Sarah · Simple Word

teror

Hii…akhir2 ini aQ lg BT se BT2nya….gmn g…beberapa hari belakangan ini, aQ nerima telpon dari seorang lelaki tak dikenal. Entah siapa, suaranya asing bagiQ…dan yang lebih mengeselkan lagi, si penelpon membuatQ g nyaman karena kok dia tahu y warna dan model baju yg Qpakai setiap kali dia nelp?? Kok dia thau juga klo aQ hbs duduk2 depan rumah? Hii….aneh nian…merasa seperti ada yang nguntit aje.

Lebih bingung lg, kok dia tau nama pacarQ….eh, sedikit pemberitahuan, aQ g gaul dgn tetangga…jd sp dounk? Aaarrrggghh..mulai kemarin atas saran dari pacarQ, nmrQ udah disetting menolak semua panggilan masuk…

Mudah2an penderitaan ini cepat berakhir

12 thoughts on “teror

  1. teman palingan๐Ÿ™‚ yach di ladini aja, taruh hp di depan tv, radio atawa home teater

    Sarah : Hahaha..iya yagh, harusnya Qpk cara itu aja, biar pulsanya abizzz sendiri..hehe…

  2. masyaAllah, ternyata ada yang usil tho mbak sarah? mungkin dia penggemar rahasia itu mbak.. disyukuri aja bahwa ada orang yang begitu perhatian ke mbak sarah tapi juga dido’akan semoga dia cepet sadar gak ngeganggu orang lagi. perhatian boleh, tapi kalo berlebihan itu gak baik, ya kan mbak sarah?๐Ÿ˜‰

    Sarah : iya bener *ngangguk2*…aQ rasa yg ini mah udah berlebihan…hmmm…tp mending di doain aja semoga cpt2 matanya dibuka, biar dia nyadar klo aQ g sebgtu baiknya koq sampai di jagain melulu..hahaha

  3. Keknya hal seperti ini sering terjadi, dan biasanya karena si Victim yang sering Tebar Pesona๐Ÿ˜› wakwkwkwkwaw…

    Sarah : Klo aQ bukan karena tebar pesona, tp karena pesonaQ yang terpancar sendiri…wkwkwkwk

  4. paling tetangga tuch yg lagi naksir sama mba sarah, cb dech di inget2 ada tetangga yg agak2 aneh ngga?

    Sarah : G gaul sm tetangga mas…mana juga tetanggaQ tahu aQ punya pacar ato g..hehe…sekitaran rumahQ sunyi senyap aja…๐Ÿ™‚

  5. hati-hati, bisa-bisa kamu lagi di awasi sama alien yang lagi penelitian tentang kelakuan orang indonesia..

    Sarah : Wallah….emang g ada manusia lain apa yg lebh bagus ato yg lebh ancur dari aQ?? ๐Ÿ˜†

  6. jadi inget pelem disturbia..

    mungkin tuh secret admirer kali๐Ÿ˜†

    Sarah : Yagh…klo plm disturbia mah, pembunuhan berantai…ogah ah…lagian d lht dr kondisi bangunan rumahQ, kayaknya g bs ngeker2 gtu dech…hahaha…

  7. ada penggemar baru nih yeeee,
    tapi bukan dari bogor ya:mrgreen:
    mistery man๐Ÿ™„

    Sarah : Penggemar yg bkn nyeremin….wagh dr mn y, g tahu jg mbak..ntuh mah namanya sok misterius..hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s