Mandi Puisi

1_Winter_Blossom

Aku hanya ingin mandi puisi malam ini
Sebab Aku mungkin memunafikkan hatiku yang selalu butuh bayangmu
untuk menenengkan gemuruh batinku sejak kemarin…

Bukan maksudku merayu
tetapi karena aku sendiri telah terkepung bersama fikirku
sejenak biar kubasuh lukaku sendiri
bermandikan puisiku, bukan puisimu, bukan bijakmu…

 

Iklan

46 thoughts on “Mandi Puisi

  1. hasrul berkata:

    namun jangan terlalu…
    hingga jemari tak bersma hati… 😉

    *maksudnya appaan ya 😕 *

    Srh : lah?? Qmu aja g ngerti, apalagi aQ..wkwkwk🙄

  2. Triunt berkata:

    bikin2 puisi buat Sarah ah…
    “Wahai bidadari turun dari layangan” *wah jelek ya…*
    “Saat ku tatap indah lubang telingamu” *wah, kok rasanya aneh ya puisinya*
    yang lain yg lain…
    “ah gue emang kagak bakat bikin puisi …”
    *kabuuur dulu ya, pamiiit…*

  3. Inge berkata:

    dan bayangan tak jua sirnah walau puisi telah membasahi seluruh tubuh…
    tetap melekat walau hilang dari pandang mata tuk sementara…

    tp tak mengapa, biarkan bayangan itu disana… mandi puisi kan buatmu tersenyum walau tuk sementara…
    hingga nanti tanpa kau sadari puisi itu mengubah bayang2 itu dan membuatmu tertawa bahagia selamanya…

    *beuh… nulis opo toh yo aku… hehe maaf mba’…*
    *tadinya cuman mau bilang SEMANGAT!!*

  4. elistadyon berkata:

    aku datang bawa gitar menyanyikan lagu puisi

    “Aku yang pernah engkau kuatkan
    Aku yang pernah kau bangkitkan
    Aku yang pernah kau beri rasa
    Saat ku terjaga
    Hingga ku terlelap nanti
    Selama itu aku akan selalu mengingatmu

    Reff:
    Kapan lagi kutulis untukmu
    Tulisan-tulisan indahku yang dulu
    Pernah warnai dunia
    Puisi terindah ku hanya untukmu

    Mungkinkah kau kan kembali lagi
    Menemaniku menulis lagi
    Kita arungi bersama
    Puisi terindahku hanya untukmu”
    gimana masih mau lagi???
    gopek dulu#pak ogah# MODE ON #hehehe

  5. eliabintang berkata:

    karena dalam kesendirian, justru seringkali kita merasa ramai.. *nyambung ga sih* huehe

    salam kenal yah! :mrgreen:

  6. Hariez berkata:

    malam sizt…lama tak singgah kesini 😀

    woww..ada apa gerangan dengan dikau sar ? 🙄
    selamat hari raya Iedul Qurban sizta

    -salam- ^_^

  7. Sewa Mobil Bali berkata:

    buatlah puisi sebagus”y keluarin dari dalam hati biar sll happy n kagum apa lagi puisinya berkesan dalam hati banget….hehe..kalau puisi ney sich banyak gombalnya..hehehe….

  8. sejatinengjagat berkata:

    jika semua wanita tergila-gila dengan untaian kata…
    jika wanita slalu ingin merasa di manja ..
    jika wanita bahagia dengan untaian kata…
    maka bahagialah semua pujangga…..
    terdamarlah lelaki yang hanya punya ketlusan.
    met kenal kami ucapin …
    maf lo gak berkesan..
    maklum pendatang baru…
    mohon saran dan bantuanya,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s