Lagi2 ‘terjebak’ di judul

Aku akan menggapai cita-citaku melalui ketikan jariku
Meski resah ku dibuai rindu
Aku masih terpaut pada kata

Sebuah kata untuk dosen,
sebuah kata untuk cinta,
sebuah kata untuk sahabat

Aku akan menjadi diriku sendiri
kelak, aku sendiri atau tak akan sendiri
mampukah kau hadir untuk itu

Hilang jenuhku nanti

————————————————————–
maaf sahabat, aku semakin jarang aja ngenet..demi cita-cita..hehe..dan lagi-lagi aku terjebak di judul. Wahahaha

Iklan

47 thoughts on “Lagi2 ‘terjebak’ di judul

  1. Fahrisal Akbar berkata:

    Waduh Mbak Sarah….koq malah puisi lagi ne….Lagi kangen ama orang Medan yach????…. 😀

    Hayo….ngaku aja dech…. 😀

    Sarah : Wallah, g githu2 banget sich sbnrnya..hahaha…lebih tepatnya aQ hanya kehabisan ide aja untuk posting…hahaha

  2. suryaden berkata:

    dosenkah yang dicintai atau disahabati…
    bingung jadinya… mungkin karena judulnya ya…

    Sarah : Wallah, tepatnya, aQ sedang memikrikan sebuah kata yang harus Qrangkai untuk dosen mengenai tgs akhirQ, sebuah kata untuk pacarQ, dan sebuha kata untuk sahabatQ di blog..ehehe

  3. awie berkata:

    hi hik hik jadi terharu akan ketulusan cinta nich maju terus pantang mundur mba sarah biarkan orang mengembek sarah tetap berlalu heeeeee

    Sarah : Wiw…hehhee..jd mkn smngt nich..haha..l

  4. kaizen berkata:

    ikuta kata hati aja, gmn???????????????????

    salam kenaL……………

    Sarah : Yup, bener tuch..mksh y udah mmpr k blogQ
    salam kenal

  5. Lala berkata:

    Sarah… ada awards yang mesti diambil di blogku tuh buat Sarah … hayuk buruan diambil 😀

    Sarah : Wallah, pr lg y…hehe…mksh y mbak..sabar bu’ ngerjainnya…

  6. bonk 181 berkata:

    Judulnya: mengejar mimpi. Jelas banget harapannya sarah biar cepet selesai kuliah. 000 buat bonk! Horeee!!

    Sarah : Ya iyyya dounkzzz…hehe

  7. Rychan berkata:

    Biar jarang ngenet…tapi tetap semangat yach!!!

    Sarah : Iya, semangat!, mksh y udah mampir k blogQ
    salam kenal

  8. bluethunderheart berkata:

    sarah…………….sarah………..makanya kalau pegi bareng blue nanti kagak bakalan kejebak dach sungguh!
    sar……ke fc doang,ach
    salam hangat selalu

    Sarah : Wallah, aQ g akan pergi k mn2 sm bang blue…hehe..
    sip
    salam persahabatan

  9. Erik berkata:

    Wah, sering kejebak nih sekarang… kehabisan katan untuk sang dosen ya 🙂

    Semoga sukses ya

    Sarah : Hahaha..aQ g ada iktan apa2 ah sm dosen..haha

  10. phiy berkata:

    hihihi…dari dua posting puisi bagus2 ga ada judulnya yak..
    kalo yg ini apa ya..

    “Kangen [band]”

    :mrgreen:

    Sarah : Wallah, mo gm lg, nasib selalu g bs ngaish judul..haha

  11. Humorbendol berkata:

    Usul:
    Judulue:
    Ragu? ato Bimbang? ato Takut? Ato Bingung?
    hahaha….
    hiks…telkomselflash drop
    😦
    Salam buat abang

    Sarah : Hhahaa…tidak semuanya ah…kasian ..sabar om

  12. fandi88 berkata:

    wah kaya’na mb’ sarah maren sering bolos pas plajaran bahasa indo pas materi “gimana cara ngasi judul biar g’ jadul” :mrgreen:

    Fandy doa’in mg2 cita2 mb’ sarah terwujud deh,,

    Sarah : Hahaha…kok tahu aQ sering bolos waktu sekolah dulu…hehehe..mksh y atas doanya

  13. michaelsiregar berkata:

    Sarah semakin Romantis ya …?! ngomong ngomong orang Medan yang mana sih …. soalnya saya baru pulang dari Medan …. he..he..he…
    Maaf ya lama nggak kesini ….
    Salam dari Belgia ……….

    Sarah : Wagh, romantis y…hahahah..org MEdan,m pacar aQ orng sana dan skrg lagi di Medan bang…hahaha…iya, enak banget abang ini jalan2 melulu..hehe

  14. bocahbancar berkata:

    Mengejar cita-cita yuaw saya setuju Mbak…

    Semoga cita-citanya bisa dicapai dengan dimudahkan Allah SWT dan postingannya tidak terjebak judul lagi…

    Salam…

    Sarah : Yup, mksh atas dukungannya y….amin, mksh jg atas doanya….
    salam sahabat

  15. Arya berkata:

    Judulin aja “Gak Ada Judul Part 2” deh, kalo pingin rada jadul dikit, seperti album kaset jadul, “Gak Ada Judul Vol. 2” he..he..he..

    Sarah : Hahahaha…iya jug ay, kali kali githu aja dech..hahhaa

  16. jiwakelana berkata:

    Ne judulnya “kehilangan kata”, “Beri aq satu kata”, “antara cita dan cinta”, “ada dosen antara cita dan cintaku”, hahahaa.., pilih aja sndiri. Happy weekend ya..

  17. Nug berkata:

    Kadang kita memang merlukan waktu yang khusus dan fokus untuk sesuatu yang besar Sarah.. Jika itu harus dilakukan, lakukanlah dengan yakin. Dunia ini tak akan lari kemana dan ia akan selalu memberi waktu padamu setiap saat kau akan kembali. Sementara di Kampusmu itu.. akan ada batas waktu.. dan orang2 (seperti dosen) yang juga terbatas waktunya.. So, think it clearly. Jika harius fokus disana sementara waktu, take your time.. Sahabat2mu disini akan dengan senang hati menyambutmu, jika kau sementara harus menghilang dan kembali lagi.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s