cinta · puisi

Aku Memilih

Telah jauh aku berjalan,

Telah lama aku bersabar…

Semua yang telah menyiakanku,

Aku takkan meminta…

Hatiku telah memilih

Tidak pula kusesali, ku bahagia kini

Iklan

27 thoughts on “Aku Memilih

  1. bagi-bagi bahagia lHoh…. paling tidak nerimo aku sbagai sohib.

    salam!

    Sarah : Ho’oh..hehe…makasih udah mampir ke blogQ, tentu sj Qta jd shobi skrg..:mrgreen:

  2. uah .. knp nih mbak?
    patah hati?
    aduh, ak gatau ap” .. hihi
    sabar aja yahhh 😉

    Sarah : Tenang, aQ g patah hati kok dek…hehe, lagi bahgaia2 aja kok😎

  3. selamat deh kalau sudah bahagia.

    kalau sudah bahagia, bagi2 kebahagiaannya..
    traktir kek, kado kek, atau.. mentahnya aja. 😀

    Sarah : Iyo tawwa die’…hehe..masalahnya lagi kere dounk…kapan2 pi nagh..:mrgreen:

  4. hem..

    Sarah : Ini lah koment yg plg tak Qmengerti seabad…hehe…tp makasih y udah mampir ke blogQ, salam kenal

  5. Hidup adalah pilihan Sarah..
    Berbahagialah kita yang bisa memilih
    Dan bukan hanya sekedar terpilih atau dipilih

    Apapun pilihan kita tentu telah dipikirkan masak2
    Tak perlu ragu atas pilihan itu
    Selamat menikmati kebahagian hati.. 🙂

    Sarah : Nice comment of the day….
    Makasih mas atas dukungan, doa dan nasihatnya…
    Insya Allah, tak ada keraguan dalam hati, saat aQ memilih sesuatu yag Qanggap penting…
    Semoga Mas juga bisa berbahagia selalu
    🙂

  6. ke seratusxx
    Tidak pula kusesali, ku bahagia kini
    Kalo gak bahagia, menyesal gak ??
    Hayoo…heheheh
    Hmm…Pasti yang jadi pilihan mbak sarah yang tidak sendiri, juga bahagia kali…
    hehe….
    🙂

    Sarah : Heheh..iya juga y..jd membalas dendam nich ceritanya…wkwkwk..
    well, moga2 bener tuch, yang Qpilih juga bahagia karena Qpilih *maunya*
    :mrgreen:

  7. keren deh ka’ blognya skarang
    dah lama ya aku gak main ke blog ka2′ hehe… 🙂
    kak bisa tukeran link donks hehehe…

    Sarah : Wiw, iya ya, lama banget g liat accan, well keren dr hongkong…hehe…emang aQ blm psng link Accan di blogQ? Udah dech kayaknya, cb cek di halaman blogroll…hehe

  8. Kata kata nya antara sedih dan bahagia…..

    Sarah : Soalnya bikinnya pas lagi nganttuukkk banget, tp sbnarnya bahagia kok…mungkin penempatan kata2nya aj yg g bagus…maklum g profesional…hehe

  9. Stay Cool aja Sarah,
    hidup itu penuh dengan pilihan, jadi pandai-pandailah dalam memilih, baik itu seseorang ato makanan

    Sarah : Terima kasih atas sarannya…bener tuch…makasih y udah mampir ke blogQ, salam kenal

  10. Kenapa…..kenapa neh……Sepertinya………
    ada apa yach,…..???
    apa memang lagi bahagia saja?, tapi kok aku sudah memilih..?

    ya sudah lah, selamat berbahagia deh…

    heheh
    salam

    Sarah : Hehehe..g ngerti aQ…well, apapun yang namanya pilihan harus disyukuri..iya nggak….hehehe

    makasih atas ucapannya

    salam juga dariQ

  11. mgkn aku bukan pilihan yg tepat……
    mgkn jg aku pilihan yg buruk…..
    tp yakinlah…..
    aku selalu berusaha utk yg terbaik……
    tak salah aku memilihmu….
    sebab hatiku telah menentukannya..

    Sarah : Hayoo…mo ngomong apa loe Sar?
    Hehehe…jd g bs ngebalas…mmm…mo balas apa y??? *mikir2*

    Tak banyak yan bisa Qkatakan, cintaQ tahu ini nyata,
    pilihan itu takkan pernah Qsesali…

    Sumpah, g tahu mo bls apa…hehehe, gini aj y Sayang…
    :mrgreen: 😳

  12. assalamualaikum
    salam kenal….

    bahagia kenapa mbak?

    Sarah : Walaikum salam…
    sala kenal juga, makasih y udah mampir ke blogQ..

    bahaga karena sudah yakin sama pilihan sendiri…gitu kali ye🙂

  13. Ragu kadang ada dalam diri,namun yakinkan kembali bahwa kita tak salah memilih apa yang telah dijalani. SEmangat 😀

    Sarah : Bener..makasih y…semangaT

  14. Asal jangan ada sesal setelah memutuskan untuk memilih, dan ketika mengetahui kekurangan dan keburukan dari apa yang sudah dipilih itu.
    hehehe..salam kenal,kebetulan lewat & iseng pengen mampir

    Sarah : Iya bener, insya Allah g nyesel denganp pilihan dan keputusan yang sudah Qambil..makasih y udah mampir ke blogQ, salam kenal

  15. wuih puisinya singkat, padat, jelas.hehehehe. slm kenal sebelumnya

    Sarah : Iya, makasih y…makasih jg udah mampir ke blogQ .
    Salam kenal

  16. hanya aku yang tau……………
    bernafas dalam raga, membuai jiwa tak ada rasa…
    semua tentang nya….
    semua adanya,,,
    sekejap sentuh dinding hati tipis akan pagar jiwa,,,
    siapa yang tau, siapa yang peduli………
    seolah tak ada yang tau, jika itu ada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s