cinta · Inspirasi · puisi · Simple Word

kebebasan

Ada satu hal sekarang asing bagi mereka.

Kebebasan.

1 kata itu berangsur menghilang, seperti kilatan bintang yang berpendar berdesak-desakan ingin menerobos dedaunan untuk menghujamkan dirinya ke bumi.

Mereka tidak mengenal kata privasi lagi. Pintu-pintu rumah mereka dapat dibuka oleh siapa saja, dari mana saja dan dengan untuk kepetingan apa saja.

Kebebasan.

Setelah itu mata terpejam

Saya mencoba tidak larut dalam emosi yang bergeming di pelupuk mata mereka.

Saya hanya khawatir ikut terasing oleh kata kebebasan itu.

Smeoga saya tetap bisa menjadi diri saya sendiri.

 

 

3 thoughts on “kebebasan

  1. Hidup ane katanya berantakan om ditambah rambut ane,, tapi kalo udah baca artikel kok berubah jadi rapi yaaa.. Hehehe..😛

Tinggalkan Balasan

