puisi

tak bisa memberi judul

Di sini tempatku bernaung, di atas tanah kelahiran dan tumbuh tak meraja,
kesedarhanaan memandikan jiwaku yang congkak. cawan kemarin telah ku isi penuh dengan gundah dan sepiku. besok takkan ku kenangkan.

Dan pernah kau mencintai seseorang dengan penuh luka dan penyesalan, atau pernah kau merasa sepi saat kau sebenarnya tak sendiri.
lalu mengapa, angin enggan menerpa dahagaku tentang hidup.
jangan membaca ini, kau terkoyak dengan tanya…
aku takkan menjawab apapun…

Iklan

20 thoughts on “tak bisa memberi judul

  1. halah….kok melankolis banget seh sarah….
    haloooo……, dari dulu ampe sekarang kok bersedih terus, hoi…sarah…bangung dong dari mimpi sedih lo…!!

    sory, gw lama gg mampir..kirain lo dulu hiatus dalam waktu yg lama….

  2. @Kak Achoey
    Wallah…hehe, tp iya semangat 🙂

    @Nisa
    Mmm…jd mkn bingung dech nyari judulnya…hahhaha

    @Ichanx
    Nggak ko, nich cm dr hasil copas dr blogQ yg lain.. ;p

    @Om Bendol
    Silahkan..silahkan Om..hehe

    @Maman
    Wiw, apa nch yg berubah, aQ sich biasa aj..iya lama g muncul, akhirnya bersua lg.. 😀

    @gwgw
    g kok, g lg melankolis…hahaha…yoa, tdnya Qpikir blogQ ini udah terhapus tau2nya malah blm terhapus.. >_<

  3. tinggalkan aku dlam sudut sepiku seperti yg telah biasa aku lalui…….trimakasih telah memberiku sebuah rasa yg sebenarnya hampir tak kuperacayai lagi….jgn pernah memanggilku jika maih ada tamu dalam hati dan benakmu…perjalananku masih panjang jurang yg berliku selalu kutemui,tidak sepertimu….aku tak mau membawa beban yg menyesakkan hati…aku tak mau membuat insan terluka lagi…biarlah aku terus melaju dalam sepi,hanya malam yg mampu bercerita menghibur jalanku……(maafkan multiply)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s