Sarah

PeeR AgAiN

Yagh, yagh…setelah selesai ngurusin sebuah rumahQ yang telah cukup lama Qtinggalkan, akhirnya aQ masuk lagi kerumah tiriQ ini..hehe, dan pas lagi aktifin YM, tiba-tiba, eh tiba-tiba..si Emy ngasih tau, klo Sarah Yang Baik Hati dan Manis ini dapat PR lagiiiiiii……..

Okey…okey, untuk memuaskan hati mu Emy, Qakan kabulkan dan Qlunasi PR ini..demi Qmu sist’ demi Qmu.. Walopun pacarQ bilang “Emy, PR itu harus dikerjakan sendiri dounk, jangan dikasih ke orang! Mesti bertanggung jawab!” Wkwkwk… Thanks dear, tp inilah resiko jd blogger yg baik hati dan manis *sumpahhh narsis abiezzz* πŸ˜†

So, inilah PR itu… *jreeng..jrrenng*

award-1

Dan inilah peraturannya ………

  1. Letakkan logo Award di Blog Anda …
  2. Tambahkan link ke blog yang telah Menyambungkan nominasi Award ke anda
  3. Nominasikan 7 blogs yang lain… (iklan kebaikan)
  4. Tambahkan LInk ke Blog tersebut.
  5. Berilah pesan nominasi Award Anda di blog yang ingin Anda beri Award …

Setelah Nomer 1 & 2, lalu ke peraturan yang ke 3..

Nagh sekarang saat yang menegangkan dan butuh konsentrasi penuh untuk menntukan siapakah blogger selanjutnya yang harus mengerjakan PR ini..hehe…

1. Langit Jiwa yang selalu terbang kesana-ke mari..hehe…beberapa hari ini klo mampir kesana, aQ suka terbawa suasana… πŸ˜€

2. Mbak Rindu yang selalu rindu pada kekasih sejatiNya dan mengingatakn betapa besar cinta itu selalu ada

3. Raffael, mm..apa y koment untuk mas yg satu ini…mmm…*mikir2*..moga selalu akur sama si Yantinya aja dech..*asal* hehe

4. Agung Firmansyah, hehe..manusia yang memiliki wajah berbeda di picnya katanya karena telah menggambarkan karakter yang berbeda…waow..

5. Michael Siregar, buat usahanya nyolong foto konsernya Dolly Parton dan buat cerita rakyatnya yang bersahaja..nice

6. Hh…siapa y…mmm….buat adek Agunk dech, soalnya dia jg pernah ngasih award ke aQ..hehe…congrats dech.. πŸ™‚

7. Buat RumahQ yang lain dounk yang baru terurus lageee….hehe

Nagh pesannya apa y………mmm……..

Selalu – lah berbagi, dan tebarkan cinta…*apaan sech, maksa banget* πŸ˜†

udah ah, g tau mo ngomong apa lagi…hehe..dengan ini PR-Q untuk kesekian kali dinyatakan LUNASSS, sampai ketemu lg di PR2 selanjutnya (klo ad yang ngasih lagi) πŸ˜›

Iklan

29 thoughts on “PeeR AgAiN

  1. Bah…kebagian lagi saya….Terima kasih ya….Kamu selain Cakep baik juga….(kedip kedip mata……traktir dong…)
    Salam dari jauh.

    Sarah : Yoa, kebagian lagi dounkz..hehe…mau ditraktir apa nicgh?? Tinggal bilang aja, ntar bonnya dikirim ke Bang Michael…hehe

  2. pertamax??
    hehe…sarah yg baek hati dan manis (“weq..” ^_^) ternyata rajin jg ya. gitu don, dibikin peernya.

    Sarah : HOho..selain manis dan baik hati, saya jg rajin kerja Peer…hehe

  3. Saya mau donk dikasi PR, tapi Matematika… huehue… (jagonya matematik nih saya.. :p)

    salam

    – s L i K e R s –

    Sarah : Wallah, aQ malah paling g bs matematika, dgn senang hati klo ada PR matematika dr kampus, nanti Qserahin ke Qmu aja..hehe…

  4. Kerjakan dengan Baik Ya!! Saya dukung dengan Doa hehehehe,Semangat. πŸ˜€

    Sarah : Yup, pasti lagh, khan skrg udah dikerjain…semangat…makasih udah mampir ke sini…

  5. hehehhe…semangat mbak………
    udah lama neh…. gak kunjung sisni…banyak perubahan

    Sarah : Iya nicgh, kmn aja? Klo blog walking ke sana, kayaknya terakhir ke rumahmu, blm ada postingan baru ya…hehe..semangat negh

  6. Thanks GOD lah… gw dah lama putus sekolah… jadi nggak dapet peer peeran lagi… gya ha ha!!!

    Sarah : Hehhee…tunggu aja, pasti nanti g lama lagi bakalan dpt PR juga tuch…wkwkw

  7. Wah, keren deh yang dapet award..
    Sarah..
    Salam kenal y..
    ^^,

    Sarah : Makash..makasih…ucapannya n telah berkunjung ke blogQ, salam kenal juga

  8. I can’t stop reading this.It truly is so great, so full of info that i simply did not know.I am fortunate to view that guests are in truth speaking about this drawback in this type of a clever strategy, displaying us all many different. You’re one nice blogger. Please preserve it up. I can not wait to go through what’s next.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s