Sarah · Simple Word

SRH (SaRaH)

Sahabat,

Ada segelintir kata yang kadang tak mampu untuk dijelaskan, tentang perasaan, tentang pikiran, tentang mimpi, harapan dan tentang kemarahan. Sahabat, tak pernah aku mengeluh telah menjadi Sarah yang sekarang. Tahukah bagaimana rasanya memberi sebuah ketulusan dan hanya dimanfaatkan semata.

Aku mengalaminya sahabat. Aku tak pernah ragu memberi kepada orang-orang yang jauh bahkan dekat sekalipun denganku. Sahabat, banyak dari mereka bilang aku ‘tempat sampah’ dalam artian, karena aku selalu bisa mendengar keluh kesah siapapun itu dan selalu berusaha ada untuk menemani dan membantu teman2 yang membutuhkan seorang gadis biasa ini…senior, junior, laki-laki, perempuan, orang kantoran, mahasiswa, anak SMP, anak SD, semuanya ku ladenin & kubantu sebisaku.

Aku hampir tak pernah punya musuh, aku berkawan dengan siapa saja, berusaha untuk berbuat baik dan berusaha untuk tak pernah dendam, tapi sahabat kadang hidup memang tak seindah yang kita bayangkan. Ketulusan rupanya masih sangat mahal untuk diberikan padaku. 😥

Tapi, tenang saja sahabat ini tak menjadi sandungan yang bisa membuatku rapuh, aku terlahir bukan untuk terpuruk dengan keadaan seperti itu. 🙂 Semangat! Jadi, tujuan posting gini apaan? Hehe.. :mrgreen: yang jelas bukan untuk mengemis iba, tapi berharap kita sama-sama bisa menjadi lebih baik, lebih bisa menghargai diri sendiri dan tidak mudah menyerah menghadapi apapun itu… 😎
well, desain yang keren ini aQ dapatnya dari almascatie, tepatnya sich waktu bulan kedua blog ini selesai..hehe..tahun lalu berarti.. :mrgreen:

Aku mengalaminya sahabat. Aku tak pernah ragu memberi kepada orang-orang yang jauh bahkan dekat sekalipun denganku. Sahabat, banyak dari mereka bilang aku ‘tempat sampah’ dalam artian, karena aku selalu bisa mendengar keluh kesah siapapun itu dan selalu berusaha ada untuk menemani dan membantu teman2 yang membutuhkan seorang gadis biasa ini…senior, junior, laki-laki, perempuan, orang kantoran, mahasiswa, anak SMP, anak SD, semuanya ku ladenin & kubantu sebisaku.

Aku hampir tak pernah punya musuh, aku berkawan dengan siapa saja, berusaha untuk berbuat baik dan berusaha untuk tak pernah dendam, tapi sahabat kadang hidup memang tak seindah yang kita bayangkan. Ketulusan rupanya masih sangat mahal untuk diberikan padaku. 😥

Never Alone
Never Alone

Tapi, tenang saja sahabat ini tak menjadi sandungan yang bisa membuatku rapuh, aku terlahir bukan untuk terpuruk dengan keadaan seperti itu. 🙂 Semangat! Jadi, tujuan posting gini apaan? Hehe.. :mrgreen: yang jelas bukan untuk mengemis iba, tapi berharap kita sama-sama bisa menjadi lebih baik, lebih bisa menghargai diri sendiri dan tidak mudah menyerah menghadapi apapun itu… 😎

28 thoughts on “SRH (SaRaH)

  1. Keberuntungan akan dtng disaat iianx tepat mb,,, tENang aj,, positip thinking aj,, 🙂

    Sarah : Always positive thinking..hehe..mksh y udah diingetin

  2. ketulusan adalah sebuah apresiasi jiwa, walau jiwa kita terluka dengan tingkah yang kita sayangi…..
    Cinta kadang membawa kita pada sebuah keterpaksaan agar kita berani mengalah atas semuanya….
    Innalloha ma’ana…..:)

    Sarah : Iya benar, terkadang mmg rasa syg n cinta Qta g nyampe ke org tsb, tp bukan brrti Qta berani mengalah..mksh y atas nasihat dan kesediannya untuk mampir k blogQ
    salam kenal

  3. Wow..Postingan ini bener-2 bisa mengajak kita menjadi lebih semangat…
    Matur suwun mbak.

    Sarah : Owu, alhamdulillah, klo aQ bs ngasih tulisan yg berguna jg buat org lain..hehe..

  4. tidak sendiri lebih baik dari pada sendiri…
    kadang2 sendiri membuat kita ketakutan…

    Sarah : Iya juga, kadang sendiri menimbulkan sesuatu yg berbeda…hehe

  5. ada lomba blog, infonya di blog saya, ikutan yaaa..
    biar ga sendiri lagi *maaf OOT*

    Sarah :Wagh, bs dipastikan aQ pasti kalah klo ikutan..hahaha..mksh y udah mmapir k blogQ.
    Salam kenal

  6. Wah, anak makassar ya. Salam kenal ya. Saya juga dari Makassar.

    Semangat ya!!

    Sarah : Wee..ada teman sakempungku tawwa, aga karebaki? Baji2 ji…hehe….
    mksh nagh sdhki mampir di blogQ
    salam kenal..semangat

  7. Saya telah membaca karya kamu. semua bagus. Tampaknya kita memiliki aliran dan semangat tulis yang mirip. Oleh karena itu saya ingin agar kita saling berkunjung blog.

    Kami akan menyajikan mater-materi kami untuk menyambut anda. kami mengundang anda. Di blog saya selain ada refelksi, juga terdapat banyak hal di sana. Mari kita saling memperkaya pengetahuan dan pengalaman.

    Selamat datang. Kami menunggu anda.

    Sarah : Tentu tidak ada ruginya berbagi, mksh udah mampir k blogQ
    salam kenal, dan smeoga bs menjalin persahabatan yang baik..
    keep blogging
    🙂

  8. Jadi berguna untuk orang lain! Itu yang terbaik tapi jangan seperti lilin karena ia akan habis membakar diri sendiri, jadilah generator listrik hehehe,
    Salam semangat!

    Sarah : Tap nanti bs nyetrum org dounk…wkwkwk

  9. Tahukah bagaimana rasanya memberi sebuah ketulusan dan hanya dimanfaatkan semata.

    mmm … tau …
    aku tau …

    Dan jujur … sulit …
    But … diperlukan Ke Ikhlasan …
    Ikhlas tanpa batas …

    Mudah-mudahan kita tetap bisa ikhlas …

    Salam saya

    Sarah : Inysa Allah ikhlas Om…rela deech…hehehe

  10. Ghelo’…..ancrit…..!!!!
    tuh kata pertama gw bila ketulusan gw dinodai and dicoreng moreng ama tuh persahabatan……
    harusnya persahabatan ibarat kepompong bukan kedondong…!!!
    didalam kepompong ada keindahan didalam kedondong ada duri-duri yg menyakitkan…..ghelo’ kan ?

    Sarah : Iya iagh, bener jg, hehee…bener banget, ms sich harus dptnya malah kedondong..yg penting ttp sabaaaaarrrrrr…🙂

  11. kenapa sarah? bosen ya punya teman dunia maya?semangat donk sarak! ayo semangat! semangat!

    Sarah : Nggak kok, nggak bosan..hehe..tenang aja..Here Iam..🙂

  12. Menjadi ‘kotak sampah’ spt yg kau bilang adalah luar biasa, be happy, rayakanlah, yeah..!
    You’ll never walk alone..

    Sarah : Iya..iya, terima nasib aja jd t4 sampah..hehe….

  13. BAEK JUGA BLOG U, KNALKAN AKU RIAN U SIAPA?

    Sarah : Mksh..mksh… NamaQ Sarah, jelas banget khan namaQ di blogQ ini..hehe..mksh udah mampir k blogQ

  14. Nama nya hdup da pht da manis,Qt hrz dpt mnyikapinya/memetik hikmah dr kjdian2 yg Qt almi agr tdk trulng lg,pabila tu kjdian yg mnykitkn Qt hrz wspd kdpnY&jgn bkin Qt pth smngt tp kl kjdian tu baik Qt trzkn,amalkn&jgn pnah mnyrh

    Sarah : Mksh atas nasihatnya, itu benr banget, jangan pernah nyreah dan kapok untuk terus beramal….mksh y udah mampir k blogQ
    salam kenal

  15. Kalau yang terasa hanya indah-indah saja, aku bakal bingung, Sar, sebetulnya ini Dunia, atau Surga, ya? 🙂

    Selagi masih bukan di Surga, berarti musti siap dengan segala sesuatu yang bertolak belakang.
    Seperti kanan dan kiri, atas dan bawah, tua dan muda, juga… sedih dan bahagia.
    Jadi…. nikmati saja… semua orang pasti akan mengalami semua itu, kok… 🙂

    Salam manis, semanis Sarah yang punya blog pink ini *hey, blogku udah ganti warnanya! hehehe*

    Sarah : Iya jeung, makanya itu jg mungkin yg membuat aQ g pernah kapok2 untuk bebruat hal yg baik bg org lain dan Insya Allah akan kembali pd diri Qta sendiri.
    Hidup mmg sprti troda yg berputar khan jeung…hehe….
    aQ msh betah aj dgn warna pink ini jeung, tp g ada salahnya coba2 juga dech..hehe

  16. Hidup SaBun…
    Hidup Atlas…
    Hidup Bondek…
    Hidup Tania…
    Hidup Bon…
    Tetap semangat ya…
    Persahabatan bagai kepompong…*sambil nyanyi*

    Sarah : Wahuahauhaa…nyesel aQ ngasih tahu semua nama alias’Q ke mas Farrel..hahaha..

Tinggalkan Balasan

