Sarah

RumahQ Berhantu?? & PeeR [lg]

Hari ini anggota keluargaQ sedang pergi ke bandara untuk jemput papaQ yang baru pulang dari Yogya, dan sekalian mereka akan mampir ke Maros (lokasi wisata)…Dan memang aQ-lah anak paling malas dikeluarga ini. Aku memang yang paling jarang ikut-ikut sama keluargaQ, paling malas ke acara kondangan, ke acara ulang tahun, bahkan kemarin waktu adekQ yang berumur 6 thn, si Nanda dapat undangan dari kakak sepupuQ dalam acara sebuah produk susu anak2 di sebuah ballroom hotel berbintang lima, aQ tetap saja malasssss, dengan iming2 ada bintang tamunya si Mbak Mona Ratuliu yang cantik&cowok2 cakep..aQ tetap ogah!!!

Dan begitu ditinggal sendiri, aQ celingak-celinguk sendiri meratiin isi rumah. Tepat pukul 08.12 am waktu Makasar, rumahQ terasa sangat sunyi, aQ mulai membersihkan meja makan sisa sarapan dan cuci piring, memperbaiki tempat tidur, tapi aQ tidak nyapu-ngepel coz sebelum pembantuQ yang juga pergi ke rumah suaminya, dia sudah membereskan pekerjaan itu.

aQ duduk manis depan laptopQ sambil menjalankan AnVir buat scan, tiba-tiba aQ mendengar ada suara pelan seperti orang berjalan di dapur..hening…aQ nengok sedikit ke dapur, kebetulan dari meja laptopQ ini aQ bisa melihat ke arah dapur…henig…aQ kembali menatap laptop, tiba-tiba terdengar lagi…aQ nengok lagi…hening lagi…Ku acuhkan saja, togh ini masih pagi…

Kemudian aQ ke dapur untuk minum sesendok madu dan mengambil segelas air putih hangat, tiba-tiba, jantungQ hampir copot, aQ melihat bayangan yang tak jelas di sampingQ…aQ diam sesaat dan gelas yang udah terlanjur nyium bibirQ, juga diam *ya iyallah*, aQ bahkan belum meminum air hangat tsb, aQ menahan nafas dan hening sekali lagi…

aQ kembali ke meja laptop, dan sekali lagi, aQ terdiam, kali ini nggak tanggung-tanggung, aQ melihat ada yang berdiri di dekat meja makan…saat ini pas disaat aku mengentik ini, aQ hanya pura-pura tak melihat….hehe…*mampus gw*, bayangan itu liatin aQ g y?? aQ jg g tau…*buset dah*

Okey, mari Qta mengingat kembali, bulan lalu, waktu aQ lagi asyik YM-an sama pacar tercintaQ, tiba-tiba dari jendela ruang tengah, aQ melihat ada cew lewat dengan sedikit melayang, togh kekuatan cinta mengalahkan rasa ketakutanQ, jd YM-an lanjjuuuuttt…wkwkwk

Dan waktu lagi sahur bulan lalu, pintu kamar tidurQ diketuk-ketuk seseorang sambil memanggil namaQ seperti berbisik, dan begitu Qbuka, yang terasa hanya angin dingin melintas depanQ..’syuurr’…agak matung juga sich aQ waktu itu, karena keheranan dan kebingungan..well, waktu itu aQ memang antara sadar nggak sadar coz baru mau melek abiz telp2nan sm pacarQ..jd, aQ tepiskan aja rasa penasaranQ sampe ada yg bener2 real ngebangunin aQ sahur…hehe

Okey..okey…sebagai manusia biasa, Qakui aQ lumayan takut juga, tapi entah mengapa aQ merasa terbiasa dengan keadaan di rumahQ ini. Oh ya, mesti Qperjelas, bahwa rumah yang sedang Qtempati ini adalah sebuah rumah dinas di kompleks perumahan pejabat, dan yang pasti Qbakalan minggat klo papaQ udah pensiun kali ye..hehe…jd mungkin ‘isi’ rumah ini nanti kangen juga sama aQ..hehe

PembantuQ adalah orang yang paling nggak mau ditinggal sendirian di rumah…walopun terkadang harus..*kasian dia*, karena dia ngaku sering liat seseorang jalan2 di teras belakang dan ada kayak ada orang yang suka berdiri dekat meja makan *lapar kali ye ‘orang’ itu?? Kayak yg aQ liat sekarang dan bayangan itu belum beranjak juga dari meja makan sampai sekarang*

Dulu, aQ memang paling takut dengan hal beginian, tapi semenjak tinggal dirumah ini, dan sudah sejak awal merasakan keganjilan, aQ jadi terbiasa…tapi..tapi..kalo diceritain hal2 yang serem sama teman2 dan pacar, aQ masih aja takut…bego banget y aQ..eh lupa, saat ini aQ menyetel mp3Q dengan dobel sound system *lebay* plus volume maksimal biar aQ nggak denger yang aneh2….hahahaha

Tapi, aQ percaya sama Tuhan πŸ™‚ Kali aja, iman aQ di uji..*sotoy* togh, Manusia khan mahkluk paling mulia dan Qta juga nggak ngusik2 khan… :mrgreen:

So, apakah rumahmu jg berhantu??

Oh ya, aQ hampir lupa…aQ dpt award lucu ini dari adekQ Sha yang cantik, dan selanjutnya Qberikan kepada iephe yang manis, casualcutie yang kinclong dan blogger esde yang lucu Meriru πŸ˜‰ Makasih sekali lagi buat Sha πŸ™‚

award3111

Iklan

48 thoughts on “RumahQ Berhantu?? & PeeR [lg]

  1. duhhh….dpt award gmn cr ngambilnya ya??
    hehehe….
    mo nulis apa ya?? lg mumet nih

    Sarah : Hehe..tinggal di klik kanan aj gbr-nya ‘save image as’ selsei dech…hayooo..nulit tips2 keren lg seputar kecantikan QTA y…hehe

  2. Power puff nya lucu… dan masalah hantu Cuekin aja mo kenalan kali..

    Sarah : Hehe..ho’oh…mmg, naksir kali y sama aQ…wkwk πŸ˜›

  3. Wihh.. Hantu nihh.. Nggak mungkin berhantu ah, kayaknya πŸ™‚
    Itu rumah bekas apaan? Kok bisa berhantu gitu sich?

    Btw, namanya salah tuh, harusnya Meriru, bukan Meruri πŸ˜€

    Sarah : Hayoo..bekas apaan y??? Mungkin karena udah sering kosong..hehe g tahu juga…Ooops, segera kakak perbaiki y, makasih atas ralatnya dek yang manis…hehe

  4. hehe… ngeri juga ya mbak sarah πŸ˜€
    tapi emng bener, enaknya dengerin musik ajah, biar si hantu merasa di cuekkin hahaha

    salam kenal mbak sarah πŸ™‚

    Sarah : Hehe..yoa, denger musik jauh lebh enteng dan nyenengin….

    Salam kenal juga, makasih udah mampir y

  5. rumah saya juga berhantu di lotengnya 😦

    Sarah : Hiii…serem dounk…crta dounk…heheh…eh, makasih y udah mampir ke blogQ, Salam kenal

  6. Ah…. hantu adalah teman πŸ˜€ karna dia makhluk tuhan, dan dia ga makan orang…. itu faktanya, dan knapa harus takut

    Sarah : Teman mas Raffaell y hantu itu??? Wkwkwk, lebih srem Sumanto dounk, coz dia makan org y…wkwkwkwπŸ˜†

  7. boleh aku temani kamu jika sedang sendirian?
    rasa takut akan hal hal itu terkadang bisa di bilang nyata tidak nyata, sahabatku. tenang kan ada Sang Maha Pelindung ummatNya.okey!
    salam hangat selalu

    Sarah : Hoo…silahkan menemaniQ di blog ini sahabat…hehehe
    mmm..ebenr tucgh bang, kasang takut-kadang nggak…dan aQ percaya Allah ngejagain umatNYa…okey dech…\
    Salam hangat persahabatn selalu

  8. hantu ada dimana-mana…
    tapi Tuhan juga ada dimana-mana πŸ˜›

    entah kenapa hantu lebih nyeremin ketimbang Tuhan…

    Sarah : Ho’oh…bener..bener..bener…

    Wallah, blm tahu Qmu,Tuhan bakal gmn sam amatNya yg melanggar perintahNya…hayoooo

  9. hehuehue, jangan jangan hantunya ikutan baca neh postingan….!!!. Selama dia gak mengusik dan mengganggu biarin saja, sesekali coba deh tegur, kalo kira kira ada perasaan dia lagi ada. jangan nampakin muka takut kalo perlu pake gaya marah, Misalnya !
    Napa sih Lho …!!! gangguin teruss klo mau makan ambil saja sana, mau tidur yah tidur sana jangan ganggguin orang….!!

    Ku tunggu dah aksi yang ini πŸ˜€ pengen tau reaksi dia seperti apa, modelnya kayaknya gak jahat tuh cuma suka usil :D, bukan hantu sih menurut ku tapi JIN heheh,
    menanggapi reatheryan @ Karena hantu itu serem dan jahat. makanya nyeremin, kalo TUHAN itu pengasih penyayang AR-rahman Ar Rahim. Pemaaf pengampun…!! makanya gak nyeremin.

    Sarah : Huahuahua….aQ ada pengalaman dalam hal bentak-membentak Hantu scr g langsung…pernah ada sahabat aQ kerasukan, gara2nya Qmi dr sebuah rumah kosong yg bakal ditempatin sm sahabatQ ntuh, truz Qmi balik dech ke rumahQ, ternyta hantu dr rumah kosong itu ngikutin sahabatQ..aQ g suka, makanya Qpelototin tucgh shbtQ yg kerasukan, sambil marah2 n bentak2 “Loe apain shbt gua? Keluar loe dr shabat gue, seenaknya aj loe, sana pulang loe, gue juga g suka loe masuk rumah gue!” Nagh, besoknya gue ke rumah kosong itu lg sama sahabat2Q, sialan, ternyata pas nyampe disana, perasaan aQ g enak banget dan malah hantu ntuh nampakkin dirinya ke depan aQ sambil bkn aQ lemes..kampret dia juga g suka aQ dtg ke rumahnya…wkwkwkwk…

    Dan mengenai ttg Tuhan itu…Subhanallah, abang ini luar biasa y, nggak kayak balasan komentQ yg ancurr…wkwkwk..makasih y!πŸ˜‰

  10. hantu???? sejenis apa tuh?? setahuku yg ada setan iblis dan jin…..hantu.?? (sejenis makanan ya?)..hehehehe…mau dunk…..laperrrrrrr

    Sarah : Itu tuch..yg pernah Qkasih waktu di YM, tp rasa cinta ngalahin rs takutQ..hahaha…laper, mau mkn hantu di rumahQ ini?? Boleh..boleh…aQ tunggu di rumah, biar Qtangkepin nanti..hehe *maunya*

  11. seperti perlu di panggil Tim Pengusir hantu … xixixi

    BTW acara menyesatkan itu masih ada ga yah πŸ˜€

    Sarah : Wuih…gosh buster githu y?? Hhee..acar menysatkan?sh ada kayakna…xixi

  12. Wah kalau hantu di tempat saya juga banyak hahaha….. tapi dah pada nurut semua…….
    Selamat ya dah dapet award untung bukan hantunya yang ngasih award… wakakakak…..

  13. Walah…lagi nge-blog malam-2 disuguhin postingan beginian….
    Lariiiiiii….hiiii….
    duh…di sekelilingku ada apa ya??? Tidur aja wes…..

    Sarah : Heheh..makanya jgn nge-blog malam2..subuh2 aja, biar sekalian olahraga..hehe…hayoo, ada ap y?? Tenang aj kalle, hantunya khan pd takut liatin muka bendol…wkwkwk*kidding*πŸ˜† :mrgeen:

  14. yang bener, kok ngga manggil saya ya kemaren
    btw maaf ni dah lama ngga main ke sini

    Sarah : Wallah, hbs ke rumah bang Said, orgnya g ada mlulu..hehe…kmn aj bang?? Akhirnya dtg lagi…πŸ˜€

  15. Hahaha..lucu juga pengalamannya. Rasa (jatuh) cinta mengalahkan rasa takut ya. πŸ™‚

    Sarah : Hahaha…bener banget mas…jatuh cinta mengalakan semuanya sampe lebai gini degh…wkwkwk

  16. nah loe…untuk saja bayangannya gak tampil di monitor laptopnya

    Sarah : Hahaha…iya benr tuch, tp…emang bs bayangan intu mantu di monitor laptop?? Lagh, dia aja udah jd bayangan kayakna?? Hehehe *pusing mikirnya*

  17. wah ngeri juga ya kalo ada setan or hantu gentayangan dirumah

    Sarah : Heheh…tergantung iman kallee…hahaha..*sok beriman mode on* makasih y udah mampir ke bloGQ, salam kenal

  18. wkwkw perlu dibuatkan videonya tuh…

    salam kenal πŸ™‚

    Sarah : hehehe….sp yg mau ambil hantu di rumah gw buat jd aktris?? Hayooo…Qorbitkan gih…hehe…
    makasih udah mampir ke blogQ, salam kenal juga

  19. hantu itu kan cerita2 kosong buat nakutin seseorang aja……….nggak ada tuh nyang namanya hantu. Kalo jin jelas ada. karena ia sama dgn manusia, ada nyang engkar ada yang soleh. bedanya ama manusia kita berada di alam yang tampak..mereka tak tampak. πŸ™‚

    Sarah : Iya, I think so…hehe…aQ rs yg ada di rumahQ ini mmg jin yg baik hati coz g pernah ganggu macam2, n perasaan aQ bilang muslim yg taat juga…hehe *sotoy mode on*..hehe

  20. mengatasi yang begini sebenarnya gampang, CUEKIN. jangan pernah nanggepin. termasuk juga jangan diangkat ke dunia blog. mereka kesenengan kalau di ekspos begini.

    secara mereka kan sulit untuk menunjukkan eksistensi. jadi kalau ada yang nanggepin dan di blow-up mereka seneng, karena jadi muncul dan serasa diakuin eksistensinya. konon kata ustadz kelakuan dan tingkat intelektualitas mereka seperti anak 5 tahun.

    Sarah : Klo tahu gtu, mending g posting ttg mereka, bs keGRan dunk..enak aja…nyesel juga decgh…yg penting makasih y udah dikasih tahu ..Jd lain kali nggak lagi, nggak akan!!!

    Ooo…brrt Qta lbh pinter githu?? Mskdnya manusia di atas umur 5 thn..heheh…ternyata Qta mmg lbh mulia…makasih kang atas penjelesannyaπŸ˜‰

  21. hantu,jin dan makhluk gaib lainnya bikind ake merinding banget…
    hiiiiiiiii!!!!!!!!

    Sarah : Wallah jangan takut…mereka yg seharusnya takut sm Qta..hehe…makasih y udah mampirke blogQ, salam kenal

  22. Di rumahku (kebetulan kompleks bekas bule) gak pernah adda gituannya… Lain kali Bacain Ayat kursi, al ikhlas, alf alaq dan an naas……..

    Sarah : Beruntung dounk mbak..hehe…ayat kursi g hapal.. *bkn malu2in aja*..makasih y mbak atas sarannya

  23. Huuaaaaaaaaaaaa. . . . . . . . aku paling anti ma yang ginian ! Biasanya sih rasa berani baru timbul kalo ada yang lebih takut daripada aku. Hehe. Ngeri ahh !

    Oiya, sama2 Sarah cantik. . . ^^

    Sarah : Wallah…sp yg lbh takut dr Sha y?? *cr2 org yg lbh takut dr Sha* biar Sha berani githu…hehe

    Makasih Sha😳

  24. iya betul..manusia jauh lebih mulia dibandingkan gituan, jadi cuekin aja tuh jangan terlalu diperhatikan, malah seneng dan mungkin “ngelunjak” kalo tau diperhatikan πŸ™‚

    Sarah : Hehe.iya bener mbak…bahaaya nicgh bs2 mrka keGran terus kepalanya jd gede banget lg..hehe…

  25. Hantu??? Lempar aja pake sendal πŸ˜€

    Sarah : Ho’oh…di lemaprin pk sepatu yang high heelsnya kegedan banget…wkwkwk..biat benjol2 sekalian

  26. wah, kurang seru nih.
    kalo di film-film kan biasanya ketika menoleh langsung ketemu muka sama hantunya. jreennnggg…..
    aaaaa…… hiii hiii hiii….
    btw, aku salut dengan keberaniannya tetap tongkrong di depan laptop. jadi terbukti juga bahwa ngeblog bisa membikin hantu manyun…

    Sarah : Hii..amit2 dech…
    wallah, bukan berani tp sok berani..wkwkwk

  27. Hehehe
    Dik, gimana kalo aku jadi pembantumu di rumah?

    Sahabat, aku senang bisa kembali menyapamu πŸ™‚

    Sarah : Hehehe…g mungkin kak..Ms pembantu sekeren n sepintar kakak?? Ada2 aj ah…bs2 aQ mkn miie janda gratisan mlulu..senang bs disapa lg sm kakakQ yg satu ini

  28. Bah… hari gene masih ada hantu…?! mungkin dia mau kenalan kali… habisnya kamu cakep sih… lain kali sebut namaku ya… soalnya sesama makhluk jelek dianjurkan saling menghargai… maksudnya saya dan Om syaitan itu lho… he..he..he….

    Sarah : Mcm mana pula lah, jelas aj lah hantunya mo kenalan sm aQ..lho aQ manis kok…hehhee..klo sebut nama abang magh, mereka lari terbirit2…hahaha…ms segh jelek?? Hmmm…

  29. Btw,,
    PRna apa?

    Sarah :
    The Rules:
    1. Each blogger must post this rules.
    2. You need to choose ten people to be awarded and list their names.
    3. Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
    Selamat mengerjakan

  30. Selama kita gak ganggu mereka,mereka kayaknya gak bakalan ganggu kita deh,Mungkin mereka cuma say hello pingin nunjukin bahwa sebenarnya mereka itu ada,Rajin Doa dan menyerahkan semua pada Tuhan adalah hal terbaik yang mungkin meski dilakukan. πŸ˜€

    Sarah : Iya, bener banget…hhehe…makasih y udah diingetin, jd seneng dech

  31. pasangin aja kamera tersembunyi tar pasti tau itu sapa yg suka nyolong makanan di meja makan πŸ˜€
    hantu mmg mengerikan hohohoho..
    aku juga udah terbiasa :p

    Sarah : Hahahaha….ntar yg nyolong makanan, cm cenge2san, sambil melambai2 alias menyringai aja ke kamrea, mau?? Hiii…

  32. Hantu?? Yang begimana? yang mukanya ancur? yang pake kain putih cekikikan? ato yang suka loncat – loncat? ato yang botak imut? yang mana? mudah2an gak ada diantara mereka semua coz semuanya temen sepermainan aku, kalo salah satu diantara mereka itu hantu,
    ~GLEK~

    Ngacir gw…

    Sarah : Hhiiii..avatar-nya aja udah nyeremin…pasti raja-na nich…huehue…well, makasih y udah mampir ke blogQ. Salam kenal, dan dp salam dr hantu2 di rumahQ, kayaknya yg bj putih sambil suka wara-wiri di ruanan tertentu aj kok…ehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s