Sarah

APRIL

MEMULAI

Seperti semburat wajah dalam mimpi
Seperti kabutnya meneriakkan serpihan kaca sisa rinai hujan

Memulai sesuatu
Mengakhiri sesuatu

Guratan wajah dalam mimpi
memulai hidupnya…

BERHENTI

Kamu tahu, saya pernah mencuri?
Ketika itu, saya pikir dunia berbatas waktu
Ketika itu, saya pikir dunia tidak memiliki alam kubur
dan ketika itu, saya berpikir boleh jadi surga hanya dipelupuk mata

kamu, tahu, saya kemudian bertobat?
Ketika, saya menemukan surga di antara air mataku sendiri
dan menemukan serpihan bilah pisau yang retak dari neraka di antara senyum manusia
ketika itu, saya sadar saya rupanya sedang mati di dunia in

Saya berhenti di tepian waktu ini
Kamu ataupun saya boleh jadi nelangsa yang tak memiliki makna
Saya berhenti memikirkan apapun

Tinggalkan Balasan

