cinta · Sarah · Simple Word

pacar…teman…sahabat…suami! Oi..Suamiii ^^

Banyak kursi untuk pilihan...
Banyak kursi untuk pilihan...

Sampai saat ini, saya masih belum bisa mengerti mengapa, sering kita menjadi berbeda bila menyangkut masalah jatuh cinta…

Mmhh… kerap kali saya menemukan sahabat saya seperti menjadi ‘orang hilang’ diantara keramaian, jika pacarnya tidak disampingnya, atau dia tidak menjadi fokus jalan2 ke Mall karena tidak bertemu atau berpisah dnegan pacarnya di parkiran Mall, alias pacarnya harus pergi ke tempat lain, atau bahkan meski sudah janjian akan hang out barengan dengan antusias malah jadi nggak seru karena setiap langkah adalah waktunya telponan dan sms-an dengan sang pacar.. pphufff..

Bukan berarti, saya juga tak pernah seperti itu. Saya juga mungkin pernah tak sadar melakukan hal seperti itu ke orang-orang terdekatku, tetapi disatu sisi, saya juga sebisa mungkin meminmalisir hal itu. Pintar-pintar kita saja berfikir dan ‘bernegoisasi’ dengan sang pacar ^^

Jika dihadapkan terhadap beberapa pilihan yang sedikit ‘terjepit’, antara TEMAN, SAHABAT atau PACAR? Maka, mungkin tidak akan ada jawaban yang bisa memuaskan 100%, ini adalah hal yang relatif. Banyak pandangan,  banyak sisi, banyak pendapat dan akan banyak persoalan-persoalan kecil lainnya. Mungkin tidak akan pernah ada penyelesaian yang betul2 sempurna untuk pilihan ini, yang ada adalah menjadi seseorng yang bijak, menjadi seseorang yang bisa menyeimbangkan pilihan-pilihan itu. Tidak banyak yang harus saya paparkan, saya juga manusia biasa, mungkin ada  yang salah dalam konteks pembahasan ini. Tetapi saya juga manusia biasa yang tahu persis bagaimana menjadi orang yang kecewa dengan sahabat dan teman sendiri yang harus mendepak saya secara sadar atau tak sadar demi yang namanya KASMARAN tanpa saya mengerti dimana salah saya? Kecewa, pasti iya… Tapi tidak apa-apa, mungkin memang itu yang terbaik… Saya berdoa semoga segala sesuatunya mendapat berkah & rahmatNya…

Dan Kasmaran juga bukanlah hal yang salah, karena hidup memang pilihan dan setiap pilihan ada konsekuensinya🙂 Saya akan baru benar-benar terikat kelak kalau udah punya SUAMI..‘tul gak? Hueheue

Mari bersahabat

Mari jatuh cinta ^^

 

21 thoughts on “pacar…teman…sahabat…suami! Oi..Suamiii ^^

  1. wah keren nih, ya namanya juga ikatan batin, wkwkwk, kesepian kalau ndak sama pacar, wah bisa di bilang berlebihan itu, kan masih pacarnya, kalau suaminya ya masih mendingan ….

  2. Jatuhkan pilihan pada pilihan yang tepat supaya tidak ada penyesalan. Jadikan masa pacaran sebagai penjajakan, kalau sudah jadi pasutri baiknya bulan madu terus, hehehe..
    Salam

Tinggalkan Balasan

