Sarah

Hiatus

Assalamu Alaikum Wr Wb
Sahabat, dengan ini saya ingin sampein kalo gwe, aQ, saya, akan rehat sebentar alias hiatus dulu dari dunia blogsphere. Ada beberapa alasan.

Mungkin yang namanya internet akan kutinggalkan sejenak. tidak lain dan tidak bukan karena tugas akhir sudah di depan mata, dan karena merasa bersalah pada beberapa orang yang saya sayangi sebagai kekasih dan sahabat saya.

Dengan ini pula saya meminta maaf yang sebesar-besarnya pada kedua orang saya sayangi tersebut. Dan maaf juga bila fikiran saya picik untuk menganggapi sesuatu hal serta dengan ini saya juga mengakui kesalahan saya pada sahabat.

Kelak, saya akan datang lagi sampai batas waktu yang tak bisa saya tentukan.

Terima kasih untuk semua sahabat2, terima kasih untuk tulisan kalian yang menginspirasi, terima kaish untuk keakraban luar biasa yang saya dapatkan dari kalian semua, dan maafkan saya yang belum sempat berkunjung ke blog para sahabat dan seklai lagi maafkan saya bila telah membuat sahabat dan kekasih saya tersinggung, kecewa dan marah pada tulisan dan kelakukan saya.

Wassalamu Alaikum Wr Wb

