cinta · puisi

webcam

malam ini, aku menyentuh layar laptopku sendiri
ada seberkas wajahnya membenam di pixelnya
ada sebias cahaya dari matanya di antara deru byte
dan ada segurat misteri di tengah bandwidth yang tersisa

aku menyentuh layar laptopku
meradang bayangan jemariku
berusaha merengkuh apa yang paling ingin kusentuh
dan yang paling ingin ku benamkan dalam pusaraku

Telah menderu-deru jantungku berpacu pada waktu
dimensi komunikasi para penemu iptek merajai rinduku
terpaku aku di goresan kata yang terlahir dari tatapanku pada sebuah wajah
aku semakin ingin memeluknya di kenyataan

46 thoughts on “webcam

  1. Seutas tali mengikat jemari,sebatang galah menahan langkah,tabir diri mengubur misteri,bayangan jemari merengkuh mimpi,namun tak ada yang coba merengkuh SanG BaYAnG,huakhahahahakhk.

    Sarah : Nice poem…
    semoga sj tidak skdr hanya bayang belaka..hehe

  2. meski kebersamaan terhalang ruang dan waktu
    tapi mimpi indah takan lekang di makan waktu
    semoga ini bukan oase tapi nyata yang terbuat indah
    oleh goresan asmara merajut jiwa

    berkilaulah seindah lazuardi
    dan semegah panorama alam

    Sarah : Nice poem, Wie…

    Dan aQ akan berharp tak pernah surut
    untuk dpt disatukan hingga
    ttp indah dan sedamai kautsar…

  3. kucoba juga menyentuhnya (layar laptopku)
    drrrret…drrrret… kretekretek…
    spontan kutarik jariku
    kaget sekejab
    terasa tersetrum

    kucoba sekali lagi
    dengan penuh semangat.
    SEMANGAT….

    Sarah : Hahaahahaa…nice comment…πŸ˜†

  4. cepet meluk laptopnya, klo dah lama khan mayan hangat he he he

    Sarah : Wallah….meluk latop…hehe….bs jd panasa banget malah…hahaha

  5. sayang banget gw jauh di gresik, jadi gg bisa ketemuan ama eloh,hanya laptop yg bisa jadi jembatan rindu kita…..

    ** lho, yg ketemuan ama eloh tuh gw apa pacar eloh ya ? **
    ** kok waktunya barengan sih ?**

    wkwkwkwkkww..kkkwwwkk ….senyum dong sarah ….πŸ™‚

    Sarah : Yee….loe sm cew loe sendiri, gw jg sm cow gw sendiri..hahahaha..πŸ˜†

  6. kamu romantis sekali sar… lebih banyak berkata dengan hatimu ya?

    Sarah : Wallah..mks..mksh…pdhl nggak jg..hehe…brkt dgn hati sich, ya iyyallah rata2 mmg demikian…πŸ™‚

  7. LDR ya mba’…
    hu hu hu…
    kalo kangen cuman bisa mandang photo… denger suara…
    g bisa meluk…
    hikz… hikz…
    *loh…loh… koq jadi curhat hehehe

    Sarah : He’eh…hhee
    biarin, nanti klo sekali ketemu khan bs di puas2in..hahaha

  8. Hari ke hari kamu semakin romantis sarah! Terus berkarya sarah. Sukses selalu.

    Sarah : Masa sich..hahaa..pdhl sbnrnya g jg lho…kebetulan aja…maksih, sukses juga buat mu y

  9. kamu belajar sama siapa si,sarah yang manis…………..kayaknya U bikin blue bangga banget with u atas sisi lain keromanticsan U.
    salam hangat selalu

    Sarah : Belajar dr banyak hal blue *tp msh oon*Salam persahabatan

  10. webcam gw dah ruak T_T gw bongkar pas ad lomba sains hue hue, pdhal enak loh bs webcamanπŸ˜›

    poemny keren ^^ ad byte2 ny hehe (kiddind :P)

    peace and love
    red Dog

    Sarah : Wallah…hebat dounk, bisa di benerin lagi g? Hueuehe

  11. ada rindu yang menderu-deru, namun penyebab, serta akibat, ada tuntunan yang jadi tontonan.
    wew..gak nyambung
    semoga kenyataan adalah hasil dari usaha, karena
    tangan “Tuhan” lebih kecil dari tangan ‘manusia’

  12. Untung komunikasi sudah canggih… jauh serasa depan mata.. (makasih dong untuk HP, email, ym etc)..coba jaman dahulu… uhhhh pasti merana, kirim surat nyampenya 2 minggu..pas dibales dua minggu kemudian sudah dapet kecengan baru deh..
    So.. selamat yang sedang long distance..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s