Artikel

CeRaI di FaceBoOk

Beberapa hari yang lalu, aQ dan pacarQ berantem kecil2an plus dia iseng2 menceraikan status Qmi di facebook.. Dongkol? Tentu saja dongkol, aQ marah2 g beraturan, dan pacarQ segera mengambalikan status Qmi di facebook… Dan hari ini aQ lagi googling, tiba2 ngeliat berita perceraian yang dilakukan lewat facebook.. wallah… ada2 aja y…

Pertama di Dunia, Cerai Lewat Facebook

Seorang pria berumur 39 tahun di Inggris mengakhiri rumah tangganya hanya dengan mengumumkan di Facebook. Neil Brady dan Emma Brady sebelumnya telah menjalani rumah tangga selama enam tahun.

cerai-facebook

Emma Brady 35 tahun, tahu dia diceraikan dari status Facebook suaminya, Neil. Di situs itu tertera, “Neil Brady telah mengakhiri pernikahannya dengan Emma Brady”, dan hal ini menjadi pertanyaaan teman-teman Emma di Denmark mengapa mereka sampai bercerai.

Ibu satu anak yang bekerja sebagai pengelola konferensi ini shok dengan keputusan suaminya. Meskipun ia mengakui pernikahannya mengalami banyak masalah.

Pengacara Neil Brady, Gareth Price berdalih kepada pengadilan, Emma Brady tidak diceraikan lewat Facebook. Tapi pernikahan Neil dan Emma sudah lama tidak dapat dipertahankan.

Detail perceraian Neil Brady diungkapkan ke pengadilan, dimana dia pernah menganiaya istrinya di rumah mereka di dekat Accrington.

Pada Natal tahun lalu, setelah pulang dari menghadiri acara berbeda, keduanya terlibat pertengkaran dimana Neil Brady yang bekerja sebagai konsultan TI menuntut ingin mengecek ponsel istrinya.

Tapi istrinya menolak dan terjadi perebutan sehingga lengan istrinya terluka. Neil Brady juga melempar istrinya keluar dari rumah.

Neil Brady, yang kini hidup bersama ibunya mengaku bersalah. Dia didenda US$ 850 serta harus membayar kompensasi dan biaya pengadilan. (inilah.com)

Well, hari ini blogQ yg ini ULTAH yg pertama…hehe

Donlot disini beritanya..

44 thoughts on “CeRaI di FaceBoOk

  1. Selamat ulang tahun untuk blognya sarah. Semoga blog ini selalu memberikan yang terbaik buat penggemarnya. Semoga blog ini selalu di kenang orang. Sukses selalu. Happy birtday

  2. habis baca nih posting, tiba-tiba gw berkata “sarah….dengerin ya….gw gg akan nyeraikan eloh…
    gw tuh cinta banget ama eloh….”
    “Iya mas…bener eloh cinta ama sarah !!???”tanya sarah seolah gg percaya.
    “Iya sarah…”kata gw mantap and sedikit berwibawa.
    “jadi buat apa selama ini kita bertengkar ttg hal-2 sepele ????” tanya sarah keheranan dan sedikit penasaran.
    “maaf….., gw hanya…….” gw menjawab.

    ***(mau tau jawaban selanjutnya dari mas gwgw ???, tunggu kelanjutan serial sinetron ada apa dengan mas gwgw di tipi-tipi terdekat…) :-)***

  3. sarah kok ghitu seh ??…kok gw gg boleh kasih koment di tulisan eloh yg terakhir seh…???? 5 hal ttg malam ini tuh sangat unik…..padahal tulisan eloh tuh sangat inspiratif lho …🙂

  4. kecanggian kali ya, sampe cerai aja ga pake KUA…🙂
    nikah lwt FB bs ga ya…?? hihihi..
    btw, happy anniversary niy mba Sarah…..moga bloknya semakin diminati…..🙂

  5. Jarwo Kuat dalam Republik Mimpi berkata : ayak-ayak wae..he..he..
    Happy aniversarry untuk blognya ya mbak, mudah-mudahan bisa langgeng dan makin kreatif…*two tumbs up*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s