Sarah

What’s Your Flava?

Seperti acara infotaiment dan reality show, acara program musik kini juga menjamur mendadak di Indonesia. Hal positif dari munculnya acara2 program musik adalah sebagai bukti bahwa semakin banyak dan berkembangnya musik dalam negeri ini juga yang kemudian  semakin menunjukkan kreativitas para musisi. Tapi dibalik itu semua, kita juga bisa melihat nggak cuma musik yang berkualitas yang memanem keuntungan, tetapi musik kacangan,  musik plagiat juga malah semakin banyak, belum lagi artis-artis yang aji mumpung, mulai dari suara yang falesnya minta ampun, sampe yang suaranya ‘maksa’ banget pun muncul, alasan klasiknya ‘hoby’, atau entah bagaimana suara artis-artis kacangan tersebutmalah  disebut ‘memiliki suara khas’… ^^

Nggak cuma sampe disitu, acara program2 musik kesannyapun jadi semberono, klo kalian adalah penggemar program musik, maka pasti begini jadwalnya tiap pagi “nonton program musik di SCTV/Trans TV/indosiar dulu, baru nonton program musik di RCTI, sebentar2 baru ke Trans7, trus kembali ke SCTV, habis itu kembali lagi ke Trans7. Jika kalian menontonnya rutin setiap hari, maka kalian akan menemukan ‘sesuatu’.

Pertama, salah satu program musik di trans TV yang menampilkan banyak presenter, salah satunya si cantik Sandra Dewi, euy betapa jaimnya nona yang satu ini, kedua aQ dan adekQ pernah kaget setengah mati waktu mereka mnyebutkan jawara chart mereka episode kemarin adalah band A, padahal aQ ingat banget kemarin bukan band A yang jadi jawara di chart mereka itu, aQ dan adekQ cuma kaget aja…mmm….

Kedua, program musik yang satu ini yang katanya paling beken sampe bikin award yang ancur sampe awardnya patah di pemberian pertama award pada HD, dan ketiga presenternya kegirangan sendiri g jelas, atau ketiganya g bosan2nya ngebahas gosip seputar diri mereka sendiri sepanjang acara berlangsung, atau salah satu presenternya yang paling cantik, Luna Maya malah makin sering terlihat make baju asal2an, asal nabrak dan jatuhnya nggak match sebagai seorang model..belum lagi kemunculannya  di setiap detik, sebentar ada di video klip, di sinetron, di iklan, presenter, layar lebar, acara komedi, sampe jadi penyanyi juga! Imagenya sebagai seorang model papan atas kayaknya nggak lagi begitu cocok dech… Belum lagi waktu diwanwacarain tingkahnya juga sok tenar selangit, bahkan dengan anggukan manisnya dia bilang dia lebih senior dari Sarah Sechan dalam dunia flim..padahal kayaknya kualitas aktinya nya nggak tinggi2 amat kok..😀

Ketiga, ada lagi program musik yang kerjaannya menampilkan bintang tamunya lipsinc melulu. Di acara prgram musik berbeda tapi satu channel tv ada  satu presenter cowoknya yang seneng cari kesempatan meluk2 cewek2.:mrgreen:

Terlepas dari itu semua, rasanya program musik yang bermunculan ini memang nasibnya nggak beda dengan reality show dan infotainment. Sesuatu yang muncul dan memberikan sesuatu yang akhirnya terkesan begitu-begitu aja.

Well, postingan kali ini, sama sekali nggak bermaksud buat ngejatuh-jatuhin atau ngejelk2in suatu program acara di televisi-televisi swasta tersebut, ini semua semata-mata hanya berdasarkan cara pandangQ sendiri. Dan masing2 dari kita kan memiliki pandangan berbeda-beda.🙂

Peace

25 thoughts on “What’s Your Flava?

  1. hehe…moga tulisan ini dibaca ma TV-2 tadi, biar mereka lebih meningkatkan kualitasnya😉
    Kok jarang nongol ya?
    hehe…
    Salam buat abang
    Eh..ada award, kalo berkenan silakan diambil,
    Matur Suwun

  2. hai dhek,hehehe dalam sehari tuch aku nonton tv lokal paling lama 2 jam dech itu pun cuma nonton Marvel untuk melati. lainnya hampir jarang banget dech.
    makanya kalo ada acara yang aneh-aneh suka males nonton mending enakan blog walking dech🙂

  3. good post, sar
    maju terus
    kaya’nya emang kita2 lagi jenuh dengan tayangan tipi yang ga jauh2 dari glamour, atau sebaliknya malah mengeksploitasi kemiskinan.

  4. karena mereka hanya berorientasi pada finansial
    jadi tidak begitu memperhatikan kualitas dari sebuah acara
    itulah indoneasi…ikut ramenya ajah

  5. Ya itulah yang terjadi saay ini, banyak stasiun2 TV tersebut hanya mencari popularitas dan keuntungan semata untuk menaikan rating mereka tentunya……

  6. lagi musim nya aja kali mbak…
    musim ini orang buat ini ..
    musim itu orang buat itu..
    musim hu`uh orang buat hu`uh😀

    lam knal mbak😀

  7. biasalah la9i trend..
    kan man9 be9itu tipi tipi “kita” [lah kita?? maksudna di indonesia,Latahisme.. ]

    akuseeh nikmatin la9una ajah,la9ian ju9a jaran9 nonton 🙂

  8. setuju saya. Waktu saya balik kemaren, kaget aja gitu, baru bangun, semua saluran isinya yg gitu2 aja.. acara infotainment yg gag jelas. Apalagi gosip2nya ituh, haduuuh..bikin gregetan sendiri. Bayangin, dari pagi sampe malem bisa ratusan tuh acara gosip, tap yg dibahas beritanya smua sama. Bosenin bgt deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s