Sarah

si Baco, manusia unik

Perkenalkan, namanya Baco (Bukan Nama Sebenarnya), dia orang asli Makassar, dia tipikal orang unik dan hampir tidak ada samanya di dunia ini, bisa dibilang dia spesies langka dan sudah nyaris punah ^^”

Keanehan Baco nampaknya sudah mengidentifikasikan sesuatu yang entah harus masuk dalam kategori apa…. bodoh…pintar..cerdas…atau..nyentrik? Nggak tahu, saya menyebutnya sebagai mahkluk unik saja.

Kenapa dia unik? Dia telah melawan arus begitu derasnya (ngomong apa sih), berikut beberapa ke unik-annya

1. Dia adalah pegawai Negeri Sipil. Setiap berangkat kantor, dia nampak semangat dengan sandal jepit di kakinya, tetapi begitu ia sampai di kantor, dia akan melepas sandal jepitnya dan menggantinya dengan sepatu mengkilap-nya yang selalu dibawa-bawanya. seharian di kantor ia tidak pernah membuka sepatunya (kecuali kalau sholat), sementara kebanyakan orang justru menggunakan sepatu saat ke kantor dan menggunakan sandal begitu nyampe di kantor (tau sendiri donk, PNS)

2. Ketika di dia sedang ada urusan dinas di sebuah daerah tertentu dan tiba waktunya makan, dia tidak menggunakan sendok, tetapi hanya menggunakan garpu. Orang-orang kemudian menertawakan dirinya, tetapi ia cuek, ketika ditanya, kenapa ia makan hanya menggunakan garpu, dengan cuek dia bilang “saya tidak bisa membayangkan sudah berapa banyak orang yang menggunakan sendok yang sama dan memasukkannya ke dalam mulut mereka untuk makan, jadi saya lebih baik pakai garpu saja”, seketika orang-orang disampingnya hilang nafsu makan!

Sebenarnya masih ada beberapa contoh lain lagi tentang Bacoo si manusia unik, ter unik yang pernah ku kenal. jadi apakah sebenanya dia itu cerdas, bodoh, aneh?

Iklan

5 thoughts on “si Baco, manusia unik

  1. sometimes being different means being left alone. unless you’re able to point out your motives, they will turn into wisdom to other people.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s