Sarah

Pasti nggak mampuhh

Kasihan sekali jdul postingan ini, sebaiknya aQ emang nggak usah terlalu jujur kalie yee…🙄

aQ bingung menyebut diriQ ini apa, aQ kebanyakan suka seni, tetapi kadang juga nggak ngerti seni. (mksd loehh?). Misalnya, aQ suka menggambar, waktu kecil sering juara I lomba gambar (ehm), aQ jg pernah bikin komik waktu SMP, naik SMA, aQ malah suka baca dan bikin puisi serta cerpen, entah udah berapa banyak buku puisiQ & lumayan cerpenQ udah beberapa kali masuk majalah remaja, kemudian suka dengan sastra, lumayan juga jumlah buku sastra di lemariQ, tapi kadang aQ malah nggak ngerti,  lama2  aQ mulai suka dengan kumpulan2 sajak, apalagi bertema budaya.. Sumpah kerrren abizzz.. Truz , aQ suka dengan komputer, aQ masuk Perguruan Tinggi Informatika, udah bisa bikin program dengan bahasa aneh2, pascal, web-php, visual basic-etc, ngetiknya pun udah cepet, benerin kompi pun udah bisa diandelin dikit2, istilah2nya pun udah hapal luar kepala, berbagai aplikasi pun jago (muji diri sendiri keteraluan), photoshop, adobe premiere, office, macromedia pun udah Qmakan mentah2, , sampe si OS Linux pun diambat (Hallah, ada yang percayaa ga??)…Dan ujung2nya ekarang malah suka pthotograpy. Mulai degh deket2 sama beberapa orang yang jago photography, untungnya lingkup pergaulan aQ nggak jauh2 dari dunia ‘jepret2’ itu (photogrpahy, digital print, desain grafis, digital studio & production house),jadi bisa banyak nanya2 sama mereka, termasuk para kameramen (kebetulan kakakQ kerja di salah satu stasiun TV), kok kameramen?? Karena nggak beda jauh kok, kebanyakan tentang teknik2 dan trik2 pengambilan serta komposisi gambar yang baik.

Sarah Tahnia

Sekarang aQ tengah bergulat dengan istilah2 asing nan aneh itu, bahkan suka garuk2 kepala sendiri mengingatnya, APS (Advanced Photo System)-lah, AFD (Auto Focus Distance Information)-lah, SPD (Silicon Photo Diode)-lah, dll,..Tapi aQ seneng sekali kalu udah liat hasil gambar yang kerrrennn, facebook pun jadi ajang tempatQ ngeliat2 hasil jepret2an para seniman foto, wuiw…jadi sekarang senang gabungin tuch, foto+puisi+ngedit pk aplikasi sejuta umat photoshop.

Jadi, aQ pun sebenarnya nggak paham sama diriQ sendiri, sebenarnya aQ gimana, dan pinter dimana, atau paling nggak harus fokusin yang dimananya yahh?? Capek dech..Dari semua yang bisa Qlakuin itu, sumpah nggak ada yang jago 100%…hehehe, semuanya rata aja.. :p yg terpenting senengnyaa bisa nge-blog lagi walopun harus posting nggak jelas geneh..hehe

22 thoughts on “Pasti nggak mampuhh

  1. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Ini mah serba bisa.
    kalau gak begitu keknya berdarah seni banget. Seni rupa, seni sastra, seni kompi, seni potografi

  2. KERENNN
    sama sihh. aku dulu pgn jadi web developer. Sekarang GAK DOYAN SAMA SKALII !!
    Aku juga malah skg mau ngmbil kuliah jurusan DKV
    Photography is fucking awesome <33333333333
    aaku jugaa suka photography
    bolehh dong dibagi ilmunya🙂
    AJARI AKUUUU <333
    hahah

  3. Dinikmatih ajah heheheheh, toh tidakh semuah orangh diberikanh kemampuanh sepertih ituh. Palingh tidakh, maksimalkanh satuh bidangh yang kamuh bangedh. Sayah punh begituh, hinggah akhirnyah sayah lebih fokush dih duniah desainh daripadah menulisnyah, padahalh awalnyah sayah punh seorangh penulish. Sengajah pakeh ha’h semuah…. hihihihih

  4. Hmmm menurut aku sich ga usah tentuin mana yg harus dugeluti, hajar aja semuanya Non, jadikan pengalaman hidup, siapa tahu kelak ilmu yg kita pelajari secara acak itu berfungsi? Gimana?

    Salam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s