Simple Word

tenang-tenang saja

Bagi saya hidup adalah “sesuatu”

Tidak selalu mudah dan tidak juga selalu sulit. Saya selalu membayangkan bisa hidup dalam keadaan tenang-tenang saja. Tapi itu jelas tidak mungkin. Kalau hidup harus tenang-tenang saja seperti yang saya mau, berarti saya harus bisa membuat keadaan disekeliling saya ‘tenang-tenang saja’. Tapi yang terjadi, ‘tenang’tenang saja’ di hati ini tidak selalu ada. Manusia, hati dan fikirannya tetap saja kadang-kadang ‘tidak dalam keadaan tenang-tenang saja’.

Kebiasaan baik saya (memuji diri sendiri) adalah mengedit foto. Saya bukan fotografer juga bukan seorang editor yang professional, hanya suka aja. Bisa dibilang saya sebenarnya lebih tepat disebut ‘pecinta Photoshop’.

Mari membuat hidup yang tenang-tenang saja itu menjadi ‘wah’, seperti sebuah foto yang biasa dan tenang-tenang saja menjadi lebih special, menjadi lebih berarti bagi si pemilik foto, bagi orang –orang disekliling kita. Siapa yang  tidak senang melihat perubahan yang baik? Saya suka, Anda pun pasti suka. Kalau begitu hidup yang sekedar tenang-tenang saja akan memiliki ‘sesuatu’.  Seperti foto yang merekam gambar dan kejadian tertentu. Jagalah foto itu agar dapat dikenang sampai waktu berlalu. Begitupun menjaga yang baik agar menjadi ‘sesuatu’. Jaga diri dan hidup Anda untuk menemukan ‘sesuatu’ itu.

Selamat bertenang-tenang saja

7 thoughts on “tenang-tenang saja

  1. dengan photoshop semua orang bisa jadi fotografer profesional🙂

    SRH: “Sepertinya begitu.. hahaha, mmg skrg kok jd banyak bgt yah bermunculan fotografer2 bayangan, klo sy mah bkn, sejak sekolahan sdh suka photoshop aja, sy g ngerti tuh sm fotografi.. hahaha”

  2. Ditunggu tutorialnya kekekeke :-p

    SRH : Hhaahaha, pengen tp syg skl, sy bkan jagonya membuat tutorial juga ilmu sy msh sgt pas2an.. wkwkwk, tp doakan saja smoga sy bs berbagi lbh banyak 😀

  3. Program photoshop memang membuat keasikan tersendiri bagi para penggunanya,….. Ups,…. semoga komen saya ini tenang-tenang saja…. hahaha

    Apa kabar Sarah……

Tinggalkan Balasan

