Sarah · Simple Word

In My Room

Tulisan ini sebenarnya udah pernah Qposting di blogQ yang laen, tepatnya 28 Desember 2007 (udah lama bwwaannggeettt ya?!) Sekarang2 ini aQ lagi pusing banget dengan tugas-tugasku, jadi g tahu mo poting apaan,,,hehe. Dan bener, nech postingan emang nggak beres… (norak g sech, pk warna ungu gini nulisnya…):mrgreen:

———

Ini aku sedang berada di sebuah ruangan putih yang tak terisolasi dari udara segar di luar ruangan…ini aku sedang berada dalam sebuah dimensi yang berwarna hitam, yang terisolasi dari bayang-bayang keluargaku, teman-temanku, mantan kekasihku, dan tetanggaku…Ini aku sedang tertaih-tatih mengurutkan huruf demi huruf di atas sebuah papan hitam yang datar dengan huruf-huruf putih yang tertata rapi, dengan sebuah layar 12″, memantulkan setiap baris kata di pupil mataku…. Terpancar jelas bagaimana mimik wajahku sedang memperhatikan buah fikiranku sendiri…

Pelan, aku memandangi raut wajah itu….dimana ada tangisnya…dimana ada tawanya….hanya sebuah wajah tanpa ekpresi yang konsentrasi pada apa yang akan ditulisnya…
Detak-detak jam dinding menggema, ada nyanyian binatang malam yang mengajaknya untuk bersahut-sahutan…Hanya ada semilir tiupan kecil membahana kerongkonganku, ku helakkan pemberian Tuhan di dadaku, kubiarkan melewati paru-paruku, menyisahkan beribu lamgkah, beribu gerak, beribu tutur kata……………………
Sejenak jari-jariku terengkuh dalam kebingunganku…sejenak benda yang kupangku ini ku sempurnakan letaknya, agar aku tetap bisa merangkai apa yang akiu pikirkan…apa yang ingin jemariku untai…
Kusandarkan tulang otakku bersandar di tembok batu, semen rata, dan lapisan cat putih…kubiarkan angin dingin yang sejuk sekaligus memilukan menembus tulang punggungku….
KrRaakk!!!!!!! Tiba-tiba daun pintu ruangan kecil ini terbuka, seorang gadis dengan raut wajah menjengkelkan membuyarkan semuanya…ada permintaan setengah marah untuk membuat ruangan menjadi gelap, dia ingin aku membunuh kehidupanku…dia ingin aku melanjutkan perjalanan dimensiku esok pagi, saat ketika matahari menampakkan dirinya kembali. Perlahan dia membiarkan tubuhnya merebah di atas pusara tidur yang empuk ditariknya sebuah kain tebal dengan corak bunga-bungan indah,menutupi semua tubuhnya mulai dari kaki hingga ujung rambutnya. Sesekali terdengar guraman marah dari balik kain itu. Dia menyuruhku enyah dari ruangan putih agar ia bisa terhempas ke negeri mimpi…aku benci…aku benci dijauhkan kembali dan hanya berhadapan kembali dengan gelap…dengan mimpi tanpa kenyataan…

——–

47 thoughts on “In My Room

  1. Yg empunya blog aja males baca, apalagi pengunjungnya.. hehe.. Yaudah ga ikutan baca jg deh, numpang komentar aja.. Sekalian mau tanya, nulis pake warna gitu di postingan gimana ya? Blom tau caranya saya, masih newbie…😐

    Sarah : Hahahaa….iya. emang postingan gini sbenrnya yg bkn org malas baca…termasuk aQ sendiri…hehe, hbs g tahu mo posting apa..maafkan saya
    nagh, untuk ngaish warna gitu, tinggal pilih VISUAL, jgan HTML biar g pusing, nagh khan ada salah satu icon ‘A” alias menu untuk warna teks, tinggal klik itu aja, selanjutnya pilih decgh warnanya…selamat mencoba
    πŸ™‚

  2. Ok deh thx buat petunjuknya.. BTW, tukar link blogroll yuk..πŸ™‚

    1 lagi, video konser peterpan saya udah dapet 3 biji.. Siapatau situ blum dapet monggo bisa mampir ke blog saya lagi.. hehe…πŸ™‚

    Sarah : Sip dech…hehehe….makasih kembali, ditunggu y lg kunjunganQ lg y…mengenai link balik, sdh Qlink di halaman mereka yg sudah mampir/blogrollπŸ™‚

  3. kunjungan pertamaku nihπŸ™‚
    salam kenal,,,,

    Sarah : Semoga kunjungannya bukan yg pertam dan yg terakhir y…makasih udah mampir…salam kenal jg πŸ™‚

  4. Aku suka kalimat ini:
    aku benci dijauhkan kembali dan hanya berhadapan kembali dengan gelap

    Pernah dimana masa ini….

    Sarah : Wah…pernah gimana tuch….hehe

  5. Kok sama ya gw juga males bacanya
    Gw kesini cuma mau nemanin sarah
    biar tak sendiri lagi…ciyeee

    Sarah : Makasih udah mau menemaniQ…jg buat semua teman2…seneng dech, banyak temen..hehe

  6. Wah… tulisan yang menarik, sederhana, mudah dipahami, dan yang terpenting… bahasanya itu loh… mengalir…
    Tulisan seperti ini… harus dilatih terus menerus nih…di upgrade… mungkin suatu saat nanti, Sarah bisa menghasikan sebuah karya monumental dalam bentuk buku…
    Karya – karya Fenomenal nan indah seperti era-nya William Rizal Shakespiere, Kahlil Rizal Gibran, Lou Rizal Tse…dan tokoh – tokoh lainnya yang punya nama tengah Rizal, dah lama sih nggak muncul lagi…
    Success For You lah…

    Sarah : Terima kasih..terima kasih…masa segtu banget y? aQ g ngerasa bgtu bgt jg, banyak sich yg bilang gitu *sok* tp aQ cm ngerasa g yakin, mslhnya kebanyakan aQ mmg cm bisa dalam tulisan aja..slebhnya aQ rada2 g tahu gmn mengekpresikan sesuatu…wuihhhh….takutnya banyak yg g ngerti, makany jarang Qposting di blog tulisanQ yg kayak gini…Makasih banyak atas perhatian dan doanya…πŸ™‚

  7. lagi kehabisan ide posting ya…., ke tempatku belajar basa jepang. biar nanti kalo post lagi pake bahasa jepang.

    Sarah : Hehehe….boleh juga tuch…ditunggu yπŸ™‚

  8. aduh, tangan aku ga bisa brenti scroll dg cepat, jadi ga sempet baca:mrgreen:

    bentar2.. aku baca lgπŸ˜‰

    Sarah : Yah, baca aja, mudha2an g bosen…:mrgreen:

  9. yakin dik
    mimpi2mu bisa jadi kenyataan
    Tapi yg baik2 aja mimpinya yaπŸ™‚

    Sarah : Iyup…truz didoain dech biar mimpi yg bgs2 jd kenyataan…makasih kak

  10. ayo .. smangat .. jangan males … bangun – bangun, banyak baca banyak rejeki … (bener gak ya ??)

    Sarah : Tunggu, aQ tidur2an dikit lg y, yg penting khan mata udah melek *loh?!*

  11. postingannya bagus si mba”’,, tapi awalnya itu lochh,,, norak banget g’ sichhh dh tau norak ko di pake mba’ hauhauhuahuahuahuaha:mrgreen:
    tp keren kok!! terkadang mimpi bisa jadi nyata kalau kita sendiri yang mewujudkannyaπŸ˜€

    Sarah : Yup, khan ada tuvh yg bilang, hidup berawal dr mimpi….πŸ˜€

  12. Waduh, keriting rambut saya baca posting ini.😦
    Btw, maksudnya apaan sih? Kisah nyata atau cuma prosa aja nih? Jadi penasaran banget.πŸ˜€

    Sarah : Kisah nyata…wkwkwk…klo gitu, pas org mau keritingin rambut, baca postinga ini aj y…hebbbat dounk

  13. bagus banget se sarah. . . ^^

    tapi bagi yang gg ngerti, ya emang gg ngerti . hehe *ak sendiri gg ngerti lagi nulis apa*

    Sarah : Sama, aQ jg rada g ngerti dgn jari2Q sendiri yg nulis gini…hhe

  14. Sarah : Terima kasih..terima kasih…masa segtu banget y? aQ g ngerasa bgtu bgt jg, banyak sich yg bilang gitu *sok* tp aQ cm ngerasa g yakin, mslhnya kebanyakan aQ mmg cm bisa dalam tulisan aja..

    Wah, yang penting Sarah mau melatih, melatih, dan terus melatih kemampuan Sarah, dan yang paling penting… SARAH HARUS YAKIN DENGAN DIRI SARAH SENDIRI. Kan dah baca ‘Wasiat Sakti Kungfu Panda’… ya tidak?
    Kebanyakan cuma bisa dalam tulisan… tentu saja, kadang orang memang lebih bebas mengekspresikan dirinya lewat tulisan (tidak semua orang loh memiliki kemampuan menulis). JK Rowling menuliskan khayalannya tentang si ‘anak sihir’ Harry Potter lantaran rasa ketidak beruntungan hidupnya dan anaknya di dunia nyata (akhirnya malah jadi salah satu orang terkaya di Inggris), J.R.R Tolkien mengekpresikan impiannya melalui ‘ Lord Of The Ring’ lantaran di dunia nyatanya mereka tidak mampu melakukan apapun untuk melawan rezim Hittler.
    Tindakan/mengsekpresikan diri didunia nyata memang sangat penting, tapi harus kita akui…’pikiran’ yang diabadikan melalui ‘buku’ ternyata mampu mempengaruhi lebih banyak orang didunia ini.

    Sarah : wah, gitu y…enak jg kali y, klo bs nulis buku sendiri, tp berhubung aQ msh banyak harus belajar, jd y mending kuliah dulu baik2, truz memulai sesuatu dr hal yg terkecil. Terima kasih atas komentnya yg bs menjadi penyemangat dan inspiratif buat aQ. MakasihπŸ™‚

  15. Coment apaan ya?? jadi buiiiiinguuung… Hehehehe.. Ta baca dulu ya?? Kok kebalik ya? Komen dulu baru baca.. Hehehe…

    Sarah : Gpp lg, aQ jg srg gitu kok, koment dulu br nc, apalagi klo g ngerti..hehe

  16. saya lagi gak ada ide buat ngasih comment nih… saya kasih comment yang dulu pernah saya kirim ke sini saja ya… : APa kabar?

    Sarah : Wkwkw…alhamdulillah, kabar baik….πŸ™‚

  17. sarah, sory OOT…

    hari sabtu sore klo ada waktu ngumpul ya di anjungan losari, mau bikin video, persembahan AM buat ditampilkan di pesta blogger….datang nah, datang nah..

    btw, nacariko k’ arul wkt kopdar, iya beneran, dia tanya sendiri mana sarah…hehe…

    Sarah : Aduh, terharuQ, ada tonji pl yg carika’ die’…hehe…
    Di anjunga, serru tuch…bisa sekali kemek pisang epe g y??…
    πŸ˜†

  18. gw gak baca… nyampah aja… panjang… gak make kacamata sih, lupa nyimpennya dimana… (kok gw jadi curhat ya?)

    Sarah : Wagh, sama dounk dgn aQ, g suka klo g pk kacamata…hehe..gpp nyambah n curhat sekaligus…πŸ™‚

  19. “Rezaaaaa….”
    .
    “Hadir bu guruuu….”
    .
    hehe, numpang absen juga nih…

    Sarah : Iya..iya *ngangguk*….duduk yg rapi y anak2…hehe *ada apa sich ini??!

  20. kamu bener sarah! aku juga rada malas gitu bacanya. he he he. ato emang aku orangnya malas. gak ngerti nih mksud sarah apaan?mimpi kenangan di sekolah gitu? mimpi digigit anjing gila di sekolah? aduh makin kaco aja. kasih tau donk!

    Sarah : Hahaha…tenang aj, intinya sebenrny cm ttg lg kesepian n g tau mo ngapain di kamar gitu dech….πŸ˜†

  21. Sarah, kamu betul..kamu tidak sendiri…

    Sarah : Iya,…Alhamdulillah bnr2 g sendiri..makaish udah mampirπŸ˜€

  22. Nggak mau ikutan malas ah…harus tetap semangat……
    Ngomong ngomong……kalau dibaca terbalik tetap ngomong ngomong…….?!@#$%???!!!……

    Sarah : Hahaha…lutchu tuch..g kpiran aQ ttg kt ‘ngomong2’ itu…makasih buat komentnyaπŸ˜€

  23. seneng donk km,,,,,

    coment blog aku ya tersunyiku.blogspot.com

    Sarah : Yagh, gitu dech..khan semua harus disyukuri apa adanya aja…Okey, tunggu kunjungan balikQ ya, makasih udah mampir ke blogQ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s