….yg terpenting mmg selalu mensyukuri nikmatNya…Semoga Qta senantiasa dirahmati oleh Allah…amin3x

  5. Ah kirain Gado-gado beneran …
    Tiwas telanjur ngiler aku
    (hehehe)

    Pis

    Sarah : hahaha…postingan kali ini bikin dosa ternyata…hmmm…sampe membuat org tewas…gawat..gawat…

  6. amin.. btw rumusna bikin pusing juga nech…😀

    Sarah : Wah sama dengan FanZ…g nyampe kayaknya…yg g nyampe artinya calon2 neraka euy….hehe…*becanda koq*..peace

  7. Insya Allah dijalankan rumusnya…
    wah bs disebut pencetus rumus sabar nich
    semangat

    Sarah : Insya Allah sukses….padahal aslinya sendiri suka g sabaran…heheh…dasar2….terima kasih sudah mampir

  8. ada rumus cepetnya gak ??

    misal: makan x tidur = bahagia dan kenyang …

    hihi

    Sarah : Hahaha..iya juga sech..tp nyampe rumusnya ke akhirat kelak?? Hehehe

  9. Waktu sekolah dulu ga ada rumus ky gitu…
    ach mungkin bidang yg aku belum nyampai X,

    tapi OK juga tuch rumus ..udah ada yg berhasil belum ???

    Sarah : Hahahah…skrg sich msh dlm tahap uji coba…hehe..doakan sj semoga berhasil…semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s