Sarah

More Than That

Ada satu hal yang sangat sensitif dan sangat emosional bagi beberapa orang. Sesuatu yang bila dibahas akan sangat panjang dan nggak ada habisnya.

Cinta…siapapun itu, aku rasa tidak ada orang yang tidak pernah merasakan jatuh cinta. Kesedihan ataupun bahagia datangnya nyaris disaat yang sama. Ciinta bertepuk sebelah tangan, cinta ditolak, cinta terpendam, cinta dengan seseorang yang udah punya pacar, dipisahkan dengan orang yang benar-benar kita cintai,..banyak kisah-kisah yang luar biasa dari sang pencinta.

Aku pribadi adalah tipe orang yang nggak gampang jatuh cinta dan sekali mencintai, berat bagiku mengacuhkan perasaan itu, dan masih sukar mengekspresikannya. Ada beberapa kegiatan kecil yang sangat berarti bagi kita saat mencintai siapapun itu, Orang tua, kekasih, ataupun sahabat…

Ada-kah yang lebih menyejukkan hati Anda saat sedang mengetik atau menulis di depan komputer/laptop dan setiap kali Anda menghela nafas memecahkan letih dengan mengalihkan lirikan mata Anda sesaat dari depan layar menuju sebuah sosok yang tersenyum tulus kepada Anda di dalam sebuah bingkai foto, pas disamping komputer/laptop Anda…

Atau, ada-kah yang membuat Anda lebih rindu ketika Anda membuka dompet Anda dan melihat beberapa menit sosok yang Anda cintai ternyata setia menemani Anda, termasuk saat Anda tengah bergembira dengan rekan-rekan Anda dan hampir melupakannya…

Ataukah saat Anda sedang berjalan sendirian dan sedang penat lalu melihat suatu benda yang mengingatkan Anda pada orang yang Anda cintai, kemudian Anda tersenyum kecil dan singgah sebentar, lalu menyentuh sejenak benda tersebut sambil membayangkan dia pasti bahagia bila menerimanya meski Anda juga belum tentu membelinya…

Atau saat Anda sedang kelaparan, lalu Anda memesan makanan yang kemudian Anda mengingat dan mengkhawatirkannya..jadi Anda menelponnya atau mengiriminya SMS dan bertanya apakah dia sudah makan…

Atau bisa juga sesaat sebelum Anda tertidur dimalam hari, Anda menikmati waktu Anda dengan memberinya ucapan selamat malam, dan mendoakannya saat ia terlelap…

Ataukah saat Anda sedang jatuh dan sakit, lalu Anda tahu bahwa Anda membutuhkannya disamping Anda, kemudian dia memberikan senyuman pada Anda…

Semua itu sungguh jauh dari kedekatan secara fisik dan jauh dari sekedar Anda menghabiskan waktu Anda untuk menghitung semuanya dan memikirkan kekurangannya…Lebih dari itu, Anda tahu betapa beruntung Anda bisa mencintai orang lain karena cintaNya pada Anda…Maka, cintailah ia karena Allah…

Iklan

42 thoughts on “More Than That

  1. CIN TA
    sekali waktu diberikan dengan spontan seperti “ber cin”
    *hu hu huaaatchchiiih!!!*
    sekali waktu diharapkan dan diminta-minta
    *minta pa, minta…”

    Sarah : Wallah, itu lain lagi…tp yg ini lbh dr skdr itu dounk…:mrgreen:

  2. Pertamax nih..

    Cinta?!
    Rasanya hati ini telah kering dengan yang namanya cinta.
    Sudah lama sekali.
    Hati ini juga hampir lupa bagaimana rasanya cinta dan bagaimana cara mencintai.

    *jadi curhat

    Sarah : It’s okey…semua pasti ada waktunya, bukankah cinta itu selalu ada dimana-mana…sama orang tua, saudara, dan sahabat…jd aQ rasa cinta itu g pernah hilang kali y…*sok tau & sok bijak mode on*

  3. assalamu alaikum…
    first..wah..wah..kayak lamami sy nda’ berkunjung ke blogmu…sampai2 kau ubah layout..baru sy tau..heheheh

    Ciinta bertepuk sebelah tangan, cinta ditolak, cinta terpendam, cinta dengan seseorang yang udah punya pacar, dipisahkan dengan orang yang benar-benar kita cintai,..(kenapa kayak saya bgt..hiks2..kau menyinggungku…awasko nanti kalo ketemuQ..)

    apa mw sy bilank di’..
    kacau kuliahhhhkuuuuuu…..

    Sarah : Hahahaha…mmg tong kau, sombongmi, sekalinya pusing sm tugas akuntasinya…cpt2 meko selesaikan…
    kayak kau semua itu kisahnya die’?? Sabar ko sist’, berarti kau telah memberikanku inspirasi untuk nulis itu semua kisah…hehehe..kapan kah kau ndak kacau, perasaan mmg kacau terrruusss…ke Makassar ko, baru sy bantu ko kash hilang strezz-mu…ok cest?! Karena khan itu hari g sempat kodounk
    πŸ˜‰

  4. ehh… indah yach..
    ada seseorang yang dicintai dan mencintai kita..
    wah.. jadi kangen sama istri πŸ˜€

    Sarah : Hayooo…salam sama istrinya y mas…moga2 rukun selalu…sebab bukan kah mas sdh memberi dan diberi cinta itu? Pasti membahagiakanπŸ™‚

  5. hmm,
    sebuah renungan yang mengena…
    “Maka, cintailah ia karena Allah”

    Bahagia bisa mencintai dan dicintai seseorang.

    Sarah : Iya, renungan yang bik seperti tulisan2 mas sendiri di blog mas..banyak kisah luar biasa dr postingan2annya…

  6. Sebuah artikel apik yang mengingatkan kita akan lika-liku dan rahasia JODOH.

    Sarah : Waow..masa sampe segtu bgt?? Hehe..tp Alhamdulillah klo bermanfaat…makasih udah berkunjung ke sini…πŸ™‚

  7. ada yg lagi mellow nih kena syndrome sentimentil, trs nyanyi2 lagu romantis…duduudududuw

    Sarah : Yuk, nyanyi barreenng, khan kt org klo lg bhagia, lbh baik dibagi2…*jreenngg…jrrreengg* suara petikan gitar lagu romantissss

  8. Saya Kok Jadi Merenung … Apa itu, Bagaimana Itu, siapa itu, …

    Sarah : Itu Cinta…mengalir apa adanya dan begitu saja, ya ttg org2 yang aQ cintai, pacarku, adekku, sahabat2ku.. πŸ™‚

  9. Cinta…
    Yang bermakna itu pasti datang dengan sendirinya…

    Lam kenal ya…

    Sarah : Salam kenal, makasih udah mampir…Pasti..itu..pasti akan datang usatu saat nanti πŸ™‚

  10. Cinta… Universal dan murni, asal tidak disalah gunakan dan di sandingkan dengan Nafsu sesaat Saja… πŸ˜€

    Sarah : Terima kasih sudah diingatkan, dan makasih udah mampir ke blogQπŸ˜€

  11. Wah, kalau saya malah gampang jatuh cinta Mbak.
    Biar bisa punya banyak pilihan.
    :mrgreen: 😎

    Sarah : Wadduh…bgs buat mas aj dounk..hehe..jd udah nemu pilihannya? Hayooo…smeoga bisa nemu yg terbaik dr pilihannya, tp awas mas. kebanyakan bisa2 kelabakan jg lho…hehe

  12. cinta adalah seperti kapas yang putih bersih dan apabila ada titik noda sedikit maka cinta itu akan terluka dengan rasa perih dan sakit tentunya, so cinta jangan dipermainkan karena cinta adalah cinta

    Sarah : Wah…puitis banget.. hehe…makasih buat komentnya yg manis

  13. Hmm… More Than That… kl gak salah ingat… judul lagunya Backstreet BOy ya? πŸ™‚
    Yang paling menyedihkan sih… ketika membuka dompet, saya melihat isinya tidak ada… waah… sediiih banget… ^_^
    *yang terpenting, menurut saya, kita harus mengerahkan upaya maksimal untuk membahagiakan orang – orang yang kita cintai…

    Sarah : Iya ya, kyk lagunya BSB,..hehe…intu mmg menyedihkan,buka dompet g ada duit,…ehehe…
    bener banget, yg erpenting mmg adalah bisa membahagiakan org yg Qta cintai…
    πŸ™‚

  14. aduuuh.. itu yang terakhir bagus banget.. “mencintai karena Allah” πŸ™‚

    Sarah : Iya…makasih mbak, khan mmg sebaiknya bgtu, biar nggak cinta buta..heheh

  15. dan aku beruntung sekali bisa membaca tulisanmu yg bernilai ini. thanz b4.
    salam hangat selalu

    Sarah : Terima kasih banyak, aQpun beruntung banget blogQ bs dibaca sama mas…hehe…salam persahabatn yg hangat juga

  16. yach, tak terbantahkan …
    penggemar teen lit ya, nenk ???

    Sarah : Wagh, justru sebaliknya, minta maaf, aQ sangat g doyan baca teenlit..hehehe

  17. Senangnya yang sedang dilanda asmara….jadi ingat kenangan lama….kenangan yang indah takkan pernah sirna…..semoga siDia berbahagia……
    Salam dari jauh.

    Sarah : Xixixixi….kenangan apa tuccchhh…. amin..makasih atas doanya…. salam persahabatan balik dr jauh

  18. Setuju, artikel yang menarik dan patut direnungkan…

    Orang bijak mengatakan, bahagia dan sengsara karena cinta kepada kebendaan itu, ibarat setipis kulit bawang.
    Kita bahagia karena kita merasa telah memiliki yang kita cintai itu seutuhnya.
    Tapi kita sering lupa, karena cinta kita yang tidak dilandasi kecintaan kita kepada-NYA, justru akan membuat hati kita sengsara.
    Karena hati kita selalu dihantui rasa takut; takut kehilangan, takut diduakan, takut dikecewakan, takut mengecewakan, dan takut-takut lainnya…

    Sarah : Terima kasih banyak atas komentnya yg lebih layak disebut sebagai nasihat yang indah, saya senangm sudah bisa berbagi dan bisa bermanfaat bagi teman2…hehe…sy pun sgt senang bisa membaca komentar2 yg luar biasa dr teman2 karena bisa mengingatkan saya dan mnegajari saya untuk berbagi..ketakuta2 yg sering Qta alami karena mencintai suatu perbendaan hendaknya direnungkan kembali berkat nasihat mas…makasihπŸ™‚

  19. cinta ya?

    cinta pertama ku…
    di ujung gergaji mesin. 😦

    Sarah : Wagh hebat dounk…hehe…cinta yg fantastis…:mrgreen:

  20. kadang cinta memang menghanyutkan…..tapi hati-hati dengan cinta, banyak orang yang buta karena cinta… :mrgreen:

    Sarah : Wallah, ntuh bener, semoga Allah tetap memberiQ pentujukNya…amin

  21. Ahh, hebat banget kamu Sar. . . Semoga aku bisa mencintai seseorang karena Allah. Akan aku kembalikan cinta ini pada Sang Pemilik Cinta

    Sarah : Amin…cintailah semua orang yang ada disisi Sha, karena cinta Sha pada Allah…πŸ˜‰

  22. kok tentang cinta juga ya… memang deh kalo dibahas ga kan ada habisnya…. sejuta cerita untuk cinta…

    Sarah : Memang cm cinta yg g pernah ada habisnya klo dibahas…hehe…

  23. Memang tidak ada habisnya bicara soal cinta maka cintailah terlebih dahulu sebelum dicintai…..
    Salam kenal……

    Sarah : Salam kenal juga, makasih udah mampir….beneran tuch, cintailah terlebih dahulu yg membuat cinta ituπŸ™‚

  24. pertama
    baca dulu yyyyyyyyy

    thanks dah koment di punyaku terus berkarya…..PEACE

    Sarah : Iya sama2, makasih juga udah mampir n koment ke blogQ y..peace

  25. nice posting mbak… πŸ™‚

    tapi intinya, ada banyak cara untuk mengungkapkan dan membuktikan perasaan cinta kita selain dengan kedekatan secara fisik….

    Sarah : Nice Comment,

    Bener ntuh, itu juga yang Qmaksud, coz banyak hal yang bisa Qta lakukan untuk membuktikan perasaan cinta itu lebih dr kedekatan secara fisik…makasih udah mampir ke blog saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s