Uknown

Jangan bicara padaku tentang keadilan dan ketidak adilan aku tahu hanya Ia yang adil” Katanya Sejenak sambil duduk disampingku aku menatapnya, ia hanya tersenyum padaku.

Sarah, mengapa banyak orang yang memiiki rumahย  lebih dari satu dan hanya dibiarkan kosong?” lalu dia menghirup dalam sebatang rokoknya, nyala apinya meredang seperti jiwanya, “sedang aku,… Satu rumah pun, tak punya…” katanya membuat kepulan asap rokok itu membulat sprti bola salju.

Kali ini Aku enggan memandang wajahnya, aku memandang lurus dengan tatapan kosong, tak berbicara,

“Sar, banyak sekali kendaraan ya, setiap orang memiliki lebih dari 1 kendaraan, dan menggantinya setiap ada model terbaru” Dihirupnya lagi rokok itu, sambil tersenyum ramah “sedang aku, jangankan kendaraan pribadi, kakiku berjalan sampai berkilo-kilo meterย  asal tiba di tempatmu, aku pasti akan sangat bahagia” .

Aku menurunkan pandanganku untuk memandang kawanan semut berbaris sejajar di dekat kakiku,

“Sar, kau mungkin bebas menjelajah mengelilingi dunia dengan caramu sendiri. Dan semua orang dapat bercengkaram denganmu, meski dunia maya sekalipun…” Kini dia mematikan sisa pucuk api di ujung rokoknya, lalu berbaring di bukti rumput di sampingku, “sedang aku, tak pernah mampu berkeliling dunia. Ke tempatmu saja aku masih harus bersusah-susah diri…” Aku masih terdiam, memandanginya sejenak. “Sar, mengapa dunia kita berbeda?”

Kali ini aku menatapnya, segera ia membuang pandangannya, tak ingin dia menatapku.

“Kau mau tahu kenapa kita bertemu?” Tanyaku lirih, kemudian pelan dia menatapku “karena hanya aku yang bisa menerima semua yang ada pada dirimu, percayalah, aku takkan menghitung apapun darimu…”

——————————————————–

Well, Sahabat2ku, akhir2 ini mungkin akan semakin jarang untuk nge-blog, tapi aku takkan benar2 hilang atau hiatus. Aku sedang terpaksa rajin demi mengerjar gelar…huehuehue… :mrgreen:

aQ pasti akan mengunjungi kalian dan membalas koment yang masuk, meski intensnya agak berkurang.. Keep Blogging! Semangat!

Iklan

64 thoughts on “Uknown

  1. Gelandangan berkata:

    kesabaran dan menerima semuanya dengan iklas itu sesuatu hal yang indah sar.

    tadi ku kira mengenai ketidak adilan dalam perempuan *mentang2 sudah nonton perempuan berkalung sorban

    Sarah : Btul mi itu kak…

    Heuhe…tawwa sekalinya sdh mi nonton perempuan berkalung sorban, saya belum pi kodounk, ndak ad yg ajak dan ndak ada doe’..hahha

  2. sunarnosahlan berkata:

    semoga sukses dengan tugas pentingnya dan segera kembali bertegur sapa bersamaku

    Sarah : AMin…mksh atas doa dan dukungannya.. pasti aQ akan berkunjung untuk menyapa kembali sahabat2Q

  3. idham berkata:

    sebuah penggalan dialog yg sangat menarik… tapi masih adakah kenyataan seperti itu di dunia nyata saat ini?…
    mungkin tidak.

    Sarah : Iya, tentu sj patsi msh ada, meski mngkn mmg mkn sulit pula untuk menemukan yg tulus, tp tenang, mash ada kok…๐Ÿ™‚

  4. bonk 181 berkata:

    selamat berjuang aja sarah! sukses selalu! aku disini mendukung kamu sarah! walau kamu akan jarang lagi bersua denganku! ingatkan aku selalu kawan jika kau hendak jauh dariku! sukses selalu!

    Sarah : Terima kasih atas doa dan dukungannya y… aQ juga akan kembali untuk bersua kembali dgn para sahabat2Q di dunia maya ini…aQ ingatkan kepd sahabat2Q ketika aQ dekat..hehe..

  5. Humorbendol berkata:

    Waduh mbak..itu kan obrolan kita semalam. Kok diposting seh? Bendol kan jadi malu?
    hehehe….
    Met Blajar. Salam buat abang.
    ๐Ÿ™‚

    Sarah : Wallh, kayaknya slh org Om..hahha..takutnya Om semalan ngbrol sm penghuni rumahQ yang sering tak nampak…hhiiiiiii
    keep blogging n salam balik dari abangQ

  6. fandi88 berkata:

    Ehm,, lope,, emg musti’na kaya’ gt,, Slamt b’junag iiang mb’,, Mg cepet dp momongan *kliru :mrgreen: * dp gelar maksud’na,, Cayyoooo,, semangat..!!!!

    Sarah : Wallah…mksh atas doanya, tp yg momongan itu nani dulu..hahahha..semangat

  7. Menik berkata:

    mari blajar ikhlas dan bersyukur karena memiliki sesuatu ๐Ÿ™‚

    Semangat Ya Sar ! Kejar tu gelar ampe dapet trus nyusul si abang deh sonooooo ๐Ÿ˜†

    Sarah : Iya, semangat! Wiw..mksh atas doanya Bun…begitu nyebur nyusul abang, aQ langsung semangat! Huahaha

  8. Jiwakelana berkata:

    Aku memang gak punya apa2 kecuali dirimu dan kukira itu dah cukup bagiku karena qm adalah hartaku yg sebenarnya.. Hualah gombal ah.. Heheheee..

    Sarah : Hehe…bagus kok kata2nya bang…tapi sayangnya hanya mengira2 y..xixixix

  9. munawar am berkata:

    gelar jangan di kejar, Sarahhh…
    nanti kalau larinya terlalu kenceng, bisa jatuh;
    yang penting bisa memanage semuanya….;
    jangan berhenti sama sekali bloggingnya…

    Sarah : Hehe..iya jg, tp klo cm jalan pelan doank, kpn nyampenya…siipp, insya Allah bs dech…
    mksh y atas doa dan dukungannya y

  10. Bayu berkata:

    Semoga ceper dapat gelar sarjananya dan juga cepat dapat gelar “Ny”…. hiks

    Sukses ya sar ๐Ÿ™‚

    Sarah : Amin….AMIN…amin…amin…heheh..

  11. awie berkata:

    majuterus pantang mundur(kata siapa yaaah>>>>>>>>>>>>>>>… makasih kunjunganya di blog Q mba salam hormat dari mualaf bloger

    Sarah : Mksh y atas dukungannya..mksh jg udah mampir k blogQ
    salam kenal

  12. ~noe~ berkata:

    jiwa besar dan lapang dada adl pondasi penting hubungan di situasi sulit. salut untuk prinsipnya. asal ga terjebak cinta itu buta.
    n semoga sukses mengejar gelarnya…

    Sarah : Iya, mksh atas doa dan dukungannya…mudh2an bs ttp berprinsip sprt demikian….hehe…cinta buta…hmmm….y githu decgh..hahaha

  13. ick berkata:

    โ€œkarena hanya aku yang bisa menerima semua yang ada pada dirimu, percayalah, aku takkan menghitung apapun darimuโ€ฆโ€

    jadi i9nget ma temen yang ngomong seperti itu ke ick…

    Sarah : Siapa tuch temennya yg ngmong gitu..hehe

  14. fianty berkata:

    hmmm… aku suka banget dengan gaya penulisannya.
    Sukes Sarah!!!

    Sarah : Mksh, pdhl gaya penulisan aQ termasuk gy penulisan yg sngt standar..hehe, mksh udah mampir dan salam kenal

  15. phiy berkata:

    critanya ngena :mrgreen:

    salam kenal ya :]
    lagi ambil gelar apa ni skarang?

    Sarah : Mksh udah mampir ke blogQ
    salam kenal

    ambil gelar2an..hehe

  16. kejujurancinta berkata:

    seneng banget punya temen, pacar, atau apapun itu
    yang mau berbagi, mengerti, dan tidak menghitung apapun…

    semangat ya sar, dan sukses selalu buat kamu ๐Ÿ™‚

    Sarah : Mksh atas dukungannya…semangat..semangat..sukses jg buat mbak

  17. Rizal berkata:

    I believe you are going to be the best lah…
    So.. just do the best lah…

    Talking – talking… do you know Dapid Bekam?

    Sarah : Hehe…Ill do best, Insya Allah…wallah..kayak iklan aja

  18. vaya berkata:

    Hola SaRaHH…

    ada award banyak tuuu buat lu…

    buruan diambil yak.. keburu expired

    selamat mengerjakan pe er..

    mhehehehe…
    kaburrr..

    Sarah : Iya, dan aQ liat kmrn, PRnya banyaaakkk amat non..hiki..hik..

  19. Rossa berkata:

    semangat juga ya sarah!

    “Sarah, mengapa banyak orang yang memiiki pacar lebih dari satu dan hanya disia-siakan begitu saja?
    sedang aku,โ€ฆ Satu pacar pun, tak punya..”

    ๐Ÿ˜ฆ

    Sarah : Iya, semangat

    Wallah, untuk yg ini aQ g bs jwb..hehhe

  20. kezedot berkata:

    salam………….kawan!
    beri ruang tuk menyadari arti kearifpan rasa tuk sadar akan suatu tugas.dan itu menyuguhkan kepastian bahwa hanyalah di kaulah yang bisa lebih leluasa tuk memberi ruang buat kita kita.
    selamat malam
    salam kawan!

    Sarah : Salam juga kawan…
    dan di ruang ini terus Qsajikan pertemanan yg luar biasa tak mengenal jarak, dan hanya diri sendiri yg kelak akan merubah sesuatu yng kecil, dan yg akhirnya menjadi brrti..
    Selamat Siang…
    Salam Kawan

  21. Hejis berkata:

    Cinta kalian berdua kayaknya sungguh agung ya. Smoga terawat dg baik… salam

    Sarah : Wiw, amin..mksh atas doanya…salam perhsabatan

  22. iwan berkata:

    adakah yang sepeti itu sekarang…………………….

    Sarah : Pasti ada, klo Qta percayaaaaaaa………hehe, mksh udah mampir k blogQ
    salam kenal

  23. kenuzi50 berkata:

    mbak, sarah. Allah maha adil, dia tahu yang terbaik buat uamtnya… smile ๐Ÿ™‚

    Sarah : Iya bener tuch bang….amin..amin…pasti Allah udah ngatur semuanya…๐Ÿ™‚

  24. SIge berkata:

    hehe..kenapa punya rumah banyak trus di kosongin?..yah karena banyak duitlah..ko bisa banyak duit ? yah rajin bekerja dan menabung lah? getho aja ko repotzzz..kalo pengen punya yah usaha dong mas…bukan begitu di Sarah..hehe..sukses buat kuliahnya yah..jabat hangat dari Bali

    Sarah : Hehe..sebagian mmg karena usaha dan pilihan…hehe
    jabat tangan dr Makassar Bli

  25. meylya berkata:

    sukses selaluw yo mbak

    Sarah : Iya, pasti..mksh atas doanya y, dan mksh jg udah mampir k blogQ, salam kenal

  26. karangsati berkata:

    kadang kita slalu ingin bertanya mengapa. mengapa yang entah jawabnnya apa. mengapa yang tak bisa dihentikan begitu saja karna kita manusia…

    seperti garis takdir yang mendamparkan saya di blog ini. entah apa dan darimana. mungkin bisa saling bercerita. mungkin

    barangkali,
    entahlah

    Sarah : Hehe…kdg2 ada jg yg namanya kebetulan, dan Insya Allah kebetulan bukanlah hal yg sia2..hehe…mksh udah mmpir k blogQ
    salam kenal

  27. adinata berkata:

    wew, dengan sikap seperti kamu , pasti banyak orang disekitar kamu yang senang dan bangga sama kamu ya …

    Sarah : Masa sech *nengok kiri-kanan*, kayaknya nggak demikian dech..hehe…

  28. angga erlangga berkata:

    Nyari keadilan di jaman sekarang.. bagai nyari jarum di jerami yang kusut.. (walah?!)

    Apa kabar nech mba sarah?? tumben nech.. ga da nongol… ๐Ÿ˜‰
    Salam silaturahim… ๐Ÿ˜‰

    Sarah : Tapi pasti bs, asal mau berusaha dan yakin..hehe….
    alhamdulillah keadaanQ baik2 aja….salam silaturahmi

  29. bagus al haqq berkata:

    dialog menarik sar

    moga cepet balik di duni perdukunan cyber ini
    heheheh
    keep blogging!

    Sarah : Hehe…mksh, iya, balik2 ko tp g sering2 y..hmm…,m mksh y udah mampir k blogQ
    salam kenal
    keep blogging

  30. achoey berkata:

    tulisanmu sungguh hebat
    menggugah

    oh ya adikku
    aku percaya kau takkan hilang ๐Ÿ™‚

    Sarah : Tunggu dulu kak, hebat d mn nya ya? Hehe…mksh y kak, iya insya Allah tak akan hilang..hehe:mrgreen:

  31. jeunglala berkata:

    Take care ya, Sar..
    Sibuk demi mengejar gelar boleh aja, tapi selalu inget dengan kesehatan…

    Soal keluhan-keluhan itu,
    well… untung ada teman berbagi yang tidak mengukur segala sesuatunya hanya dengan materi saja… ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s