Kita Perempuan

pcr3

Mari berbagi
kita jamah nafsu yang berserakan
kita basuh hasrat yang tamak
dan janji-janji tak bertuan

Disini secangkir permainan
sepiring kemunafikkan
kita bersantap, sampai kita buat jantungnya tak lagi berdenyut
seharian mereka menjamah dosa di tubuh kita, mati!

Mereka bilang, korupsi harus dilawan
tapi saban malam mereka mendesah di tengkuk kita
mereka bilang, kesejahtraan rakyat adalah yang utama
tapi saban malam mereka tersenyum memeluk tubuh kita

Dengan kita mereka mereguk hasrat
tanpa risau istri dan anak bercucur harta semata
besok, mereka akan melupakan kita
besok, mereka akan mencaci dan mereka bilang kita penggoda laki-laki kaya!

Iklan

51 thoughts on “Kita Perempuan

  1. gendut1mu3t berkata:

    tanpa risau istri dan anak bercucur harta semata,,, sementara si penggoda laki-laki kaya sedikit hanya dpt sepercik harta, banyak nista, lalu terlupa….
    HIkz… mending tinggalin duniamu deh sarah… hehe ( Lhoh kok??? )

  2. achoey berkata:

    Ah
    perempuan ada dihatiku
    karena aku menyayanginya
    perempuan ada di sampingku
    karena dia partnerku taklukan dunia

    adik
    kau perempuan hebat di mataku

  3. gwgw berkata:

    sarah……oorrrgghhh… tajam bener pisau puisi eloh.
    sarah…gg semua pria didunia ini seperti apa yg eloh kira. masih banyak kok pria di dunia ini yg masih punya hati nurani.
    hati yang berisi cinta dan kasih sayang sejati, buat perempuan mulia seperti eloh.
    contohnya …gw…!!!

    ** maksud eloh ???**:-)

  4. bonk 181 berkata:

    Sarah ngapain ke tempat mangkal PSK menyelidiki para pejabat kita ya! Bagus deh biar kapok tuh pejabat. Sekalian ceritain aja nama pejabat tersebut. He he he

  5. Treante berkata:

    hmm…
    begitulah pejabat bejat!

    tapi aku yakin masih ada pejabat yang baik! Kalo banyak orang yang gak jadi pejabt, kira” apa yang terjadi?

    *kayaknya gak nyambung nih*

  6. riez1929 berkata:

    sekeliling nirwana menyapanya dengan hangat…
    seluruh jagat berdecak mengakui hebat..
    dan seorang pria menjamahnya dengan bertekuk lutut dihadapannya….

    teman,kau wanita terkuat melawan derasnya lantunan nafsu seisi..

  7. yoyo' berkata:

    Tapi fakta adalah nyata…………….keringatku habis
    Aku terseret pada lingkaran birokrat
    Malu kuakui…….”AKU SAMA DENGAN MEREKA”

  8. Billy Koesoemadinata berkata:

    perempuan,
    wanita yang akan menjadi istriku
    wanita yang akan menemani malam2ku
    wanita yang akan melahirkan anak2ku

    perempuan,
    wanita yang telah menjadi ibuku
    wanita yang telah melahirkanku
    wanita yang telah memperjuangkan kehidupan awalku

  9. INDAH REPHI berkata:

    hancurkan laki2!! yaaa…ayoo.. serrrrbuuuuu!!!!

    ciiiaaatttt.,,,,ciiiaaattt!! hajar mas hejis!! *lho..kok mas hejis too?? lha wong beliau yg ngajarin ciiiyaatt..ciiiaat…* :mrgreen:

    Sarah : Hahaha… iya kok jd mas hejis sich mbak?:mrgeen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s