Paha Cewek

Sahabat, kemarin waktu aku sedang jalan2 tanpa arah (karena nggak ada duit) di salah satu mall di Makassar, aku mendengus melihat dan keheranan sendiri, ngeliat banyak cewek2 manis, kurang manis, putih, hitam, pendek dan tinggi, karena rata-rata mereka pake hotpants, kenapa Sarah yang manis dan baik hati ini bingung? Karena cuaca yang sedang tidak bersahabat akhir2 ini, tapi kok mereka bisa tahan y pake celana gituan?

Dan tiba-tiba ada beberapa orang cowok-cowok tengah berbincang-bincang (maaf, aku lupa ada berapaΒ  orang), salah satunya bilang gini..

“Tenang bro, sekarang memang semakin banyak cew2 manis, plus pemandangan gratisan… buktinya sekarang paha ayam lebih mahal daripada paha cewek

Hah?! Mendengar kata2 itu sepintas, aku langsung menoleh ke cowok2 tsb, mereka ketawa-ketiwi..Mmmm….

hotpants1

Sahabat, sebagai perempuan, terang aja aku malu dengarnya. Okey, aku akui aku mmg senang menggunakan hotpants, tapi tidak untuk di tempat2 ramai seperti mall. Paling2 cuma untuk dirumah aja, yang terang2an juga kayaknya nggak ada orang di rumah yang bisa nafsu sama aku..huahauaha *gurbbaakk*

PS : Gambar Donlot dari siniPlus pake tag kayak gini, biar kejebak dech para googling yang kurang kerjaan…hehehe :mrgreen:

Triple Award

Triple Award

Butterfly Award

Butterfly Award

Dan thanks to Mbak Lala, atas awardnya (triple award-khusus Butterfly award aQ ngedapetinnya udah dobel)…dan bagi sahabat2 blogger yang mau comot award ini, juga silahkan… πŸ™‚ Keep blogging…

Iklan

72 thoughts on “Paha Cewek

  1. Fenty berkata:

    Aduuh, kurang ajar banget cowok2 itu !!!!!!!!!!!
    Pengen lempar kepalanya pake sepatu hi heels 9 centi rasanya … huuh …

    Sarah : Hahhaa…aQ rasa Qta nggak bisa begitu aja marah sama cowok2 tersebut dech mbak….nggak mungkin khan mereka ngomong githu klo nggak ada sebab-akibat….hmmm:mrgreen:

  2. gendut1mu3t berkata:

    hihihi, pantes,,, cowoknya vee suka marah2 gag karuan kalu vee keluar kost gag pake celana panjang,,, pake celana se dengkul aja marahnya gag ketulungan, apalagi hot pants?? ( emg gag punya hot pants dink :mrgreen:)

    Sarah : Heheh..sama, cowQ jg g suka, klo aQ make baju n celaana yg g pantes…sekarang mah baju! udah sopan semua dibanding dulu…itu artinya dia care sm Qta…hehe.. Love It…
    N yagh, Qta sebagai cew khan harus punya malu dan bs menjaga diri Qta sendiri juga khan…
    πŸ™‚

  3. Erik berkata:

    Iya sekarang memang banyak pemandangan gratis kayak gitu, kok mau ya mereka jadi tontonan gratis? he.he.he

    Btw ternyata posting award tho.

    Sarah : Heheh..katanya itu lagi trend..ahahha…

    nggak, award ini yang nebeng di postingan ini…:mrgreen:

  4. omiyan berkata:

    jangan marahin cowoknya, terpaksa mungkin kita melihatnya lha wong sekarang ceweknya pada cuek bebek kok

    Sarah : hehe..iya…mau gmn lg, mudah2an bs jd cerminan buat cew2 dalam berpakaian y,,,hehe

  5. p u a k berkata:

    Salahnya juga sih, pake hotpants tidak pada tempatnya…
    (lha emang hotpant tempatnya di leher?? ..hehehe :mrgreen: ) Peace Sarah..!

    Sarah : iya…kata cew2 kbnyakan, soalnya lg trend..hueheu…hallah, hotpant di leher..huahuahua

  6. dendin berkata:

    ingat kejahatan bukan hanya datang dari niat si pelaku tapi juga datang dari undangan sang calon korban…hehehehe

    Sarah : Bener banget tuch..hehe

  7. Rita berkata:

    baru mbaca judule,.. “astaghfirullahhh”…
    Aku bahkan gak pernah make HP, gak terbiasa, risih aja… Lagian kalo make celana panjang kan betisnya jdi kelindung dan pasti jadi putih muluslussss

    Sarah : hehe…maafkan mbak atas judulnya yg nakal…iya jg y mbak…aQ juga milih pake cln panjang aj, biar ttp putih dan mulus..hueheue

  8. kejujurancinta berkata:

    klu pake hotpants ke mall, itu sih namanya buka peluang untuk diusilin cowok cowok

    ntar yg disalahi para cowok, padahal para cewek juga yg ga bisa menempatkan diri

    pusing deh sar….

    Saah : Itulah, jd jangan marah klo di usilin kali y..hehe…aQ mah g pusing tp malu..hahaha

  9. Farrel berkata:

    Gambarnya seksi banget.
    Kalo Sarah ke Bali, pemandangan seperti itu udah biasa. Malah lebih parah lagi. Coba jalan2 aja ke pantai kuta…
    *Ya iyalah. Namanya juga di pantai….*
    *Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*

    Sarah : Banget..banget…hueuheue…
    Iya, baru2 calon kakak iparQ ke bali n ngirim foto2 di sana…eh nongol2 bule2 yg bojai, tp sama sekali g menrik, kenapa? Karena rasanya kok jd risih sendiri y? Hehe…

  10. infopemula berkata:

    mungkin mereka itu mau nyobain rasanya masuk angin mba πŸ˜€

    wah…bagi satu dong awardnya

    Sarah : Hahaha….emangnya masuk angin itu enak? Hehe…
    silahkan ambil awardnya kalo mau.. silahklan
    :mrgreen:

  11. Nadiah Alwi berkata:

    Itulah…kadang perempuan banyak yang gak tau apa yang ada di pikiran laki2. Jadi, dikiranya pake yang begituan gak apa. Padahal…duh…

    Sarah : Iya, jd mmg tidak semua laki2 bersalah… *lagu Ro,a Irama Mode on*

  12. Rizal berkata:

    ^_^ Saya sukanya Mbak Sassie aja deh… ah ha ha ha…

    Sarah : Setuju…I love mbak Sie juga..heh..gmn kbr mbak Sie skrng bang?

  13. z03r4 berkata:

    yupz, bener banget tuch sarah…. aku juga g’ suka liat ce2 keluar pake celana gituan… lagian, g’ ada bagus2nya perasaan… banyak negatifnya malahan… πŸ™‚

    slmt yach buat awardnya…

    Sarah : Hehe..iya, agak2 malu2in y…pdhl celana panjang jeans lebh keren kayaknya, dan pastinya lebh aman…
    sama2..mksh…Zora jg mau? Silahkan…

  14. dhilacious berkata:

    hiaaa..ada blogger makassar.aku pernah loh 2 taun tinggal disitu..di jalan cendrawasih.
    mba sarah di makassar seblah mana? πŸ™‚

    Sarah : Iya…bogger Makassar is here.. huehue….aQ sering banget bahkan terlalu sering main2 ke bagian cendrwasih, maklum kantor papaQ dan kampusQ daerah situ..hehe… aQ di bagian panakukkang…yagh, g deket mmg dr cendrawasih..

  15. sandyagustin berkata:

    Biasa mba, global warming. Biar musim ujan juga cuaca tetep panas, sepanas celana mereka hehehehe.

    Sarah : Hahaha..ada2 aja dech, masa iya sih begitu…hahaha..mkhs y udah mampir ke blogQ

  16. Eko_Budi berkata:

    hahahaaa itulah sebagian dari kegilaan zaman ini…para perempuan yg seharusnya memakai celana yg panjang dan tertutup..eh malah makai celana yg pendek dan ketat…

    Sarah : Hehe..iya, g tahu juga apa yg ad di pikiran cewe2 sekarang… *sotoy mode on*

  17. Heru berkata:

    Mungkin ini yang menjadi salah satu faktor meningkatnya tingkat kejahatan he he

    Sarah : Iya, bs jd..hehe..mksh udah mampir k blogQ
    salam kenal
    πŸ™‚

  18. zee berkata:

    Wakakaaka…. aduh itu gambar nya ngeri kale bah.

    Saya pribadi tdk masalah melihat ada ce2 pake celana pendek, tp jgnlah kependekan. Itu benar-benar aurat! Ibaratnya, vip place. Jgn disharing kemana2…. klo itu aja dibuka, ga ada lg dong yg buat co penasaran.

    Mungkin jgn kebanyakan nonton film asing kali ya…. suka ga cocok diterapin di sini hehehe…..

    **lam kenal ya..

    Sarah : Ya walo gmn pun, harusnya Qta bs menjaga etika ketimuran Qta khan, apalagi selama ini cew Asia khususna Indonesia, terkenal dgn budayanya…mmm
    mudah2an kelak bs menjadi lbh baik, dan cpt sadar alias insyaf..hahaha
    mksh udah mampir k blogQ
    salam kenal

  19. uki21 berkata:

    😦
    para wanita yang sangat mulia tolong hargai diri anda sendiri jika tak ingin hina dan terhinakan

    Sarah : Iya, setuju mas…πŸ™‚

  20. fanz berkata:

    that’s the fact
    untung di bukittinggi blom ada yang pamer paha πŸ˜†
    jadi pandangan gue masi terjaga

    Sarah : Hehehe…syukur dech, msh ad daerah yg aman y…hehe…btw, rumah baru lagi nich? pas aQ singgah, g bs koment euy..hehe

  21. sapimoto berkata:

    Walah, memang bener tuh, paha ayam lebih mahal dari pada paha mulus, setengah mulus atau tidak mulus dari para cewek yang hobi pake hotpants dan kelayapan di mall. Mbak, ada juga yang pake bikini??? πŸ˜†

    Sarah : Hallah..astagroullah…
    hehe, jangan sempe segitu2 banget dech..
    :mrgreen:

  22. gwgw berkata:

    komentar cew mulu sih ?, kalo yang make hotpant malah cowok, gw yakin gg ada yg bakalan protes…malah muntah-muntah πŸ™‚

  23. bacteria berkata:

    Paha ayam memang lebih mahal dari pada paha cewek… oleh karena itu , para cewek jadilah ayam biar gak murahan

  24. agoenk70 berkata:

    wuihhh mantep banget to kata-kata
    “sekarang paha ayam lebih mahal daripada paha cewekβ€œ”
    yach mungkin bisa jadikan bahan renungan aza kale yach buat semua terutama yang suka seperti itu. toh klo di bilang kaya gitu pasti marah khan??? tapi kho masih az tetep di pake hohoho.
    No offense.. Just My opinion.. Peace.. ^_^

  25. vega_Qu berkata:

    Bu zaman skrg tuh dah g asing gi ngliat yg kya gtu,,
    coz skrg kan indonesia dan jdi indonesia barat…

  26. Sotyasari Dhanisworo berkata:

    Hihihi.. waktu baca judul postingannya kirain tentang apa. Ternyata.. ya.. ya.. lucu.. ;p

  27. oworanganeh berkata:

    mbak2.. dimakasar cuma paha yang murah
    dijakarta dong obral, paha murah plus puser, dada montok plus susu….
    gak cuma itu dengan sedikit lobby dan gombal bisa dapat komplet boleh nambah lagi dan yang lebih penting malah kita yang dibayar he.hee…

  28. raja berkata:

    salah sendiri cewek2 pada pke hotpants. brarti kan scr tdk langsung suruh ngeliat paha dia dong!!!!!!!

    untung gak dicolek tuh paha
    itu kan pakaian ala pelacur murahan Bitch
    nanti kalau giliran diperkosa aja baru deh nangis2 lapor pak polisi

    Preventif dong bagi para cewek jgn suka mengundang nafsu birahi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  29. raja berkata:

    salah sendiri cewek2 pada pke hotpants. berarti kan scr tdk langsung suruh ngeliat paha dia dong!!!!!!!

    untung gak dicolek tuh paha
    itu kan pakaian ala pelacur murahan Bitch

    nanti kalau giliran diperkosa aja baru deh nangis2 lapor pak polisi

    Preventif dong bagi para cewek jgn suka mengundang nafsu birahi !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s