Sarah · Simple Word

no tittle…

 

me
me - srh-

Saya ini saya tengah mengalami bulan-bulan yang kurang baik, sepertinya beberapa bulan yang tengah saya lalui ini adalah proses dan perjalanan atas karma saya sendiri.

Mungkin saya tidak bisa banyak bercerita tentang apa yang tengah saya alami saat-saat ini, yakinlah bahwa sebenarnya saya sendiri tak pernah cukup siap untuk menghadapi banyak hal, bahkan untuk mengakuinya pun saya masih merasa malu yang sangat besar.

Satu hal yang pasti, saya hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik, meski ternyata itu tidaklah mudah.

Ada saatnya saya berfikir picik, misalnya hanya dengan melirik seseorang yang kayaknya ‘nggak banget’, hatiku malah berbisik yang tidak-tidak, biasanya saya segera mengurungkan hal itu, saya cepat-cepat menggelengkan kepala dan berusaha keras untuk tidak mengurusi orang lain.

Saya juga sebisa mungkin menghindari berbohong, menghindari prasangka buruk dan sebagainya, yang pasti ternyata niat untuk menjadi pribadi yang lebih baik itu memang tidak mudah…ada saja ‘bisikan’ yang tidak baik….

Mohon doanya agar saya bisa menjadi seseorang yang lebih baik  dari sekarang dan mampu melewati hal-hal sulit sekarang ini…

3 thoughts on “no tittle…

Tinggalkan Balasan

