Artikel

go Radith

Awalnya aQ terhipnotis juga untuk suka sama Raditya Dika, gara2 ketularan sama Y2n & Nia. Belakangan aQ emang suka beneran sama di kambing jantan ini, karena tulisan dia menarik, gokil, tapi di sisi lain ketahuan orangnya cerdas dan punya idealisme tersendiri. Tapi kemarin2, aQ sempet ilfil berat sama Radith gara2 keterlibatannya dalam proyek ‘Menculik Miyabi’ bagi aQ itu sama aja dia akan membuka celah bagi pembacanya sendiri untuk ngorek2 si Miyabi itu sendiri. Tapi Alhamdulillah,si Radith udah mengundurkan diri. Blognya pun yang semula sempat Qtinggalin karena ilfil sama Radith, akhirnya jadi seneng lagi, toh aQ rasa kali ini dia udah benar melakukan sesuatu yang benar sekali lagi.

Lagian bagi aQ pribadi kedatangan Miyabi hanyalah sensasi seronok yang nggak bedanya dengan sensasi2 lainnya di Indonesia, yang datang dengan menggebu2 dan hilang tanpa ada jejak  sama sekali, liat aja Manohara yang mulai redup gara2 sensasinya… (agak g nyambung dikit yah??) Wkwk :-p

Tetap nggak bisa Qbayangin kedatangan Miyabi pasti bakal bikin negara ini malu2in banget, heran juga ada orang yang bangga dengan kedatangan bintang porno (kayak orang g bermoral aja)….cukup dech Qta punya Aura Kasih, Julia Perez, Dewi Persik dan penyanyi2 dangdut seronok lainnya… ^^

33 thoughts on “go Radith

  1. Hmmm topik yang hebat. Se’andainya aku jadi “ipin” aku pasti berkata kepada “upin”

    “Waaaaw heeebatt… Betul kan Upin?” lalu
    Upin menjawab

    “Betull..!
    Betull..!
    Betull..!”

  2. Betul Sar…
    Gara2 rencana kedatangan Miyabi ke Indonesia, DVD Porno Miyabi jadi laku keras di Glodok Jakarta Barat…
    Awalnya orang rumah tidak kenal siapa itu Miyabi aka Maria Ozawa… namun gara2 si Raditya dia kenal dan ingin liat pilmnya, nah lho…

  3. hahha, benar
    sudah banyak hal seronok di tanah air kita
    yg gue keselin, pas liat media tv yg gencar
    memberitakan yang namanya miyabi,
    kalo dipikir kan sama saja, ngiklanin pamor myabi
    “Ma, mama miyabi itu sapa sih?” tanya anak kecil itu
    dan akhirnya browsing tuh anak di om guggle hahha

  4. Raditya Dika itu senior di kampus saya lho. *norak*

    Sebenarnya orangnya itu ngga lucu-lucu amat, tapi karena kreatif aja tulisannya, makanya jadi kelihatan lucu.😛

  5. kayaknya saya termasuk yg kena dampak “dari-gaktau-jadi-tau”-nya fenomena miyabi. agak konyol malah critanya. untung ga sampai bikin saya malu di depan umum.
    ah…saya jd ada ide nuangin di blog lagi..hahahaaa…
    kunjungi blog saya yaa ^_^
    thx

  6. kayaknya radit walau mengundurkan diri dari proyek menculik miyabi, tetep ilang simpatiku sama dia, walau ga jadi dateng miyabinya tapi efeknya dah terlanjur terasa di indonesia di antaranya semakin lakunya video miyabi.
    salam kenal

  7. setuju sekali, Raditya mengambil keputusan yg tepat
    dan i hate dangdut juga

    tp, mungkin suatu saat mereka insaf, disaat terakhir, siapa yg tau

    proses selalu memberikan kita kesempatan bukan !

    Yup !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s