Simple Word

Sisi Jahat

Maafkan aQ, tapi seringkali aQ merasakan nadiQ berdenyut dengan cepat dan menghimpit jantungQ saat melihat orang lain tertawa diatas kesusahan yang Qalami untuk membangun senyumnya..Bukankah aQ yang salah dan telah membuat diriQ mengaku bahagia melihatnya tersenyum…Munafik!

Atau ketika aQ berjanji akan memberikan semua semampuku agar tak ada yang bersedih maupun tertinggal di belakang..biar Qgapai tanganmu sobat, mari beriringan denganQ tapi ternyata aQ tersandung, tak kau tuntunkan aQ kembali beriringan…langkahQ tersendat, aQ tersenyum melihat kau telah berlari..Maaf rasa penyesalan menyergapQ…

Atau saat berlinang air matamu, Qsapu dengan tanganQ…jangan menangis sobat, Qberi kau tempat yang lapang untukmu bisa mencurahkan hatimu, tapi saat kering air mata itu..Kau tak datang padaQ sobat…dan aQ menahan air mataQ…

Saat aQ berjanji akan menjagamu dan terus menyayangimu sobat, Qberi kau harapan untuk bisa membantumu dalam hal apapun, lalu kau datang memberitahukan semua hal yang membuatQ merasa berarti tapi, ketika telah selesai kau berkumandang ttg isi duniamu yang riuh…Tak kau ikuti jalanQ agar bisa membantumu, kau mengecewakanQ kini…

aQ membenci sebuah kenyataan bahwa aQ memang tak pernah bisa lebih tegas dan jujur pada diriQ sendiri, bahwa aQ tak pernah bisa menolak sesuatu yang akan membebaniQ berkepanjangan tanpa sepengetahuanmu dan aQ benci harus menjadi orang yang tak lebih baik untuk orang yang Qsayangi…

27 thoughts on “Sisi Jahat

  1. Wah Pertamaxx…
    Yah, begitulah romantika hidup ini Sar. Adakalanya, kebaikan yang telah kita berikan, tak berbalas dengan kebaikan. Justru sebaliknya.
    Tapi jangan karena itu kita kapok untuk selalu berusaha bersikap baik dengan siapapun, termasuk orang-orang yang sangat kita harapkan kebaikan dan perhatiannya.
    Jangan kita pelihara amarah hingga akhirnya berbuah dendam. Karena itu hanya akan menyiksa diri kita sendiri…

    Sarah : Banyak yg tertipu y jd pertama gr2 moderasi…
    well, iya mau gimana lagi, semua orng mmg g sama..mungkin caraQ yg g begitu ‘ngena’ di orang lain..iya, insya Allah g kapok tapi harus bisa mempertimbangkan keadaan dan diri sendiri…hehe…makasih udah diingatkan..
    🙂

  2. ^_^ Itu bagus…. nah pengakuan sudah beres… sekarang tinggal berjuang demi orang – orang yang Sarah cintai… berjuang dengan sekuat tenaga untuk membahagiakan mereka… Hayooo! Sarah pasti bisa… saya yakin Sarah bisa!!!

    Sarah : Hehe..iya makasih,…doakan saya y..*wallah*…makasih udah diingatkan dan disemangatin..hehe

  3. mbak sarah sih enak, sekalipun sedang banyak masalah, selalu aja banyak yg nemenin…
    sementara aku; easySelaluSendiri😀

    Sarah : Hari ini tangal, 22 November, aQ baru buka spamQ…ternyata koment Easy mmg bener2 dideteksi sebagai spam…maaf y Easy..g tahu juga nich ada apa dengan wordpress..heh

  4. Hix. . . *terharu*

    Saia juga pingin jadi lebih baik untuk orang2 yang saia sayang. . . kita tuh terlalu muda atau gimana ya Sar. Kadang apa yang kita lakukan gg akan pernah cukup. Huuufh. . . .

    Sarah : Cupp..cup..cup…mungkin karena mash muda kali ye…ntuh betul tuch..hehe…*berusaha menyenangkan diri sendiri*, atau karena aQ sama Sha belum banyak menerapkan pelajaran aja y,,,Mudah2an suatu hari nanti aQ sam Sha bisa dech memberi suatu yang indah dan cukup untuk orang yang Qta sayangi..amin…hehe

  5. yah.. namanya aja manusia..
    yg penting..>
    jangan lama-lama ke sisi jahatnya..!!
    buruan pindah..!!! tul g??

    Sarah : Wahahaha…aQ jadi berasa seprti Jessica n Nicky kali yee..*nonton Heroes Mode on*…ntar lagi pindah kok…

  6. wew bu, jangan kesel gitu ama diri sendiri..
    sayangilah dirimu sendiri, halah..

    Sarah : Hehe..iya…makasih udah diingatkan y….Love My Self…makasih🙂

  7. Luapkan isi hati biar kita tahu siapa sih diri kita ini..jujur bo

    Sarah : Wagh, ok..ok..mungkn ntuh yg dibilang jujur sm diri sendiri kali ye…hehe

  8. Sekali kali Kesal sama Diri Sendiri itu Bisa Jadi Obat Mujarab Unuk Mengkatalisasi transformasi Diri Menjadi Lebih baik Lho Mbak Sarah…

    Sarah : Wagh, klo itu memang benar, brrti apa yang Qlakukan g jahat2 amat y..wallah…hee

  9. Kurang asertif memang bikin sebal!
    saat kita harusnya berkata jujur kita gak bisa soalnya takut melukai hati orang yang kita berkata jujur itu…😦

    nulis apa sie ini🙂

    Sarah : Udah bener kok mbak..mungkin karena rasa ketakutan yang bodoh aj dari aQ sampe akhirnya meletihkan diriQ sendiri..makasih y…makasih juga udah mampir ke blogQ ini..salam kenal

  10. kenapa SISI JAHAT?

    ga ngerti jahatnya di mana?
    atau saya yang bacanya ga nangkep.
    tolong dikasih penjelasana aja deh
    ini itu apa…

    Sarah : Sisi jahat, karena aQ merasa munafik, saat dimana sebenranya aQ kecapean dan nggak suka dengan cara teman/sahabatQ, seharusnya aQ berani untuk jujur dan mengakui apapun itu….ntuh aj sich intinya…hehe…tp sebenranya postingan ini bukan brrti aQ tengah mengalami kejadian yang parah dan sampai harus dinesar2kan seperti ini, ini hanya sebuha ide untuk postingan yang mungkin memamg umum di rasain sama semua orang…hehe…makasih

  11. hmm.. menjadi orang yang bertanggung jawab terhadap diri sendiri ternyata sulit yah..

    Sarah : Iya..sulit banget…bertanggung jawab dan merubah diri sendiri, maka karena itu renungkanlah betapa kecilnya peluang Qta untuk merubah orang lain…🙂

  12. dan aku tetap tak percaya kamu akan jahat,sahabatku. sungguh!
    ku harap masih ada kehangatan dalam udara malam ini di sana.
    salam hangat selalu

    Sarah : Masih ada dounk sisi baik itu untuk orang2 yang selalu bersedia memberi kehangatannya..
    Maafkan sahabatmu yang tak akan pernah sempurna ini kawan…Qsambut salam persahabatanmu yang hangat…

  13. Saya ga paham jahatnya di mana? apa yang kurang konsen waktu baca ya?? BTW setiap orang pasti ad lebih dan kurang, jadi kalo ad kurang2 dikit.. anggep aja dan memang itu yang udah Tuhan berikan ke kita…. Terima aja…. Santai Bu…😀

    Sarah : Iya juga sich..makasih y..nich emang terlalu ngebesar-besarin sesuatu alias lg nggak ada kerjaan aj..hehe..santai…

  14. menyadari kelemahan tanda sudah menuju dewasa loh … selamat🙂

    Sarah : Masa seich mbak..hehe..masih jauh banget dr dewasa malah kayaknya..tp makasih y mbak,mudah2an bener dech..hehe..*ngarep banget*

  15. itu manusiawi kok, sarah… *sok tua mode: ON*
    aku juga sering ngalamin yang begitu… *malah curhat*
    hehehe…

    Sarah : Hehe..iya, aQ tahu. hal ini pasti banyak dialamin oleh orang lain selain aQ..wuih…makasih y udah mampir dan nasihatnya

  16. Salam kenal.. Eh..salah..😀 maksud q, tetap semangat.. Mungkin qt kudu belajar lbh dalam soal arti Ketulusan.. Krn, as a human being, kadang2 qt pingin ada smacam ‘pamrih’ dari tindakan ‘baik’ qt, terutama jika tlh korbankan byk hal utk itu.. Jadi, itu bukan jahat, cuman kurang ikhlas aja, kali..

    Sarah : Iya dasar manusia *hallah?!* klo kurang ikhlas emang g jahat ya? Hehe…tp seharusnya memberi bisa membuat seseorang untuk lebih kuat berbagi dan ikhlas…makasih atas sarannya

  17. kebaikan itu gak pernah sia-sia….
    jadi jangan pernah berhenti berbuat kebaikan mbak…🙂

    Sarah : Terima kasih udah mampir …
    bener apa katanya…semoga ini tidak menjadikan aQ berhenti berbagi dan memberi…nice

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s