tidak s e n d i r i

hy, sudah 3 hari ini, akhrnya saya merasa benar2 sendiri.
Tanpa dia, tanpa sahabat, tanpa teman…
Tidak apa-apa
mungkin dengan sendiri, saya bisa lebih intropkesi diri, lebih bisa banyak belajar dan tentu saja lebih fokus pada apa yang saya cita-ciatakan.
Tidak muluk-muluk, saya hanya ingin melanjutkan kuliah, menata kembali karier dan melunasi berbagai hutang di sana-sini :p
semuanya harus bisa berakahir dan dimulai kembali dengan
lebih baik…
Insya Allah…

berkatNya, bukankah sebenarnya Sarah Tidak Sendiri….

 

12 thoughts on “tidak s e n d i r i

  1. Batavusqu berkata:

    Salam Takzim
    Mohon izin menyampaikan singgasana kepada sahabat tersayang, silahkan dipergunakan untuk dimiliki
    Salam Takzim Batavusqu

  2. SIge berkata:

    Halo sarah…Setiap orang pasti pernah mengalami hal yang serupa, bahkan kalo saya bawaannya kalo sendiri itu lebih menyenangkan..hehe.

  3. Uchan berkata:

    Yap, all be fine

    segala sesuatu harus ditanggapi dengan optimis, karena ujungnya segala sesuatu bakal kembali sama Dia yang di sana

Tinggalkan Balasan

