puisi · Simple Word

Kekasih ke dua

Benar juga,
seharusnya aku memang tak bercumbu lama denganmu sayang,
sebab aku tlah berjanji pada mereka…

Bukankah, malam makin larut,
dan bukankah kau pun harus beristirahat
hilangkan letihmu juga…

Tapi sayang…
aku ingin tuntaskan rasaku ini
jiwaku berpendar malam ini…

Bisakah,
kau merasakan jemariku
berpaut di atas tubuhmu yang kokoh…

Kekasihku yang selalu mengerti aku…
yang menemaniku dalam dunia fiksi dan nyata
biar sajalah laptopku sayang, malam ini kita habiskan waktu berdua saja…

srhlaptop

Sebelumnya aku minta maaf sama laptopQ, karena sekarang kamu jadi yang kedua saja ya.. :mrgreen:

Danuntuk pertama kalinya aQ mencoba menggunakan Poll..hehe…ini cuma iseng2 aja, tapi isi y…hehe

Iklan

74 thoughts on “Kekasih ke dua

  1. dan kalo yang memanggil saya dengan sebutan sayang atau cinta itu bernama Nicholas Saputra …

    Sarah : *gigit bibir bagian bawah*…Hik…hik..hik…๐Ÿ˜ฅMo, gmn lagi mbak, Qmi udah putus, jd biar Qserahkan sj pada Mbak Rindu….aQ ikhlas kok..ikhlas banget, toch aQ udah ada yg yg ganttin Nicholas Saputra juga…hik..hik:mrgreen:

  2. ehem…jadi malu neh…
    Puisi buat aku ya?
    *tolah toleh…ada abangnya gak ya?*
    kabuuuuuuuur hahahaha

    Sarah : Emang Om Ndol Laptop? Hahahaha…udah Qbilang jg, abang selalu ada….ada///ada…ada…ada kok…ada di hati….:mrgreen:

  3. Selingkuh kok ma laptop,????Ya…..pasti lagi kangen ma pacarnya ya????Trus depan laptop sambil bayangin dia, ayo heheheheh ๐Ÿ˜€

    Sarah : Hehhee…selalu kangen pastinya…wallah, kok tau sich? hahaha

  4. Saya bersyukur… Allah Ta’ala telah menetapkan ‘qadar’ dalam kesempatan hidup yang begitu singkat ini di dunia untuk bisa berkenalan dengan seorang wanita yang begitu istimewa… (Subjektif mode : ON)…

    Saya selalu ber-do’a, memohon agar wanita istimewa itu adalah ‘jodoh yang dipersiapkan Tuhan untuk saya’…

    Jadi… saya tidak akan membiarkan diri saya melakukan hal – hal yang hanya akan membuat wanita itu terluka, sedih, dan kecewa…

    Saya mungkin tidak mampu selalu membuatnya bahagia setiap saat… tapi saya akan berjuang, sepenuhnya berjuang untuk membuatnya bahagia…

    (Subjektif Mode : Off ; Uhuk uhuk mode : ON)

    Sarah : Saya setuju….hehehe….pasti cewknya seneng tuch *lirik2 Sassie Kirana*

  5. Sarah ..
    It’s gonna be OOT …

    I just wanna say …
    Happy Aniversary …

    Sarah : Thank you so much Om…hehe…ternyata ingat toch..wiw….

  6. Dalam hidup ini mungkin saja ada istilah kekasih pertama,kedua bahkan ke seratus kali ya haahaha parrah

    Tapi buat Sie lebih memilih mendapat sekaligus menjadi Kekasih Terakhir dari orang yang bener bener kita cintai dan mencintai kita, dan alhamdulillah sepertinya sudah
    *serius mode ON*

    Sarah : Iya bener Sie, aQ pun begitu, kalau bis amnedapatkan satu yang pertama dan terakhir pastinya akan snagat membhagaiakan…semoga Sie dan abangnya langgeng y? Udah jadian khan sm Bang Riizal? Hehe

  7. hm..gimana ya…agak ribet klo masalah ini…kadang seorang lelaki perlu seleksi, eliminasi dan modifikasi…
    maka ane membenarkan SELINGKUH!!!
    wakakakak
    “gak nyambung ya, Maksa nih ๐Ÿ˜› ”

    Sarah : Wallah, makanya seblum pacaran udah diseleksi duluan dounk…haaha

  8. Wah, maaf nih aku ga ngikut ngisi puling nya…. karna “selingkuh” itu sendiri aku ngga ngerti apa dan gimana, ๐Ÿ™‚ btw, pacar pertama aku so pasti pc ku dan dia nomer 2, tapi sekarang, hmmmmmmm, jawaban yang susah

  9. jah..
    ternyata laptop….
    hayo…
    Mbak sarah mw nyoba selingkuh ya….
    kok pake diadain poll….
    hayo ngaku…..

    Sarah : Emangnya klo bikin poll brrti mo selingkuh? Hehe, nggak lah, Insya Allah, only one aja…amin

  10. Online Dapet Uang & Klik Dapet Uang !! Dibayar Dollar $ !!

    Untuk Seluruh teman2 yg sedang menggunakan Internet,apakah Anda sedang menggunakan Internet skrg?
    PELUANG USAHA DAHSYAT bagi mereka yg selalu โ€™surfโ€™internet,JANGAN HABISKAN WAKTU ANDA TANPA HASIL! Kita bisa mendulang dollar dr internet. Program ini GRATIS 100%,dan anda akan dibayar setiap bulannya lgsg diantar ke rumah anda(viaPos),jd anda tdk perlu memberikan no rekening anda,yg akan membuat anda takut di hack.


    KLIK DISINI UNTUK DAFTAR GRATIS !!

    Sarah : Sebelumnya maaf y aQ harus menghapus beberapa paragraph dr post dQmu ini, coz terlalu panjang..hehe…dan biarkan sahabat2 pensaran dan khirnya berkunjung ke blogmu…bener g? Sukses selalu y..

  11. la trus sayah nomer berapa donk

    Sarah : Wallah, kayak mo antrian aj, pake nomor segala..haha…hati di dalam organ tubuh manusia mmg cm 2 biji..wkwkwk

  12. laptop without internet ibarat love without making love…
    qiqiqi… ๐Ÿ˜›
    j/k khusus yg sudah resmi aja lho…

    Sarah : Wallah, hhaha..iya, iya, aQ ngerti, tp khan bs jg ngenet pake hape…hmmmhh…

  13. enaknya yang lagie bermesraan dengan laptopnya, laptopQ hilang, dicuri orang, hiks-hiks….

    jadinya gag ada teman untuk curhat deh..

    Sarah : Wiw, turut prihatin, ternyata laptop Qmu selingkuh y…

  14. kekasih keduaku sering aku ajak jalan-jalan tiap minggu dan istri ga marah tuh hehehehehe namanya premier….alias sepeda gunugn saya hehehe

    Sarah : Bagus itu, brrti isitrinya sangat bersabar…hehe

  15. sar…………..aku selingkuhi dong halah! hehehe………..salam hangat selalu

    Sarah : Wagh, nanti dosa lho bang…hehe..kebetulan aQ anti selingkuh, abis g enak…hahaha
    salam hangat persahabatan balik dariQ

  16. waduh,, poll nya gtu amat,, :mrgreen:

    tpi karya nya kren,,, leptop yah,, kekasih k’2,,

    yg pertama sapa???

    Sarah : Hahaha, iseng tuch pollingQ…aneh bin ajaib…hehe

    iya, laptop kekasih ke dua, yang pertama ada di postingan 111 di blog ini..hehe

  17. wah wah wah sudah isi polingnya hehehe…… dapat hadiah engga…..?

    Salam buat masnya ya…….. mas laptop……. ๐Ÿ˜†

    Sarah : Hadiahnya, makan2 gratis…di rumah sendiri…wkwkwk..salam balik dr ben2 (nm laptopQ)

  18. ehem…mo nanya nih…
    ada kekasih ketiga gak?
    hehehe

    Sarah : Kenapa mangnya om Ndol? mau jd yg ketiga? Wkwkwkwk, sayangnya g buka lowonga…*sombong & GR nian mode on*๐Ÿ˜† :mrgreen:

  19. Betul banget, kalo udah ngenet+nulis, mana inget ama yang lain. dunia serasa ga ada orang.. Asyik nya.! ๐Ÿ˜€

    Sarah : Iya juga sich, tp mulai skrg kayaknya harus bisa untuk mengontrol dan mengatasi ‘dunia sendiri’..hehe,,keep blogging

  20. kayaknya aku kenal blog ini ya…hmm..hmm..ini blognya sarah ya ? yang dari Makasar itu to ? berarti benar mataku masih blm ngantuk nih ๐Ÿ™‚

    Sarah : Wallah, ya iyallah Sarah anak Makassar dounk pastinya..hehe…harus semangat! N pasang senyum pas nyampe di blogQ..hehehe

  21. kalo ada kekasih ke-2, berarti kemungkinannya bisa bermunculan kekasih ke-3, ke-4,…., ke-n.

    Ket: n= bilangan bulat, bukan negatif.

    *loh!? kok malah matematika* ๐Ÿ™„

    Sarah : Akkhh..aQ paling pusing klo bahas matemtika..hahaha…well, kekasih ke 3, hape CDMA, kekasih ke 4 hape GSM aja…hehe…

  22. Hmm..di side bar sebelah kiri, kayaknya bendol kenal blog itu deh…
    Kesana lagi ah….
    *mumpung belum ngantuk*

    Sarah : Hehehe…jangan main mendahului Om Ndol, kayaknya klo urusan blog, dia lbh cintrong ke om Bendol drpd aQ dech..hehe…:mrgreen:

  23. Tema selingkuh tetap up to date diangkat walau sampai kapan pun.

    Sarah : Pokoknya cinta2an itu kayaknya g ada matinya..hehe

  24. cari kekasih lagi gak…..???
    biar tambah banyak, kan tambah puas…

    Sarah : Heheh..iya dan bakal makin susah buat aQ ngatur waktu…1 aj ribet, apalagi 2, 3, dll..hehe

  25. Pantesan semakin banyak orang mlongo karena jomblo. Lha orang2 pada pacaran sama laptop… wekekkek..
    *Klik: ngawur*

    Sarah : Hahaha…iya juga y, well, aQ punya pacar pertama untungnya manusia..hehe

  26. Poliandri udah dibolehin ya mba??

    Salam kenal ^_^
    boleh tukeran link??

    Sarah : Hehe..trend poliandri baru nich..hehe…mkhs udah mampir k blogQ
    salam kenal…boleh…tunggu y, pasti Qlink balik…mksh

  27. Selingkuh….
    Enak kaga’ ya….
    *pikir-pikir MODE ON*
    Wah..enak-enak-enak….
    Tapi dengan Laptop..
    Wakakakak…

    Sarah : Hehe, klo g enak, ngapain dijadiin kekasih..tul g? Welleh2

  28. wuih… kiraain…
    kekasih kedua tuh yang pasti harus lebih jelek dari kekasih yang pertama

    karena kekasih yang pertama mesti ampuh dan top cer

    he he he

    Sarah : Hahaha…ssh ah ngejelasinnya..hehe..klo kekasih pertamaQ, tipe cow banget, klo kekasih yg kedua..tipe cowok2an..hahaha…mksh y udah mampir k blogQ
    salam kenal

  29. wah informatika banget nieh puisinya..
    Trimakasih telah dibuatkan puisi..
    Jadi terharu saya

    Sarah : Walah, rupanya ada yg mrs jd laptop..hahaha…hayyoo, hanya mrs nich kayaknya, mksh y udah mampir k blogQ
    salam kenal

  30. assalamualaikum
    tapi ane pake kom[uter….

    jalan-jalan ke blog ane ya

    assalamualaikum

    Sarah : Oke, mksh yudah mampir k blogQ, tp gmn mau ke blog Qmu y, g ninggalin jejak sich..hehe
    salam kenal

  31. SArah … Kamu orangnya romantis banget yaaaa

    Sarah : Wallah, romantis dr mn y? Haha..cb aQ tanya dulu y sm pcrQ aQ romantis ato nggak…hhe..mksh y udah mampir k blogQ
    salam kenal

  32. wah..
    enak banget kak bisa ngerasain hal ntu…
    aku gk bisa…???

    Sarah : Kenapa g bs? suatu hr nanti pasti bs..tp ukan sleingkuhnya y..hehe..

  33. Selamat Pagi Sarah..!! Tetap SEMANGAT yaa..!! ๐Ÿ™‚

    Hm.. membaca tulisanmu ini, aku mendapat inspirasi pagi ini. Makasih ya.. Ntar aku share di rumahku.. ๐Ÿ™‚

    Sarah : Selamat Malam..hehe…
    alhamdulillah, klo postingan ini bs memberi inspirasi buat bang yg sangat pandai menuli…aQ jd tersanjung..hehe….okey, aQ tunggu y bang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s