Artikel

amd mow

Saya adalah seorang muslim, tetapi sayangnya saya tidak mengenakkan jilbab. Sebelumnya, ketika masih sekolah dulu, saya berencana mengenakan jilbab, tetapi kemudian ternyata sampai saya lulus kuliah pun saya belum juga mengenakkan jilbab. Rasa ingin mengenekan jlbab itu terus menghantui hingga, akhirnya tahun 2011, saya memutuskan untuk mengenakan jilbab di akhir tahun, tetapi nyatanya, saya tidak benar-benar mengenakan jilbab dan baru benar-benar mengenakan jilbab pas tanggal 01 Januari 2012. Ketika di malam tahun baru, saya bermimpi sedang berjalan-salan sambil mengenakan jilbab, rupanya mimpi itu benar-benar pertanda bahwa mulai ketika saya terbangun dan bepergian sudah waktunya mengenakan jilbab.

Sebelumnya, sedikit-sedikit memang sudah membeli beberapa helai kebutuhan jilbab. Semoga bila ada rezeki bisa nambah lagi koleksinya >_< well, mengenakan jilbab itu tidaklah mudah, harus lebih banyak waktu yang diperlukan ketika berdandan, sebab riasan jilbab dan jilbab yang dikenakan juga tidak bisa asal-asalan, baju, riasan dan sebagainya harus matching, kalau nggak, bisa fatal alias mati gaya.

Mengenakan jilbab, bukan berarti nggak fashionable, tetapi hati-hati terhadap fashion, salah sedikit juga bisa amblas. dipostingananku kali ini, saya ingin “menyimpan” file-file video tutorial mengenakan jilbab yang mudah dipelajari, ada banyak website yang menyajikan tutorial mengenakan jilbab yang mudah diikuti. Semoga bermanfaat bagi pemula seperti saya dan banyak orang, juga ada sedikit gambar penggunaan jilbab yang keliru yang sebaiknya tidak diikuti, seperti jeans atau baju yang ketat, tingkah laku perempuan yang berjilbab dan sebagainya.

Salam🙂

Gambar penggunaan jilbab yang salah dari berbagai sumber :

4 thoughts on “amd mow

Tinggalkan Balasan

