Hari yg Aneh

Hari ini memang aneh bin aneh…g tahu kenapa bawaannya malas bgt. Lagi yang bkn malas, adalah klo inget2 Tugas Akhir yang belum kelar apalagi laptop lagi kumat penyakitnya, gara2 virus yang g jelas, aQ terpaksa harus ngobatin bbrp hal dalam laptop ini… Akhirnya muncullah pertanyaan n jawaban yang g jelas gini, dan g tahu untuk apaan… 😀

3 Pilem yg terakhir Qnonton
-1408, Barbie Pegasus, Laskar Pelangi

Siapa yang terakhir Qsms pagi ini?
-Seorang pacarQ lah, yang jarang dibalas klo pagi2 :mrgreen:

Orang terahir yang bikin aQ BT
-PacarQ juga tuch, capek dech

Makanan yang paling sering Qmakan sekarang
-kue kering keju buatan tetangga, udah hampir habis se-toples bho!

Blog siapa yang terakhir Qmu kunjungi hari ini?
-Blognya monyetgaul, soalnya picnya lucu 😆

Sama sp terakhir YM-an
-Sm Mbak Uli, yang katanya calon2 blogger juga…(wetzzz)

Paling BT liat mukanya sp?
-AdekQ si Erwin yang suka bkn strezz sampai guling2 g karuan

Paling bosan liat muka siapa
-Cinta Laura& Paramitha kuadrat+Shasa, Ria Irawan dimana-mana dia melulu, terutama di infotainment

Paling pengen liat siapa
-Tom Cruise, walopun pasti dia g mau ngeliat n menjauh dari gw…wkwkwk

Paling pengen ketemu siapa
-Sama sang pacar yang jauh bgt, yg biaya kesana, mahhhaalll

Siapa yang ngaku suka sama kamu
-Semua mahkluk hidup di dunia ini…hehe

Siapa yang bilang benci sama kamu
-PacarQ..maksdnya Benar2 Cinta gitu…hihihi

Apa yang paling ditungguin minggu2 ini
-Duit! Ho’oh, mata duitan emang

Sms yang paling berkesan minggu2 ini
-SMS dr pacar yang bilang aQ g nyambung 2 kali, gara2 lemot … 😦

Yang terakhir nagajakin jalan
-Sugi (temen kampus) yang cemen

Orang yang paling nggak ingin dibahas
-Mantan pacar dan seorang teman kempus…(sebut aja namanya, napa, g bakal mati koq klo sbeut namanya)…yeee..itulah si Rezky n Shandy..(mudah2an mereka g baca nech)

Buku yang paling dipengenin sekarang
-Maryamah Karpov-nya Andrea Hirata

Lagu yang lagi disuka
-Ku Bahagia dari Sherina (OST.Laskar Pelangi)…bkn gimana gitu…(apaan)

Yang pengen dilakuin sekarang
-Selesei Tugas Akhir & Pengen pinter (kasian bgt, dasar dodol), dan selesein janji cetak sertifikat peserta English Super Camp..(hehe..rasanya koq malas banget y), trus pengen sign out!

Iklan

21 thoughts on “Hari yg Aneh

  1. Rindu berkata:

    Kebanyakan tentang pacar yah … gak boleh terlalu cinta loh, ntar ALLAH cemburu dan dipisahkan.

    *cuma ngoceh*

    Sarah : Gara2nya aQ ngerasa waktu aQ mmg dominan mikirin pacarQ n ngobrol dgn pacarQ….tetap dounk, cinta sejati memang cm di ALLAH semata… 🙂

  2. Monsieur Dion berkata:

    hwahahaaa….
    aneh banget…
    *mode sok ngerti on*

    salam kenal… 🙂

    Sarah : Hahaha..iya dan yg ngasih koment jg aneh2…hehe
    salam kenal juga, makasih udah mampir
    🙂

  3. qzplx berkata:

    iyah, aku bingung, ga ada yang aneh sepertinya biasa ajah tuh

    Sarah : Iya, aQ aja yg ngerasa aneh, karena g biasa nganggur dirumah aja…truz cm bengong doank, asli g enak bgt… 😀

  4. troyzen berkata:

    buang ajha pacarnya…klo trus bikin BT..buat apa dipikirin klo emank bikin susah trus….dia jg ngerti kok klo di bilangin

    Sarah : aQ rasa itu sich biasa aja dalam suatu hbungan. Klo Qpikir2, pasti pacarQ jg sering BT koq sama aQ.

  5. zoel chaniago berkata:

    lo lo nama saya ko dibawa² :mrgreen:

    Paling pengen liat siapa
    -zoel Cruise, walopun pasti dia g mau ngeliat n menjauh dari gw…wkwkwk

    Sarah : Hahahaha……alhamdulillah, klo gitu skrg udah liat zol cruise…hehe

  6. monyetgaul berkata:

    yang aneh cuma Blog siapa yang terakhir Qmu kunjungi hari ini?
    -Blognya monyetgaul, soalnya picnya lucu
    ahahahah

    maksih deh dah mampir….

    Sarah : Wallah….ternyata mampir juga, makasih—-makasih… 🙂

  7. Agung Mojosari berkata:

    BT? itu biasa dalam suatu hubungan…kalo datar2 aja malah gak asik..kadangkala memang harus ada sedikit suasana “lain” biar hubungan saling menguatkan… cinta ke yayang boleh kok terlalu, tapi dasarnya memang karena Allah…jadi kita cinta ke sesama makhluk karena kebesaran Allah… moga langgeng ya… 😉

    Sarah : Mm..gini y…Cintai ia karena Allah…indah bgt rasanya….mm..di doain aja y…Maha Besar Allah… 🙂

  8. Roni Rezeki berkata:

    baru pertama kesini, weleh sama2 males ngerjain TA nih, hidup pemalesss wakakakakak….
    BTW dah kyk judul acara di TV tuh judul postingannya..

    Sarah : Mmm…g tahu nich, kok setiap aQ bkn judul selalu aja udah ada samanya, Mari semangat2 kerjain TA yg merupakan titik terang untuk keluar dr penjara kampus…hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s