cinta · puisi

Puisi Untukku

luph-pink

Sudah ku bilang,
aku ingin kau tahu, arti hadirku dihatimu
sudah kudendangkan dongeng untuk tidurmu
kelak pahaku menjadi bantalmu

sudah ku lepaskan amarah
aku ingin tahu, arti kerasnya hatimu
sudah ku helakkan tangis untuk ketidaksempurnaanmu
kelak kekuranganku menjadi kekuatanmu

Sudah kuhadirkan kata-kata ini
aku ingin tau, arti maknaku dijiwamu
lalu…Sudahkah kau buat puisi cinta untukku?
Sudah hampir ulang tahunku sayang…
———————————————————————————–

Sahabat, akhir2 ini aku kok bisanya cm bikin puisi doank y? Gpp khan.. :mrgreen:
aQ juga tengah berdoa yang terdalam dan terbaik serta mengajak sahabat2 untuk melakukan yang hal yang sama… Qta doain mbak Sassie Kirana, semoga Mbak Sie bisa kembali hadir di tengah2 Qta dengan keceriaannya.. amin…

45 thoughts on “Puisi Untukku

  1. Pertamax! Huahahahahaha. Malah tambah bagus kalo puisinya lebih romantis lagi.

    Sarah : Hehhe… aQ jg bingung, mo bkn se romantis apa…jd cm segitu doank, aQ rasa sich emang ad yg kurang…hahaha..*cuek mode on*

  2. Hepi b’day ya.. gw duluan dari dia kan?

    Sarah : Hehe.. UCHApek dech..iya, kayaknya Qmu yg pertama, saking pertamanya bahkan belum hari Hnya:mrgreen:

  3. puisi..
    kadang ada yg gamblang kadang ada yg ingin menyampaikan sesuatu tp g bs secara langsung..

    hayuu mba’ sarah msk yg mana nie.. hwehehe

    ikut brdoa bwt mba’ sassie.. ^^

    Sarah : Klo aQ mah, puisiQ g jelas. hahaha
    Makasih atas partisipasinya..

  4. hahahahaha, hidup cinta….!
    hidup puisi…
    tapi itu kok bawa-bawa paha segala. enggak takut dibilang cabul apaj? kikikikik

  5. lalu…Sudahkah kau buat puisi cinta untukku?
    Sudah hampir ulang tahunku sayang…

    ” selarik kata puisi Cinta,sudah aku selipkan pada bibir jendela kamarmu.”

    ” coba kamu lihat.”

    hehe…….

  6. puisi cintaku untkmu telah terwujud sayang…..
    bukan dalam rangkaian kata²…karena kata sanggup utk melukiskannya…
    lihatlah alam ini sayang….indah bukan???
    puisi cinta itu telah terwujud utkmu melalui alam ini sayang…

    Sarah : Terima kasih untuk menyikapi cinta dgn alam ini… sbb di dalamnya ada udara yg sll mmbw makna mu di jiwaku…

  7. jika malam penuh bulan dan bintang…lihatlah sayang…
    itulah puisi cintaku untukmu….

    Sarah : Dan ada seraut wajahmu, kekasihQ yang mengirimkanQ sebait cinta di antara temaran malamnya…

  8. sarah…makasih ya eloh mo buat puisi untuk gw….
    gw seneng sekali…..eloh luangkan waktu dan capek-capek untuk bikin puisi ini buat gw🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s