Simple Word

My Bad Day

Sekarang aku mau cerita dulu y… aku nggak ngerayain palentine, karena beberapa hal, yang paling utama, karena aku seorang muslim..😎, yang kedua, karena pacarku jauhnya bukan main, yang ketiga karena kere… heuheue..

Well, yang paling nggak mengenakkan adalah aku menghabiskan waktu 3 jam cuma untuk membaca bukunya Ichanx, Bankir Sesa{a}t.. Hehe.. kidding kok.. Malah buku ini menghibur banget, coz di saat yang sama aku baru menyadari kalo dompetku beserta isinya baru aja hilang, dan modem GSM-ku juga nyasar entah kemana.. strezz mikirinnya, aku memilih untuk baca buku Ichanx aja..sekaligus hal ini menjadi aib, palentine beli bukunya Ichanx? *Hehe.. Sekali lagi kidding kok*:mrgreen:

Jadi, aku mau berbagi cerita yang nggak penting seabad ini..

Ulang Tahunku yang paling memalukan adalah ulang tahun ku yang – 15, karena di usir dari ruangan kelasku waktu SMP, maklum aku cuma ngerumpi ketawa-ketiwi sama sahabatku si Lulu.

Ulang Tahun yang paling bikin aku marah, adalah ulang tahun yang ke 17, karena berkelahi dengan seorang temanku yang bernama Ikhsan.. Seisi kelas heboh, gara2 aku nantangin cowok yang paling murka di kelas…Teman kelas pada bengong tanpa melerai, gara2 mereka kaget banget pas aku marah2, mereka ngaku itu pertama kalinya aku terlihat marah setelah 2 tahun bersama-sama,maklum katanya nggak pernah sedikitpun aku terlihat marah… Hehehe.. tternyata aslinya bisa juga marrrraaahhh mirip kuntilanak.

Ulang tahun paling BT adalah, ulang tahun yang ke 20. Karena cowok yang udah tolak beribu-ribu kali, ehm..lebai..okey aslinya nolak dia sebanyak 6 kali… Pagi-pagi ngebangunin aku dan ngasih coklat, bunga, plus kartu valentine di ayunan samping kamarku… Bagi orang lain mungkin romantis, bagi yang kasmaran bisa klepek-klepek, tapi bagi orang yang NGGAK MAU, bisa memBTkan.. Bhuuee..

Dan yang lebih parahnya, ulang tahun itu bisa bikin kita bangkrut…hehe… jadi siapa bilang, ulang tahun itu selalu menyenangkan? Siapa.. Siapa…Siapa Hah?👿 Yang ada juga makin deket dengan yang namanya TUA (ini berarti makin deket yang namanya keriput, osteoporosis, dll yang berhubungan dengan penuaan–makanya rajin2 ngerawat diri dounk Sar!) dan so pasti makin deket sama yang namanya mati…🙂 Makin panjang umur, mestinya makin banyak berbuat amal, jangan malah nambah2in dosa… nagh lho…

33 thoughts on “My Bad Day

  1. wah wah, bagaimana ga bad day kalo yg di inget pas yg bad2nya semua (^_^) gmn kalo di share hari2 baiknya biar bad day nya bisa terasa jadi lebih baik🙂 salam kenal ya

  2. upssss hati-hatii….. yang jarang marah itu malah sekalinya marah bisa meledukkkkk.. dueerrrrrrr!!!!!!

    ayo sar, tarik nafassss..hembusin pelan-pelan… *eehhm, tapi hembusin lewat idungg yaaa sarrr.., wkwkwkwwkkw*

  3. Dear Sarah..
    Met ulang tahun yaa..
    Semoga panjang umur, sehat selalu, ceria selalu, nulis selalu..

    Aku datang mau “bantuin” ngambil coklat yang pagi2 udah membuatmu sebel itu.. Ayoo.. SENYUM donk..🙂

    Best regards,

  4. salut deh ama sarah…..sarah ngerti kalo ultah tuh gg harus boros, mending di tabung aja buat ntar klo mo meried…🙂
    that’s all, mudah and so simple.

  5. Coba ultah yang lain bagaimana? Nggak bad day kan? Kalau sesekali marah ya masih wajarlah, justru akan lebih baik dari pada diapa-apakan tidak pernah marah, kan bahaya.

    (saya punya postingan lain dari biasanya)

  6. Benar Sarah… kehidupan tidak selalu di atas, jalan tidak selalu rata, ada masa menyenangkan dan ada masa yg tidak mengenakkan.

    Semoga lebih banyak menyenangkan ya

  7. HAPPY BIRTHDAY!!! Semoga umurnya gak bertambah lagi he he. Gimana pun juga kamu pasti tambah tua. Kalo mau mati baru inget tuhan he he. Sekali lagi selamat ulang tahun sarah. Semoga sukses selalu, murah rejeki, sehat selalu sarah. AAAAAMIIIIINNNNN!!!

  8. Hihi… Ternyata neng sarah wanita berotot baja, sampe2 nantangin cowok berantem… Tapi kalau kitanya yg bener ngak masalah, jangankan cowok, tembok beton jg ngak apa2 ditonjok…😀

  9. huehuehe… makasih buat semuanya…
    konfirmasi? Mmm… intinya sich, aQ nggak ngerayain valentine. Cuma aQ cerita tentang valentine, dan ulang tahunku karena tanggalnya deketan…:mrgreen: Sumpah bnr2 kayaknya maksa banget y? Xixiixi😳
    Thanks buat semuanya, maaf juga kalau belum bisa kunjung balik, aQ lagi ngerjain sesuatu…😎

Tinggalkan Balasan

