cinta · puisi

Kisahku Setiap Hari

Seperti malam-malam yang sudah usai,

malam ini…

Aku masih disini, terpaut dengan laptop kecilku,

Membariskan kata-kata di blog

sesekali aku menjelejah dunia maya

Bertemu denganmu di Yahoo Messanger

kadang bercanda, kadang melahirkan kekesalan

kadang menuai rindu, kadang membasuh ketenangan

Sama-sama kita brainware,

matikan dunia yang tak bertepi tanpa batas semau kita.

mungkin juga kau tengah bermain Counter Strike

Lalu Kau melangkah kerumah untuk makan malam, terlalu malam

Kadang hampir pulas aku menunggu

kadang benar2 nyenyak aku terbuai

kadang sungguh terjaga aku menanti

kau kenyang…

Tatapan mataku tak berhenti sesekali memandangi sebuah benda,

sebuah handphone CDMAku yang tak mengenal roaming Nasional

Rasanya lama sekali nama-mu tak membuat handphoneku bergetar

Aku menunggu pembicaraan kita di handphone

Sampai terdengar deru nafasmu di ujung sana, telah tertidur ragamu

Aku pun tersenyum diantara doa…

Sampai pagi datang…Ku kirimkan sebuah pesan

Selamat Pagi” walau kadang tak terlalu pagi…

Adalah kau yang mengawali dan menutup kisahku hari ini…

Iklan

40 thoughts on “Kisahku Setiap Hari

  1. wuiss..keren banget… tukeran YM yukk…

    Sarah : Makasih..makasih..makasih..hueheuehhee, ada juga bilang aQ keren..hahaha

  2. heheueheu
    jie jie.. sarah lagi mellow 😆

    Sarah : Hehehe..buset dacgh….namanya jg cew, kadang mellow, kadang kayak nenek sihir…hahaha😆

  3. itulah gambaran cinta yang telah kau suguhkan tuk malam malam yang menyenangkan hatimu sahabatku?
    dan selalu bahagialah hari harimu di sepanjang hidupmu OK

    salam hangat slelau

    Sarah : Wiw…iya bang, makasih y…salam hangat persahabatan juga dariQ..mudah2an noveletnya cpt selesai plus g anarkis…hahahaa

  4. dan aku mampir di sini
    sekedar melihat kupu2 kecil yang tengah mengembangkan sayap
    mengisi hari dengan sesuatu yang berarti
    paling tidak untuk dirinya sendiri

    Sarah : Nice Comment of The Day…hehe
    Makasih bang, artinya baru keluar dri kepompong nich..hehe..
    Love our self..
    🙂

  5. sar……bini itu apa sih yg kau maksud di comandmu di blog aku hehehe…salah tulis yah?
    sahabat yg novelet ini emang laki banget sumpah!

    salam hangat selalu

    Sarah : Hah?? Bini? Di postingan yg mn bang? Yang PASTI SALAH TULIS…
    hehe…maaf bang…bkn malu2in aj..dgn ini sy meralatnya…huu

  6. Chayanku, aku gak bisa tlp lagi. HPku sudah kujuwal untuk beli mi rebus yang kemaren dimakan kamu dan aku. Rasanya gurih kan, chayank? Besok kita makan mih lagi ya, nanti malam HPmu kita bawa ke konter. Mungkin laku 100 rb. Lumayan. Kita makan mih lagi…. kuekkuekkuek…. :mrgreen:

    Betawi, dengan kesadaran sendiri namamu kulink di blogku supaya kalau kangen gak usah telepon ya. Semoga namaku juga ada di hatimu… salam anget.

    Sarah : Hahahahahaha…the funniest commnet of the day…
    buset dah…cowokQ tak sekejam ini…enak aj……hehehe…
    well, makasih udah link aQ, untuk link baliknya cb cek di halaman ‘mereka yg udah mampir/blogroll’…*lega, untung manusia ini bukan cowQ*
    😆

  7. keren……………….

    ajarin dunkz………

    Sarah : Ajarin ap? Ajarin bkn puisi? Wagh, aQ plg g bs ngajarin org..hehehe….lagian aQ jg bukan ahlinya kok…ini cm kebetulan2 aja..hihihi,makasih y udah mampir ke blogQ

  8. ehem ehem.. PRIKITIWWWW!! ahahha

    jatuh cinta itu biasa, sama dengan lagunya efek rumah kaca

    Sarah : Hehehe….kayak g pernah jatuh cinta aj…yeee….hayyooo

  9. gw udah komen belum yak? kok gak ada tanda tanda udah komen? wah masuk spam lagi nich jangan jangan

    Sarah : Hehe..udah kok, tenang g jd spam lagi,…makasih y g kapok main ke rumahQ🙂

  10. counter strike…yeahhhh..i like that..(*nyesal on* udh ada yg sering nungguin..) maaf udh di tungguin…..

    Sarah : Yee…g mksd gitu ah…gpp lagi, tp cb y, klo menang main CS, dapet hadiah…hehe…bisa makin seneng aQ nunggunya..rela dech yank…hahaha

  11. wiw…sapa tuh yg jadi duplikat koe????? (ngelirik “hejis”?????)

    Sarah : Wallah….duplikat? Nggak ah…semuanya berbeda..Yang selalu Qtunggu ini tiap malam g ada samanya dah…hehehe..Only You Hon..:mrgreen:

  12. hmm kadang indah juga tuh berinternet ria… tapi kadang juga sampe lupa dunia nyata kita 😀
    semoga sarah menyeimbangkan semuanya…

    Sarah : Iya bener kak, makasih nasihatnya..hehe…alhamdulllah masih bisa ngontrol…hehe

  13. so suittt, bdw gi kange yaw???? 😳

    sar daripada sendirian teyuz mending ngikut debat mesra di blogkuh seru dee!!!! 🙂

    Sarah : Hehe…iya dech boleh..boleh…tunggu aQ yagh..😎

  14. Hm…

    Dalam sekejab, membaca puisi ini seakan membawa angan saya ke masa lalu, Sar..
    When love was young and new,
    dan hanya senyum dan tawa dia yang mengawali dan mengakhiri hari-hari saya.

    Now the love has gone,
    but the memories remain.

    Ah, you’re so clever with words, Sarah. I have to admit that! 🙂 He’s so lucky, Dear… Tell him I said hi..

    Sarah : Hehehe..jd ingat kenangan dulu y jeung…tenang jeung, khan udah ada yg baru..hehehe, okey jeung, nanti Qsampaikan salam jeung..hehe…jd malu rasanya..haha

  15. Ada yang lagi Kangen nieeee,dah lama gak ketemu ya??? Yang penting Jauh dimata namun dekat dihati, Cinta oh Cinta heheheheheh 😀

    Sarah : Wallah….ssh ngungkapinnya mbak..hehe…😳

  16. oo jadi ngenet pake CDMA yah ???

    Sarah : Nggak-lah, aQ ngenet pk modem GSM si Flash yang kadang2 bkn emosi dan naik darah, kadang jg pk telkoment instan doank..hehe, apa aja dipake, biar bs ngenetan,..:mrgreen:

  17. Hihi…ngiri nie saya, teman2 dah punya laptop saya masih nabung nie buat belinya walopun sekarang dolar lagi naik2nya, doain ya!

    Sarah : Iya, aQ doain smg bs cpt2 bl laptop, kebanggan sendiri pasti bs bl laptop pk uang tabungan seniri, klo aQ dibeliin sm org tua….so sad😦

  18. pasti saya itu toh SaraH…
    …selamat pagi saRah
    selamat siang SaRah
    selamat Sore SaRah
    selamat Malam saRah
    ….selamat saRah…

    apa sih myDha????

    Sarah : Lebih dr itu cess…hehehe….mau tahu aja…ntuh dibilang ct2 meko cr jg..hihihi:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s