g pentink

Gerah banget aQ…modemQ yang reze g membuatQ rajin nge-net seperti dulu lagi, meski suka kangen juga buat nge-net. Banyak banget kejadian bulan ini. PersoalanQ dengan sahabatQ yang sebenarnya paling Qsayangi berubah menjadi eneg…(semoga tidak berlangsung lama)…banyaknya sahabat dan teman2 yang curhat dalam beberapa pekan (ini aQ si t4 sampah), ngebantuin sahabatQ ngerjakin tugas akhirnya, pusing dengan permasalahan kampus geblek, dan sebagainya. Bkn mumet, akhirnya Qputuskan untuk sedikit refreshing….

Motong rambut. Well, rambut yang kerasa udah panjang banget, pengen Qbotakin aja sebenarnya (sayangnya rasa takut lebih gede’), akhirnya Qpotong sampe beberapa centi di bawa bahu. Enteng (mungkin iya), tapi ngerasa cukup puas dengan penampilan baru, se-enggak2nya ada yang baru dariQ (hallah).

Tapi sempat ngeliat-liat fotoQ yang make jilbab juga…gilllee manis banget (narsis bgt, norak!) Harusnya memang aQ make jilbab aja, tp…tunggu, secara batin belum siap sama sekali, sholat masih bolong2, surah pendek masih nyangkut di mana2, baca Al-Quran g fasih-jauh dr pintar, dan akhirnya sadar cm bkn malu2in aja kalo aQ make jilbab tahun ini…Kecewa, pasti iya…


Tapi y udahlah, untuk sementara segini aja lah dulu.. 🙂 Ich, ternyata postingan ini g penting bgt dech…*mending out aj ah*

PS : Akhir2 ini, ngerasa diri makin kacau aja posting-nya….oh modem internetQ cepatlah baik seperti sedia kala…

Iklan

16 thoughts on “g pentink

  1. ichanx berkata:

    make jilbab tuh gak ada hubungannya ama sholat masih bolong2, surah pendek masih nyangkut di mana2, baca Al-Quran g fasih-jauh dr pintar, dll. itu kewajiban, ya harus dijalanin. toh, mo kata kyai sekalipun, tetep aja pasti bikin dosa…. tapi dengan make jilbab, minimal kamu udah ngelaksanain salah satu kewajiban kan? *omongan gw yang berwibawa, efek ramadhan. haha*

    Sarah : Iya…bener jg sich…*ngeliatin koment ichanx dgn penuh perhatian n seksama*…Makasih chanx..nice coment…br kali ini loe bener…hehe… 🙂

  2. fisha17 berkata:

    idem.. bener kata yella + Ichang + temen2 lain.. 😆 . Gimana? mo nyobain sekarang??

    Sarah : Hehehe…di usahain, pokoknya mmg hrs pk dech…

  3. Manik berkata:

    Sepertinya lagi Jenuh yah neng? 😀

    Membaca koment2 diatas, keknya bagus pake Kerudung seh 😉

    Sarah : Yup, emang nech lg sdkt jenuhhh….wallah brdsarkn suara terbanyak yagh?? 😉

  4. zhenki berkata:

    jilbab…bukan sembarang pakaian…wajib bagi umat muslimah..tp harus dgn keyakinan dan perlakuan yg sesuai akhlak….bukan hanya sekedar nutup aurat di t4 ramai..bukan hanya utk sekedar pamer manis muka ….tp kelakuan dan akhlak yg dilihat dari sudut manisnya…banyak yg berjilbab tp kelakuannya kurang ajar…so…tetapkan hatimu utk jilbab sesuai dgn akhlak dan aqidahmu….

    Sarah : Ntuh makanya masih ragu jga. Kelakukan aQ msh brutal n g nyenengin bgt, walopun koment ichanx jg bener mengenai minimal aQ g bkn dosa mkn parah. Saat aQ bener2 mantap ntuk make jilbab, aQ sdh hrs bs menjadi org yg lbh baik, malah sebelum pk-pun, minimal aQ hrs mmperbaiki bbrp hal dalam hidupQ. NiatQ memang kuat dan itu sdh lbh dr ckp untuk sebuah permulaan yg baik. Insya Allah. Thanks 4 ur caring.. 🙂

  5. zhenki berkata:

    terkadang malah menambah parah/dosa jika berjilbab akan tetapi kelakuan masih tetap tidak berubah ke arah yg baik…..bukan meringankan….minimal….akan tetapi mengakibatkan maximal….

    Sarah : Doakan sj semoga bisa layak make jilbab suatu hr nanti..hiks..hiks…untuk skrg mmg kayaknya msh sbgai niat aja…. 😦

  6. ChaL berkata:

    senasib jiki pale’, modemku jg rusak….*ballisik mode :on*

    eh,,,,sarah tambah manis klo pake jilbab,,,betulka’…hahaha…

    *kasi motivasi biar mau berjilbab*

    sarah, jilbab bisa jadi katalisator biar lebih baik lagi…

    ok???…sy tunggu,,,
    ntar klo kopdarki, pake jilbab moko nah…ahuahuahua…. 😆

    Sarah : Wallah….iyo senasibQ gr2 modem…hhuhu…Edd, betulan ko dech…sbnr ko bote2 jie..hehehe…thanks udah ngasih motivasi yg baik….jilbab bs jd katalisator..hhmm….nice…Wallah..asal ditraktirrr…hahaha *becanda ding*

  7. zoel berkata:

    hmmm cantikan yg make jilbab 😀

    Sarah : Alhamdulillah…hehe…moga bs jadi cantik luar dalem jg..amin…aminnn….*berdoa sungguh2*

  8. emfajar berkata:

    cakep yang jilbab 😀

    pilih yang jibab!!

    *lhooo ini kok kayak kampanye 😆

    Sarah : *make iket kepala sambil mengepalkan tinju ke atas*… semangat, aq mmg cakep…hehe *narsis mode on*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s