Sarah · Simple Word

Mati Suri

Heran, bingung dan tak mengerti.. Hari ini, aku  masuk ke wordpress. dan dengan polos dan lugunya, aku memasukkan user ‘sarahtidaksendiri’ tanpa ingat bahwa aku pernah menghapus blogku dengan user ‘sarahtidaksendiri’. Tahu2nya, aku masuk dan keheranan sendiri, “kok kayaknya ada yang beda” Selidik, punya selidik ternyata aku baru sadar, klo blog ‘sarahtidaksendiri‘ yang pernah ku hapus ini ternyata masih bernyawa alias hidup lagi! Aku kebingungan sekaligus gembira, kok bisa y?Padahal, aQ juga udah pernah dapat e-mail dari pihak wordpress, tentang penghapusan blogku ini…wallah, bingung sendiri.. :mrgreen:

Apa iya, blogku ini hanya mati suri? Sekarang aku jadi bingung, aku udah terlanjur bikin 2 blog baru sebagai pengganti blog ‘sarahtidaksendiri’ ini…so, sekarang aku jadi bingung sendiri, mau ku apakan semua blogku?

17 thoughts on “Mati Suri

  1. owh, pantesan. . beberapa kali saya klik link menuju blog ini dari beberapa blog kok gak bisa. . . ada tulisan blog protected gt. .

  2. wah akhirnya dibuka lagi, setelah berkali-kali kesini selalu digembok pake gembok super besar dan dirantai dengan mata rantai sebesar kepalan tangan… jadi deh kecel sendiri..
    terus berkarya sista…

Tinggalkan Balasan

