Laskar Pelangi

Lirik Nidji – Laskar Pelangi

mungkin adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
telah hilang
tanpa lelah sampai engkau
meraihnya

laskar pelangi
takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
raih bintang di jiwa

menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau ini kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi
takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

menarilah dan terus tertawa
walau dunia takseindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia

selamanya…

————————-

donlot laguna disini

————————-

Ih, mudah2an pilemnya sebagus nopelnya…amin…amin…*berdoa mudah2an ada yg mo ngajakin n ngebayarin nonton* hehe

Iklan

14 thoughts on “Laskar Pelangi

  1. nh18 berkata:

    Wedew …
    Mulai demam pilem Laskar pelangi nih …
    Eh udah pada nonton pilemnya belum ya …
    Bagus ndak sih ?

    Sarah : Belum nonton om, nich brhrp aj mudah2an sich bgus…. πŸ™‚

  2. wahyukresna berkata:

    aku liat trailernya kok biasa ya???

    Sarah : aQ aja msh sdkt trauma (hallah) klo2 flim yg di adptasi dr novel g pernah bnr2 memuaskan…tp optimis aj lah, berhubung karya bangsa Qta hrs selalu berkembang dan menjadi lebih baik, makanya Qta sebagai penikmat flim hrs optimi ajalah

  3. Ecko berkata:

    Betul mudah-mudahan film-nya sebagus novelnya. Jangan kaya Ayat-ayat Cinta yang ternyata mengecewakan banget film-nya. :((

    Sarah : Amin….harapan Qta sama πŸ™‚

  4. agunk agriza berkata:

    mbak2..
    ada PR nih diblog aku.. kerjain ya πŸ˜€

    “[Lagi] Pr”

    Sarah : Wallah, PR lg??? Hehe…ok..ok

  5. Zulmasri berkata:

    ntar filmnya diposting yak…

    Sarah : Hehe…udah banyak tuch potingan donlot2nya laskar pelangi jg…Mending nonton di bioskop atw beli pilem aslinya yukk..

  6. chobynet berkata:

    Riri Riza telah mevisualisasikan imajinasi para pembaca dengan sangat nyata. Kelucuan, kejeniusan, keindahan, kesedihan, kesialan, ketabahan, keunikan, semuanya yang ada dalam novelnya terekspresi dalam film ini. Jika engkau belum membaca Novelnya, mungkin akan sedikit bingung, dan tidak akan merasakan kenikmatan seperti jika kamu sudah baca novelnya.

    :”Emosiku diaduk-aduk. Aku tertawa sambil menangis. Aku kagum sambil miris. Ironi yang benar-benar mengesankan, membanggakan, tetapi juga memilukan. Aku terbahak-bahak sedangkan air mataku menitik.”

    salam kenal

    sarah : Alhamdulillah, udh bc nopelnya, dan lgsung jth cint dengn tulisan Andrea yg mnrtuQ sederhana dan cerdas. Mbak Mira Lesmana mmg seorg stradra yg profesional dan insya Allah tidak meragukan mknya, pilem ini udh Qtunggu2 & wjb bgt….hehe…slm knl jg

  7. ariefdjβ„’ berkata:

    ..tetep nunggu buku ke-4 nya ajah.. gak suka film..

    Sarah : Iya tuch…ditunggu bgt Maryamah Karpov..kpn terbit y….*ttp setia menunggu*

  8. satya sembiring berkata:

    di batam filem ini rame banget yg ntn. bahkan koran koran di batam juga membahas pemutaran perdana film ini. dah gak sabar pengen ntn juga

    Sarah : Iya, hal yg sm jg terjadi di mksr koq bang…nich udah kebelet bgt pengen nonton…hehe

  9. radenmasnews berkata:

    wah kemarin aku ga jadi nonton ….padahal udah di bela2in bolos kuliah….hikhikhik… πŸ™‚

    Sarah : Wallah, nasib Anda kurang beruntung rupanya…huhuhu

  10. syraru berkata:

    yoiii banyak blog yang membahas tentang film dewa Laskar Pelangi πŸ˜€ dan awa selalu kasih komen giliran sis awa kasih komen πŸ˜› gpp kan (maksa dikit) πŸ˜›

    emang bagus nih laskar pelangi, riri reza telah membuat karya yang bagus lagi, dan menurut awa ini film terbaiknya, beberapa film yang digarapnya adalah 3 hari untuk selamanya, Gie, Eliana Eliana (belom nonton), Petualangan Sherina , dan Kuldesak (belom nonton juga). Menurut awa Laskar Pelangi lah yang terbaik dan yang kedua adalah Gie πŸ™‚
    Salut kepada Riri Reza, semoga sis/bro sekalian menjadi sukses seperti Riri Reza πŸ™‚

    Sarah : Iya, booming laskar pelangi, aQ rasa Riri Riza memang sangat cerdas dalam membuat sebuah karya, dia salah satu org Indonesia yg memukau, klo diingat2, Petualangan Sherina mmg merupakan awal langkah bangkirnya flim2 tanah air, jd salut bgt buat beliau. Klo aQ sendiri suka bgt sm 3 hr untuk selamnya, banyak pesan terselubung di tiap skenarionya..hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s