Artikel · cinta

selingkuh… no way!

Kemarin salah seorang sahabat saya menelfon, sambil menangis kecil, ia bercerita bahwa pacarnya nyaris selingkuh. Kenapa nyaris?? karena tidak lain karena laki-laki yang dikenalnya setahun terakhir ini ternyata juga sedang pdkt dengan perempuan lain. Kurang lebih begitulah. Berakar dari ceritanya yang mengharu biru ini, salah seorang shaabatku yang lain berkata dengan bijaknya. “Bukannya kita juga para cewek melakukan hal yang g jauh beda dengan para pacar laki-laki Qta? Bukankah disaat tertentu seperti kalo Qta kesepian, marahan sama pacar, Qtapun sebenarnya mulai ‘sibuk’ dengan gebetan, mantan gebetan atau seseorang yang kita ketahui sebenarnya lagi suka sama Qta? Bukankah ini juga namanya g jauh2 dari sikap selingkuh karena Qta g ngasih tau ttg hal itu sm pacar Qta?”.

aQ tidak menyahut iya seperti yang lainnya, sebab aQ mmg tidak merasa melakukan hal yang sama dengan para sahabatQ. aQ pun ingat seorang sahabat kampus pernah bilang “selingkuh bukan cuma tindakan dengan pacaran sama orang lain, tapi selingkuh itu bisa dilakukan kalo Qta udah mikirin orang lain terus-menerus, selingkuh itu kalo Qta udah mulai memasukkan nama seseorang dalam hati Qta selain pasangan Qta”. Nagh klo selingkuh tipe ini, aQ memang pernah. tapi alhamdulillah udah nggak (kapok!).

jadi bagiQ sendiri, selingkuh itu ada beberapa jenis yaitu selingkuh fisik dan emosional yang terbagi pada beberapa sub kecil  antara lain

1. Selingkuh tindakan. selingkuh jenis ini artinya udah punya pacar trus pacaran lagi sama orang lain tanpa diketahui sang pacar beneran.

2. Selingkuh Fikiran. selingkuh jenis ini biasanya ditandai dengan memikirkan seseorang yang bukan pasangan kita.

3. Selingkuh hati. nagh selingkuh yang ini nggak beda jauh dengan selingkuh fikiran, bedanya bukan difikiran lagi, tapi udah di hati euy.

4. selingkuh fisik. Yang ini mah parah. udah punya pasangan tapi malah ‘tidur’ sama orang lain.. naudzubillahi.

5. Selingkuh omongan. Selingkuh jenis ini paling bodoh dan konyol. udah punya pacar tapi malah ngaku belum punya pacar.. dan efeknya bisa membesar ke segala jenis selingkuh lain.. ^^

Well, rasa sakit karena diselingkuhi itu bener2 bikin Qta sesak.. Dan negaras dunia ini hancur seketika, semuanya jadi serba sensitif dan lebay. apapun itu, selingkuh dalam tindakan dan sekecil apapun sebenarnya sesuatu yang sama sekali nggak boleh Qta lakuin. khilaf, itu kata yang selalu jadi mantra seseorang untuk mendeskripsikan kesalahannya dalam berselingkuh…

15 thoughts on “selingkuh… no way!

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!

    Gak usah selingkuh, lah. Bikin runyam seluruh isi dunia saja….

    Ini komentar asli dari Alamendah, bukan kek orang yang gaku-ngaku sebagai alamendah dan menuliskan fitnah dan provokasi

  2. selingkuh itu gampang banget terjadi. dan banyak orang yang terjerumus didalamnya.
    menyakitkan?? itu pasti. gak ada orang yang mau diselingkuhin. termasuk pelaku selingkuh sekalipun. miris memang. tapi tetap aja terjadi dimana mana, dan pada banyak orang

  3. SELINGKUH , kata sebagian besar orang yang aneh adalah “selingan indah keluarga/kekasih tetap utuh”….

    hahahaha…untungnya aku bukan yang termasuk orang aneh itu…

  4. wuallalalalalalH!!!!! jaman sekarang bukan cowok aja yang doyan selingkuh, para cewek juga mulai lagi asyik cari gebetan lain yang lebih sempurna atau hanya memuaskan kebutuhan biologisnya, oooooo hidup terus berubah, bumi ini juga bakalan terus berubah,,, jadi ingat kalimat sakti ‘ kiamat sudah dekat ‘

  5. gak pernah selingkuh ya….katanya dah kapok…….hahahahahahahahahaha……….hahahahahaha (ngakak abiez degh….)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s