Simple Word

Dari Hati

Bicarakan, semua yang ingin dikatakan, tulis-lah semua yang tak terungkapkan, dan biarkan mengalir.

Tak perlu seribu kata, tak perlu sejuta lagu…

Semua dari hati saja…

26 thoughts on “Dari Hati

  1. Lagi jatuh cinta ya????Tapi kalau cuma dari hati takutnya si dia gak tau,Udah Katakan Semua yang tersimpan dihati biar Si dia tau betapa Sarah Cinta padanya cieeeeee๐Ÿ˜€

    Sarah : Hahahaa….gitu y?? Ampun dech, bkn aQ jd malu aj…hehhe๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  2. Wah…Wah…bener-bener simple Sar…?!
    Postingan yang bener-bener dari hati ๐Ÿ™„

    Sarah : Hehehe…kadang kebenaran itu terlalu sederhana Tuy…๐Ÿ˜Ž

  3. wew, sedang gak bisa berkata2 ya?
    nikmatilah apa yang sedang terjadi๐Ÿ™‚

    Sarah : Iya, g tahu, skrg2 ini hbs sdh kata2Q..akhirnya dtg jg mbak, dr mn nich??๐Ÿ˜€

  4. dari hati saja…..

    saya sangat suka ini

    posting yang pendek namun punya maknanya tersendiri

    Sarah : Makasih ya…

    Lagi g tahu mo ngomong apa

    karena saking bsr & terlalu ssh untuk diartikan semuanya..hehe

  5. Terima Kasih

    Saya mohon maaf dengan amat sangat atas keselahan yang saya buat di blog saya, melalui koment ini mudah-mudahan kesalahan pembuatan Judul Postingan tidak akan terulang kembali, sekali lagi mohon maaf

    Untuk saran dan kirtik anda sangatlah membantu saya untuk lebih mengoreksi diri, saya membuka pintu hari lebar-lebar atas Kritik yang anda berika, Terima Kasih

    salam dari Exploe

    Sarah : Blogger yg baik nich…smpe koment untuk penyampaian minta maaf…salut dah…

    iya sama2. Untuk kerjasama dan pershabatannya yang baik, aQ juga berharap saran & kritik dari sahabat seprti Qmu…

    Makasih y…keep blogging๐Ÿ™‚

  6. dalam hati yang paling dalam…..adakalanya sepercik sinar kehangatan terus menembus ruang sukmaku yang terdalam atas apa yang telah kita rentangkan di jalinan persahabatan ini. persembahan satu episode yang tak terbatas ruang dan waktu. persahabatan yang hanya menyempurnakan lukisan sang penggores tinta di kain putihmu, sahabat baikku

    dalam hati yang terdalam di sini…..di dekat jantung pertemanan kita ada denyut yang berdetak sangat indah dan nyaman tuk di persembahkan dalam lagu persahabatan kita ini.

    dan disini……………..ada salam yang penuh kehangatan untukmu sahabatku.

    salam dari si blue

    Sarah : Nice Comment Of The Day…
    Lebih indah dari kata2 yang sahabatQ ini rangkai, dari hti saja, aQ bersyukur bisa menjalin persahabatn yang hangat ini…
    Terima kasih untuk semua kesudiannya memberikan komentar dan menunjukkan kehidupan lewat kisah2 sahabat dalam tulisanmu…

    Salam Persahabatan dariQ, Sarah

  7. Berbahagialah jika kita masih mempunyai hati…
    Menikmati langkah mengikuti kata hati..
    Memandang sekitar dengan mata hati..
    Mengisi hari dengan sentuhan hati..

    Sarah, selamat menikmati semua yang dari hati..

    Sarah : Nice Comment Of The Day Again…
    makasih, smeoga mas juga bisa mndptkan yang terindah karena kata hati…Amn…

  8. dari hati-ku yang paling dalam..harus aku katakan neh…
    kayaknya gak seru kalo gak buka blognya mbak sarah yang sekarang sudah tidak sendiri lagi๐Ÿ™‚
    suit..suit…
    hehehe….

    Sarah : Hehehe…makasih..makasih *jd besar kepala*, aQ jg bgt liat mukana Bendol, pasti lgsng blogging ke sana dech..huehuehue…*basa-basi* wkwkwkwk…tp beneran nich, dr hatiQ yg plg dalam, aQ mo bilang makasih banyak y Ndol..๐Ÿ˜Ž

  9. memang udah gak sendiri lagi nih๐Ÿ˜†

    Sarah : Ho’oh….tuch banyak sahabat2 blogger yang baik dah..hehe, makasih y udah mampir k blogQ, salam kenal

  10. hati ibarat air……..takkan terbendung hingga kapanpun…..
    apa yg tersirat dari hati adalah harapan dan keinginan yg harus di capai…..
    jgn pernah membendung hati…sebab akan timbul sejuta derita dan penyesalan….

    Sarah : Nice Comment Of The Day Again..
    Benar juga y…just follow our hearts…
    Thank You Honey…From The Bottom Of My Heart, its About Our Love
    ๐Ÿ™‚

  11. simple sui artikelnya tapi klu diartiin penuh makna…

    menurut mbak ndiri arti dari kalimat itu apa????

    Sarah : Makasih…mmm..klo mnrtQ sendiri, adalh ttg sesuatu yg Qrasakan dari hati tp tak bisa diungkapkn dengan kata2, klo ada 2 kata yang lebih indah dari ‘bahagia,sedih,cinta’ maka kata itu-lah yang akan Qpakai untuk menggambrkn semua perasaanQ…kadang ada sesuatu yg tak bisa Qta jelaskan….dan berharap daoat dirasakan oleh orang lain,..dengan rasa…dan jwbn yang tepat adalah dari bang LJ (Langit Jiwa)…:mrgreen:

  12. mkeskipun hanya satu kata….

    tapi susah sekali tuk mengucapnya….

    lam knal yaw…..

    salam persahabatan…..

    Sarah : Iya, sama2…salam kenal persahabatan juga, makasih y udah mampir ke blogQ

  13. lo salah menilai 7 wali karna lo egg tau perjalanan mereka ..
    merekalah yg menolong org makkasar dari cara mengenal allah ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s